![]() |
|
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html) +--- Forum: Lintas Selatan (https://www.semboyan35.com/forum-15.html) +--- Thread: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] (/thread-2248.html) Pages:
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
108
109
110
111
112
113
114
115
116
117
118
119
120
121
122
123
124
125
126
127
128
129
130
131
132
133
134
135
136
137
138
139
140
141
142
|
RE: TAKSAKA LOVERS - Andrew_CN - 28-07-2010 (28-07-2010, 11:24 AM)azterix Wrote: kalo dari gambir .. enak taksaka malem apa pagi yahh ? (28-07-2010, 11:31 AM)Dj_Dj_300791 Wrote: Enakan malem... klo worthed si emank yg malem baik itu KA 41 atopun 42, somehow dari silangan emank lebi banyak jumlah lawannya, tapi dia yg banyak menang, d banding siang hri keknya klo yg dari GMR dari start aja uda untung2an klo on time soalnya dia d parkirnya d JAKK & masi jam crowdednya KRL, jadi banyak terhambat skalipun dia cuma stabiling d peron, sedangkan yg dari YK kluarnya dah siang banget (jam 10) & lagi tempat brenti normalnya lebi banyak d banding yg malem. klo yg malem kan telat juga enak sampenya malah pas waktunya skitar jam 5 pa jam 6, tidur bisa pules. klo sore malah ga nyaman jadinya klo telat malah ktemu macet. slaen itu klo yg malem ga brenti CN jadi lebi cpet lagi larinya
RE: TAKSAKA LOVERS - aditnugie - 29-07-2010 (28-07-2010, 09:33 PM)Andrew_CN Wrote:(28-07-2010, 11:24 AM)azterix Wrote: kalo dari gambir .. enak taksaka malem apa pagi yahh ? Kalo naik yang siang bisa lihat pemandangan bro. Apalagi di petak PWT - CN. Pemandangan pegunungan yang bagus banget. RE: TAKSAKA LOVERS - Andrew_CN - 29-07-2010 (29-07-2010, 01:08 AM)aditnugie Wrote: Kalo naik yang siang bisa lihat pemandangan bro. Apalagi di petak PWT - CN. Pemandangan pegunungan yang bagus banget. ya, mank klebihannya d situ klo siang (dari taksaka gw ngrasa cuma itu doank segi positive yg isa d dapetin saat siang) tapi klo skarang2 ga 100% senikmat bulan2 lalu juga si pemandangannya, kan skarang ja banyak petak yg lagi d rusak, termasuk jembatan sokolimolas karna lagi d buat DT, jadi untuk skarang ini masi tetep worthy jalan malem, terutama klo yg d incer cpetnya RE: TAKSAKA LOVERS - adil_hani_pramastyo - 01-08-2010 Laporan.ka taksaka malam dr Jkt msk Kta jm 5.35.wah,kq telat bgt? RE: TAKSAKA LOVERS - Rachmad - 01-08-2010 kalau ga salah kini hanya tinggal Taksaka saja kereta api eksekutif satwa yang masih memakai stripping satwa.... teman2nya Taksaka yang kelas satwa seperti Turangga,sembrani,Gajayana,Bima,Harina bahkan bangunkarta sudah memakai stripping ombak.................. kapan nih Taksaka nyusul
RE: TAKSAKA LOVERS - Narendro Anindito - 01-08-2010 (01-08-2010, 05:30 PM)Rachmad Wrote: kalau ga salah kini hanya tinggal Taksaka saja kereta api eksekutif satwa yang masih memakai stripping satwa.... munggkin masih menggunakan striping satwa supaya daya tampungnya lebih banyak, 1 gerbong satwa dapat menampung 52 penumpang, sedangkan striping ombak dapat menampung lebih sedikit, yakni 50 penumpang saja. CMIIW RE: TAKSAKA LOVERS - fadil999 - 01-08-2010 bro mau nanya kalo taksaka yang dari GMR berhenti di STA. KTA ga ?
RE: TAKSAKA LOVERS - adil_hani_pramastyo - 02-08-2010 Taksaka yg brhnt d Kta kl g slh taksaka pagi dr Yk k Gmr&taksaka malam dr Gmr k Yk. Cmiimw RE: TAKSAKA LOVERS - azterix - 02-08-2010 request foto taksaka pagi dari GMR doong .. yang terbaru yah .. RE: TAKSAKA LOVERS - SepurHolic - 04-08-2010 Aku pernah naik taksaka dari PWT ke GMR sengsara banget. Jadi ceritanya waktu itu ticketing di PWT lagi offline gara2 kesamber petir. Tapi waktu itu mereka tetep jual tiket manual (yang tulis tangan itu lho). Harganya 200rb. Karena udah terpaksa banget harus buru2 berangkat ke jkt, terpaksa kubeli. Ama petugas loketnya dijanjiin pasti masih ada tempat duduk yang kosong. Pas udah naik, ternyata udah hampir semua penuh. Aku tanya ke kondekturnya (sambil nunjukin tiket), katanya ga ada yang kosong. Eeeh, ternyata ada Polsuska yang ngasih kursi kosong ke temennya (penumpang gelap, sama2 naik dari PWT). Lha itu ada kursi kosong, kok tadi dibilang gak ada?!! akhirnya terpaksa duduk di bordes. Apes banget, bayar 200rb cuma dapet duduk di sambungan (yang kalo bayar ke kondekturnya paling cuma berapa..)![]() Abis itu gak mau naik taksaka lagi, selalu naik purwojaya atau bima. |