![]() |
|
INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html) +--- Forum: Lokomotif (https://www.semboyan35.com/forum-22.html) +--- Thread: INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel (/thread-4272.html) |
RE: INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel - Logawa_exp - 27-07-2010 (26-07-2010, 08:09 PM)jadrians Wrote: Andai Lok BB301 / 304 sebagai basic design untuk Lokomotif buatan INKA apakah harus bayar royalti ke KRUPP Jerman ?wah tergantung,,,kalo emang ada kerja sama ya ngga pake, tapi ntar keuntungan dibagi 2...ya sebenarnya sama aja sih.. tapi mending sebagai referensi aja, nanti bentuknya hampir mirip tapi sisitemnya beda..coz yang bikin malah tuh sistem Propulsinya...
RE: INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel - eling - 27-07-2010 (27-07-2010, 05:14 PM)Logawa_exp Wrote:(26-07-2010, 08:09 PM)jadrians Wrote: Andai Lok BB301 / 304 sebagai basic design untuk Lokomotif buatan INKA apakah harus bayar royalti ke KRUPP Jerman ?wah tergantung,,,kalo emang ada kerja sama ya ngga pake, tapi ntar keuntungan dibagi 2...ya sebenarnya sama aja sih.. Propulsi apaan prend ?
RE: INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel - Lok_Mr - 21-08-2010 (26-06-2010, 10:11 PM)sepur_lori Wrote:(26-06-2010, 06:41 PM)eko winarno Wrote: Bentuk kerjasama dalam hal ini bisa di yakini untuk tiga kategori pelaksanaan antara lain : setujuu.. moga BB 305 CFD.. d
RE: INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel - bonbon - 21-08-2010 selain lokomotif, apa ga ada kerjasama yg lain seperti buat DMU Bombardier Talent buat gantiin KA Lokal RE: INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel - Logawa_exp - 21-08-2010 (27-07-2010, 10:04 PM)eling Wrote:Propulsi tuh sistem penggerak kang..kalo lok DE sistem propulsinya pake Mesin,Alternator, Converter dan motor traksi. Kalo lok DH sistem propulsinya pake mesin, Hydraulic Converter, gardan, gerbox...(27-07-2010, 05:14 PM)Logawa_exp Wrote:(26-07-2010, 08:09 PM)jadrians Wrote: Andai Lok BB301 / 304 sebagai basic design untuk Lokomotif buatan INKA apakah harus bayar royalti ke KRUPP Jerman ?wah tergantung,,,kalo emang ada kerja sama ya ngga pake, tapi ntar keuntungan dibagi 2...ya sebenarnya sama aja sih.. hehehe (21-08-2010, 10:33 AM)bonbon Wrote: selain lokomotif, apa ga ada kerjasama yg lain seperti buat DMU Bombardier Talent buat gantiin KA Lokalada, lha KRL baru buat jabotabek kan kerjasama dengan Bombardier.. RE: INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel - eling - 21-08-2010 jika INKA sdh sanggup bikin KRLI, rakit Holec,Hitachi, Modif Holec,Hyundai jadi CKRDE knp juga tidak bikin LOK Diesel elektrik dgn tenaga 1500 Hp - 2000hp..... sekarang saatnya menyerap teknologi dari Bombardier.... RE: INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel - farouq_CC203 - 02-09-2010 wiih mantep., hahaha keren keren.,., siapa tau dalam waktu dekat bisa terwujud., hehe ![]() ![]()
Lokomotif Bombardier. - pardjono - 29-10-2011 Quote:Bombardier Tertarik Ikuti Lelang Lokomotif PT. Kereta Api Indonesia (Persero) RE: Lokomotif Bombardier. - tomrys - 29-10-2011 Bombardier sepertinya berusaha mengakomodasi keinginan PT Kereta Api (persero) yang menginginkan loko kabin ganda RE: Lokomotif Bombardier. - aatea_goparmania - 29-10-2011 kira2 lokomotif bombardier tipe mana yah yg msuk sini?? apa bener yg asia traxx ntu??? |