![]() |
|
Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html) +--- Forum: Kegiatan (https://www.semboyan35.com/forum-10.html) +--- Thread: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) (/thread-4321.html) |
RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - gatz_putro - 14-07-2010 (09-07-2010, 11:10 AM)bagus70 Wrote: Batch berikutnya: ![]() ga galak ko om bagus, jinak2 merpati dia
RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - MuhammadF - 14-07-2010 (11-07-2010, 08:32 PM)Nurachman Hafizh Wrote: ikut yha!! ![]() Wow.. C4 15 ya?, hebat, loko saya bisa narik Contaener.... thx jepretan nya....
RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - LANGSAM - 15-07-2010 (09-07-2010, 11:10 AM)bagus70 Wrote: Batch berikutnya: galak sih engga om...cuman tegaan ...lah itu suami sm anaknya di tinggalin di belakang....wakakakaka *piss ai
RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - we supratman - 15-07-2010 (14-07-2010, 08:39 PM)gatz_putro Wrote:(09-07-2010, 11:10 AM)bagus70 Wrote: Batch berikutnya: bener kata putro kang bagus ... gadis itu baik sekali luar dalam ... mungkin sampian agak gimana kali PDKT nya.. buktinya sama yg lain kok sikapnya biasa ajah... dan satu lagi beliau gak pelit dan ga galak ... itu gadis yg sy kenal RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - permata indah s - 15-07-2010 (15-07-2010, 12:25 AM)LANGSAM Wrote:(09-07-2010, 11:10 AM)bagus70 Wrote: Batch berikutnya: baru sadar klo 22'a suami ada dibelakang ( abis mreka lelet c ) ![]() ![]() (14-07-2010, 08:39 PM)gatz_putro Wrote:(09-07-2010, 11:10 AM)bagus70 Wrote: Batch berikutnya: kok jinak2 merpati seh ?? ![]() bener kata putro kang bagus ... gadis itu baik sekali luar dalam ... mungkin sampian agak gimana kali PDKT nya.. buktinya sama yg lain kok sikapnya biasa ajah... dan satu lagi beliau gak pelit dan ga galak ... itu gadis yg sy kenal [/quote] makasih ayah ipenk ,, bingung juga knp sya di bilng pelit
RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - see_204XX - 15-07-2010 (15-07-2010, 09:18 AM)permata indah s Wrote:(15-07-2010, 12:25 AM)we supratman Wrote:(14-07-2010, 08:39 PM)gatz_putro Wrote: kok jinak2 merpati seh ?? Yg dikomen akhirnya nggabung jg.... Stay cool please...
RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - bagus70 - 15-07-2010 Ahhh...jinak-jinak merpati (berdasarkan pengalaman saya) cenderung jadi masalah juga
RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - eling - 15-07-2010 ada yg mau setor foto lagi ? kalo gak ada saya mau kunci tritnya. RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - bagus70 - 15-07-2010 (15-07-2010, 11:10 AM)eling Wrote: ada yg mau setor foto lagi ? kalo gak ada saya mau kunci tritnya. We have been warned... ![]()
RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - hedwigus - 15-07-2010 (15-07-2010, 11:25 AM)bagus70 Wrote:(15-07-2010, 11:10 AM)eling Wrote: ada yg mau setor foto lagi ? kalo gak ada saya mau kunci tritnya. he he he Tenang Mas Bagus. Gathering di Sasaksaat khan sudah selesai (sesuai tanggal). Untuk diskusi tentang stasion Sasaksaat dapat mengakses ke: http://www.semboyan35.com/showthread.php?tid=198&highlight=sasaksaat Untuk photo tentang Sasaksaat dapat mengakses ke: http://www.semboyan35.com/showthread.php?tid=1368&highlight=sasaksaat Salam Semboyan 35 |