Semboyan35 Indonesian Railfans
Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html)
+--- Forum: Kegiatan (https://www.semboyan35.com/forum-10.html)
+--- Thread: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) (/thread-4321.html)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9


RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - gatz_putro - 14-07-2010

(09-07-2010, 11:10 AM)bagus70 Wrote: Batch berikutnya:

Even the girls wiling to do railfanning. Tapi yang ini orangnya lumayan galak dan pelit lho.

[Image: 2aagci8.jpg]

NgakakNgakak ga galak ko om bagus, jinak2 merpati dia Xie Xie


RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - MuhammadF - 14-07-2010

(11-07-2010, 08:32 PM)Nurachman Hafizh Wrote: ikut yha!!
1000an nih!
[Image: 15po07c.jpg]

Heran
Wow.. C4 15 ya?, hebat, loko saya bisa narik Contaener.... thx jepretan nya....
Big Grin


RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - LANGSAM - 15-07-2010

(09-07-2010, 11:10 AM)bagus70 Wrote: Batch berikutnya:

Even the girls wiling to do railfanning. Tapi yang ini orangnya lumayan galak dan pelit lho.

[Image: 2aagci8.jpg]

galak sih engga om...cuman tegaan ...lah itu suami sm anaknya di tinggalin di belakang....wakakakaka *piss ai Xie Xie


RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - we supratman - 15-07-2010

(14-07-2010, 08:39 PM)gatz_putro Wrote:
(09-07-2010, 11:10 AM)bagus70 Wrote: Batch berikutnya:

Even the girls wiling to do railfanning. Tapi yang ini orangnya lumayan galak dan pelit lho.

[Image: 2aagci8.jpg]

NgakakNgakak ga galak ko om bagus, jinak2 merpati dia Xie Xie

bener kata putro kang bagus ... gadis itu baik sekali luar dalam ... mungkin sampian agak gimana kali PDKT nya.. buktinya sama yg lain kok sikapnya biasa ajah...

dan satu lagi beliau gak pelit dan ga galak ... itu gadis yg sy kenal


RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - permata indah s - 15-07-2010

(15-07-2010, 12:25 AM)LANGSAM Wrote:
(09-07-2010, 11:10 AM)bagus70 Wrote: Batch berikutnya:

Even the girls wiling to do railfanning. Tapi yang ini orangnya lumayan galak dan pelit lho.

[Image: 2aagci8.jpg]

galak sih engga om...cuman tegaan ...lah itu suami sm anaknya di tinggalin di belakang....wakakakaka *piss ai Xie Xie

Ngakak baru sadar klo 22'a suami ada dibelakang ( abis mreka lelet c ) Ngeledek[Image: overstappen.png]
(14-07-2010, 08:39 PM)gatz_putro Wrote:
(09-07-2010, 11:10 AM)bagus70 Wrote: Batch berikutnya:

Even the girls wiling to do railfanning. Tapi yang ini orangnya lumayan galak dan pelit lho.

[Image: 2aagci8.jpg]

NgakakNgakak ga galak ko om bagus, jinak2 merpati dia Xie Xie

kok jinak2 merpati seh ?? Heran

bener kata putro kang bagus ... gadis itu baik sekali luar dalam ... mungkin sampian agak gimana kali PDKT nya.. buktinya sama yg lain kok sikapnya biasa ajah...

dan satu lagi beliau gak pelit dan ga galak ... itu gadis yg sy kenal
[/quote]

makasih ayah ipenk ,, bingung juga knp sya di bilng pelit Sedih


RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - see_204XX - 15-07-2010

(15-07-2010, 09:18 AM)permata indah s Wrote:
(15-07-2010, 12:25 AM)we supratman Wrote:
(14-07-2010, 08:39 PM)gatz_putro Wrote: kok jinak2 merpati seh ?? Heran

bener kata putro kang bagus ... gadis itu baik sekali luar dalam ... mungkin sampian agak gimana kali PDKT nya.. buktinya sama yg lain kok sikapnya biasa ajah...

dan satu lagi beliau gak pelit dan ga galak ... itu gadis yg sy kenal

makasih ayah ipenk ,, bingung juga knp sya di bilng pelit Sedih

Ngakak Yg dikomen akhirnya nggabung jg.... Stay cool please...


RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - bagus70 - 15-07-2010

Ahhh...jinak-jinak merpati (berdasarkan pengalaman saya) cenderung jadi masalah juga Sad


RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - eling - 15-07-2010

ada yg mau setor foto lagi ? kalo gak ada saya mau kunci tritnya.


RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - bagus70 - 15-07-2010

(15-07-2010, 11:10 AM)eling Wrote: ada yg mau setor foto lagi ? kalo gak ada saya mau kunci tritnya.

We have been warned... HeranBingung


RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - hedwigus - 15-07-2010

(15-07-2010, 11:25 AM)bagus70 Wrote:
(15-07-2010, 11:10 AM)eling Wrote: ada yg mau setor foto lagi ? kalo gak ada saya mau kunci tritnya.

We have been warned... HeranBingung

he he he

Tenang Mas Bagus.
Gathering di Sasaksaat khan sudah selesai (sesuai tanggal). Untuk diskusi tentang stasion Sasaksaat dapat mengakses ke: http://www.semboyan35.com/showthread.php?tid=198&highlight=sasaksaat
Untuk photo tentang Sasaksaat dapat mengakses ke: http://www.semboyan35.com/showthread.php?tid=1368&highlight=sasaksaat

Salam Semboyan 35