Semboyan35 Indonesian Railfans
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html)
+--- Forum: Lintas Selatan (https://www.semboyan35.com/forum-15.html)
+--- Thread: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] (/thread-2248.html)



RE: TAKSAKA LOVERS - proJT26 - 23-06-2011

kmaren naek KA 40 dari PWT ke YK, tarifnya cukup terjangkau 63rb
[Image: 261223_1917045579825_1652576297_1832956_543619_n.jpg]

anehnya saya dapat K1nya bangunkarta., K1-67520R MN, pdhal K1 laennya K1 YK
interior
[Image: 264770_1917020539199_1652576297_1832923_6113733_n.jpg]
kondisi K1nya sangat bagus: ac dingin, kursi empuk, pintu otomatis berfungsi, toilet bersih, guncangan halus

LEDnya tulisannya Daop 7 Madiun
[Image: 100_0584.jpg]

masuk PWT telat, jam 15.00 baru datang, pdhal jadwalnya 14.05 berangkat. Nyampe YK jam 17.30.


RE: TAKSAKA LOVERS - likeag6 - 23-06-2011

@ Bravo see_204XX
mas, itu foto kereta ekonomi bisnis yaa? kereta apa tuhh mas? sekarang fajar utama yogya ada ekonominya juga yaa? hehehe


RE: TAKSAKA LOVERS - ojat_bk - 23-06-2011

(23-06-2011, 12:54 PM)proJT26 Wrote: kmaren naek KA 40 dari PWT ke YK, tarifnya cukup terjangkau 63rb
[Image: 261223_1917045579825_1652576297_1832956_543619_n.jpg]

anehnya saya dapat K1nya bangunkarta., K1-67520R MN, pdhal K1 laennya K1 YK
interior
[Image: 264770_1917020539199_1652576297_1832923_6113733_n.jpg]
kondisi K1nya sangat bagus: ac dingin, kursi empuk, pintu otomatis berfungsi, toilet bersih, guncangan halus

LEDnya tulisannya Daop 7 Madiun
[Image: 100_0584.jpg]

masuk PWT telat, jam 15.00 baru datang, pdhal jadwalnya 14.05 berangkat. Nyampe YK jam 17.30.

tukerannya gak full set ya??


RE: TAKSAKA LOVERS - proJT26 - 24-06-2011

(23-06-2011, 09:11 PM)ojat_bk Wrote:
(23-06-2011, 12:54 PM)proJT26 Wrote: [spoiler]
kmaren naek KA 40 dari PWT ke YK, tarifnya cukup terjangkau 63rb
[Image: 261223_1917045579825_1652576297_1832956_543619_n.jpg]

anehnya saya dapat K1nya bangunkarta., K1-67520R MN, pdhal K1 laennya K1 YK
interior
[Image: 264770_1917020539199_1652576297_1832923_6113733_n.jpg]
kondisi K1nya sangat bagus: ac dingin, kursi empuk, pintu otomatis berfungsi, toilet bersih, guncangan halus

LEDnya tulisannya Daop 7 Madiun
[Image: 100_0584.jpg]

masuk PWT telat, jam 15.00 baru datang, pdhal jadwalnya 14.05 berangkat. Nyampe YK jam 17.30.
[/spoiler]

tukerannya gak full set ya??

mungkin itu K1 terdampar di YK, gara2 dulu pernah tuker rangkaian efek PLH Anjlokan taksaka.. gak tau tuh kenapa masih nyempil di taksaka, koq gak dibalikin ke Bangunkarta..

tambahan foto: KA Taksaka yg saya naiki ngepot sebelum masuk stasiun PWT
[Image: 261327_1917954282542_1652576297_1833599_6059407_n.jpg]
stamformasi: CC2039802/CC20314, BP, 2K1, M1, 6K1, B




RE: TAKSAKA LOVERS - d'tRAiNeR - 24-06-2011

(24-06-2011, 12:55 AM)proJT26 Wrote:
(23-06-2011, 09:11 PM)ojat_bk Wrote:
(23-06-2011, 12:54 PM)proJT26 Wrote: [spoiler]
kmaren naek KA 40 dari PWT ke YK, tarifnya cukup terjangkau 63rb
[Image: 261223_1917045579825_1652576297_1832956_543619_n.jpg]

anehnya saya dapat K1nya bangunkarta., K1-67520R MN, pdhal K1 laennya K1 YK
interior
[Image: 264770_1917020539199_1652576297_1832923_6113733_n.jpg]
kondisi K1nya sangat bagus: ac dingin, kursi empuk, pintu otomatis berfungsi, toilet bersih, guncangan halus

LEDnya tulisannya Daop 7 Madiun
[Image: 100_0584.jpg]

masuk PWT telat, jam 15.00 baru datang, pdhal jadwalnya 14.05 berangkat. Nyampe YK jam 17.30.
[/spoiler]

tukerannya gak full set ya??

mungkin itu K1 terdampar di YK, gara2 dulu pernah tuker rangkaian efek PLH Anjlokan taksaka.. gak tau tuh kenapa masih nyempil di taksaka, koq gak dibalikin ke Bangunkarta..

[spoiler=tambahan foto: KA Taksaka yg saya naiki ngepot sebelum masuk stasiun PWT]
[Image: 261327_1917954282542_1652576297_1833599_6059407_n.jpg]
stamformasi: CC2039802/CC20314, BP, 2K1, M1, 6K1, B
[/spoiler]

Wah, model M1-nya itu lho, mirip KM1-nya bekas JS-950 atau JB-250...

Seri berapa Mas?

Atau M1-985**, mirip yg punya Argo Wilis?


RE: TAKSAKA LOVERS - proJT26 - 24-06-2011

(24-06-2011, 08:32 AM)dtRAiNeR Wrote: Wah, model M1-nya itu lho, mirip KM1-nya bekas JS-950 atau JB-250...

Seri berapa Mas?

Atau M1-985**, mirip yg punya Argo Wilis?

lupa itu M1 seri brp.. kyknya M1-988xx.. besok2 ane cek lagi Xie Xie




RE: TAKSAKA LOVERS - rakhaboy - 24-06-2011

wah jadi pengin nie naek KA.Taksaka Lgi..
dah lama ga' naik KA Taksaka nie..


RE: TAKSAKA LOVERS - dany cristian - 24-06-2011

ane pernah naik taksaka pagi dari YK ke Gmr,,tapi ACnya g dingin...bahkan terasa agak gerah dikabinnya...


RE: TAKSAKA LOVERS - koyasdaopVI - 26-06-2011

sekedar share..

bertepatan dg kepulangan ane dr Jerman ke Indo kemarin selasa tanggal 21.06.2011, ane naik Taksaka Malam GMR-YK (KA 42)
ada 2 hal yang melatarbelakangi ane memilih naik KA, yaitu:
1) kehabisan tiket pesawat JKT-YK pd tggl trsbt, dan
2) sebagai pengobat kangen kereta api di Indonesia

..segala sesuatunya berjalan lancar sampai akhirnya kereta dilangsir dari arah MRI ke jalur 4 stasiun GMR.. ane dapat TD 2A/ kereta 3.. masuk sepur 4 pada pukul 20.25.. "wah tumben, awal nih masuknya", pikir ane.. hingga akhirnya kereta berangkat tepat pukul 20.45..
karena lelah, ane lbh bnyk mnghbskan waktu untuk beristirahat.. secara umum pelayanan KA cukup baik, kereta ditarik oleh loko dg pnmoran baru yaitu CC 2040801, hny ad bbrp hal yg prlu dibenahi yaitu lampu baca yang mati maupun kondisi toilet yang buruk (dinding & lantai keropos dan air toilet habis) yg tentunya hal ini ckp mmbuat pnumpang krg nyaman..
kereta berjalan ckp kencang, sampai YK pukul 05.00 (terlambat 30 mnt) tp ane pikir itu msh normal lah u/ kereta Indo.. pokoknya top-lah naik KA ini hny sj tlg kedepannya ditingkatkan playanan maupun kondisi KA-nya ya.. Xie Xie


RE: TAKSAKA LOVERS - vandri23 - 26-06-2011

wah kmaren saya naek taksaka 1 di gerbong jendela pesawat, saya jadi bisa ngrasain pake gerbong jendela pesawat, sayang ACnya panas bangeet Bethe, ga ada tvnya juga Sedih