Semboyan35 Indonesian Railfans
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html)
+--- Forum: Lintas Selatan (https://www.semboyan35.com/forum-15.html)
+--- Thread: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] (/thread-2248.html)



RE: TAKSAKA LOVERS - Billy Dancing - 25-08-2011

(24-08-2011, 11:12 PM)aditnugie Wrote:
(24-08-2011, 06:55 PM)CC203 35 Wrote:
(23-08-2011, 05:45 PM)aditnugie Wrote:
(23-08-2011, 10:57 AM)januar ari Wrote: taksaka kereta yang tepat waktu dan lumayan bersih

Menurut pengalamanku sich gak bisa dibilang tepat waktu ya...Mungkin tingkat keterlambatannya yang tidak terlalu parah....Secara waktu idle KA Taksaka baik di JAKK, MRI atau YK lumayan lebih panjang...CMIIW..

Disimpan di JAKK,MRI memang cukup lama,tapi mengingat sekitar pukul 8 lagi ramai-ramainya.
Kalau Argo Dwipangga telat bisa-bisa Taksaka juga telat.
Argo Parahyangan aja berangkat 08:30 dan jam segitu paling baru ditarik ke GMR dari MRI Taksaka-nya,sekaligus 08:32 Ka Argo Jati sampai dari CN.Palingan berangkat pukul 08:45-09:55
Setelat-telatnya Taksaka aja pernah berangkat GMR 09:55 karena belum tersedianya loko penarik sehingga harus meminjam loko Cireks untuk membawa rangkaian ke GMR+jalur di GMR yg penuh karena jalur 4 ada Cireks dan jalur 3 khusus lalu lalang KRL.

Sory Om CC203, setahuku KA 40 aka Taksaka Pagi Gmr - YK disimpan di JAKK deh bukan di MRI..Jadi berangkat awal dari JAKK..CMIIW ya...

saya kan menurut pengalam dia dan saya,hehe
waktu saya cerita masih disimpandi MRI,makanya Taksaka dipindah ke JAKK kemungkinan karena hal diatas Big Grin


RE: TAKSAKA LOVERS - d'tRAiNeR - 12-09-2011

Hari ini (12/09), pukul 05:24, terpantau di jalur 2 Stasiun Jatinegara masuk KA Taksaka Malam 41 dari YK, lokpen CC 204 09 YK.

Formasi KA 41, 12.09.2011:

CC 204 09 YK - B retrofit K2 - Eksekutif 8 Satwa - Eksekutif 7-6 kaca pesawat - Eksekutif 5-3 Satwa - M1 0 96 01 Satwa - Eksekutif 2 Satwa - Eksekutif 1 Argo - BP Argo


RE: TAKSAKA LOVERS - haniffurqonh - 18-09-2011

Wah... udah lama gak naik TAKSAKA lagi. Udah kangen banget.


RE: TAKSAKA LOVERS - aditnugie - 18-09-2011

Ane perhatiin akhir-akhir ini setiap kali naik 41 selalu tersusul sama KA 9. Jadi sampe Gmr KA 9 masuk duluan diikuti KA 41. Terakhir ane naik 41 tanggal 12 kemarin disusul KA 9 di Ketanggungan Barat.Apa memang perka sekarang seperti itu ya?apa memang supaya KA 10 nanti tidak terlambat berangkat Gmr?


RE: TAKSAKA LOVERS - aghoest - 18-09-2011

(07-08-2009, 02:08 PM)see_204XX Wrote:
(06-08-2009, 04:13 PM)kemal reza Wrote: emng sih mahal banget kalo weekend, kadang gak sesuai sama fasilitas yang ditawarkan di kereta itu, makanya mudah2an aja kita berharap ada harga mahasiswa, jadi gak membebani para mahasiswa yang ingin memanjakan diri dengan kereta ini..

Mas..mas...RF yg statusnya mahasiswa semuanyah...Bukannya tugas mahasiswa tu belajar, kalo hidup jauh dr otu alias ngekos khususnya di Jogja mbok yao prihatin dolo. Kalo perlu nabung, ingat ortu yg lg bekerja keras. Lha wong sayah sewaktu studi di YK dr kampung halaman cuma naik K3 koq...

Buat yg pernah naik Taksaka baik dr YK ato GMR, monggo ditunggu postingan suka & dukanya. Thanks.

sukanya adalah pas gua naik dari Taksaka II dari YK bisa tepat waktu nyampe Gambir dan sering tepat waktu. Dukanya adalah naik Taksaka I dari Gambir AC kereta mati (mandi sauna di dalam gerbong SedihSedih) prami nya jg ramah2 PlayboyPlayboyPlayboy[Image: overstappen.png]
(10-08-2009, 09:45 AM)see_204XX Wrote:
(09-08-2009, 09:22 AM)Narendro Anindito Wrote: sekarang taksaka udah ada LCDnya lho mas.........

Betuuul..., pengalaman naek KA39 di kereta no. K1-65809R dah terpasang LCD dua buah, cuma layanan operator hiburan ini monoton banget...
Usul : mending di setiap kereta disediain VCD ato DVD player, sehingga penumpang yang kebetulan bawa VCD ato DVD bisa ngajak penumpang laennya nonton filem bareng...Hehehe...

knp ga sekalian dilengkapi ma PS 3 NgakakNgakak



RE: TAKSAKA LOVERS - Mbah Onie Van Spoor - 19-09-2011

19 Sept' 1999 : Resmi di operasikannya Taksaka (malam). Dan kini genap berusia 12 thn, mungkin ada sepatah dua patah kata Rekan RF baik Pengalaman, Soal Rangkaian, Pelayanan & Ketepatan.


RE: TAKSAKA LOVERS - Andrew_CN - 19-09-2011

(19-09-2011, 08:42 AM)Mbah Onie Van Spoor Wrote: 19 Sept' 1999 : Resmi di operasikannya Taksaka (malam). Dan kini genap berusia 12 thn, mungkin ada sepatah dua patah kata Rekan RF baik Pengalaman, Soal Rangkaian, Pelayanan & Ketepatan.

Taksaka malem, terutama KA 42 yg berkesan diingetan gw saat gw pake taun 2006an jauh sangat2 memuaskan dibanding KA 40 apalagi 39 yg pernah gw naekin saat itu, walopun perhitungan gw saat itu masi blom seakurat skarang tp meliat pemberhentian normalnya yg saat itu cuma PWT-KTA (bahkan KTA kadang ga ditulis di jadwal yg dipublikasi) memikat mata gw & emank bner saat gw pake 2x sampe di KTA sblom adzan subuh, teptanya jam 4.05an
Memukaunya juga slaen masi bisa ngaso nunggu feeder PWR karna waktu masi lama, bahkan sawunggalih utama & sawunggalih selatan bisa ada diblakang 42, sekarang tiap sampe KTA pasti paling cpet stelah adzan subuh, bahkan pendaran matahari uda keliatan di KTA, menurut gw penurunan kualitas, smoga bisa dibalikin kejayaan 2006


RE: TAKSAKA LOVERS - proJT26 - 19-09-2011

Lho bukannya yg ultah itu Taksaka 1 (KA 40 & 41)

Taksaka 1 => 19 Sept 1999
Taksaka 2 => 21 Okt 2001


RE: TAKSAKA LOVERS - Joe_cn - 19-09-2011

(19-09-2011, 11:07 AM)proJT26 Wrote: Lho bukannya yg ultah itu Taksaka 1 (KA 40 & 41)

Taksaka 1 => 19 Sept 1999
Taksaka 2 => 21 Okt 2001

Lha bener kan. Taksaka 1 itu Taksaka malam?Bingung


RE: TAKSAKA LOVERS - proJT26 - 19-09-2011

(19-09-2011, 11:42 AM)Joe_cn Wrote:
(19-09-2011, 11:07 AM)proJT26 Wrote: Lho bukannya yg ultah itu Taksaka 1 (KA 40 & 41)

Taksaka 1 => 19 Sept 1999
Taksaka 2 => 21 Okt 2001

Lha bener kan. Taksaka 1 itu Taksaka malam?Bingung

lebih tepatnya Taksaka Pagi GMR - YK (KA 40) & Taksaka Malam YK - GMR (KA 41)