![]() |
|
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html) +--- Forum: Lintas Selatan (https://www.semboyan35.com/forum-15.html) +--- Thread: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] (/thread-2248.html) Pages:
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
108
109
110
111
112
113
114
115
116
117
118
119
120
121
122
123
124
125
126
127
128
129
130
131
132
133
134
135
136
137
138
139
140
141
142
|
RE: TAKSAKA LOVERS - Billy Dancing - 25-08-2011 (24-08-2011, 11:12 PM)aditnugie Wrote:(24-08-2011, 06:55 PM)CC203 35 Wrote:(23-08-2011, 05:45 PM)aditnugie Wrote:(23-08-2011, 10:57 AM)januar ari Wrote: taksaka kereta yang tepat waktu dan lumayan bersih saya kan menurut pengalam dia dan saya,hehe waktu saya cerita masih disimpandi MRI,makanya Taksaka dipindah ke JAKK kemungkinan karena hal diatas
RE: TAKSAKA LOVERS - d'tRAiNeR - 12-09-2011 Hari ini (12/09), pukul 05:24, terpantau di jalur 2 Stasiun Jatinegara masuk KA Taksaka Malam 41 dari YK, lokpen CC 204 09 YK. Formasi KA 41, 12.09.2011: CC 204 09 YK - B retrofit K2 - Eksekutif 8 Satwa - Eksekutif 7-6 kaca pesawat - Eksekutif 5-3 Satwa - M1 0 96 01 Satwa - Eksekutif 2 Satwa - Eksekutif 1 Argo - BP Argo RE: TAKSAKA LOVERS - haniffurqonh - 18-09-2011 Wah... udah lama gak naik TAKSAKA lagi. Udah kangen banget. RE: TAKSAKA LOVERS - aditnugie - 18-09-2011 Ane perhatiin akhir-akhir ini setiap kali naik 41 selalu tersusul sama KA 9. Jadi sampe Gmr KA 9 masuk duluan diikuti KA 41. Terakhir ane naik 41 tanggal 12 kemarin disusul KA 9 di Ketanggungan Barat.Apa memang perka sekarang seperti itu ya?apa memang supaya KA 10 nanti tidak terlambat berangkat Gmr? RE: TAKSAKA LOVERS - aghoest - 18-09-2011 (07-08-2009, 02:08 PM)see_204XX Wrote:(06-08-2009, 04:13 PM)kemal reza Wrote: emng sih mahal banget kalo weekend, kadang gak sesuai sama fasilitas yang ditawarkan di kereta itu, makanya mudah2an aja kita berharap ada harga mahasiswa, jadi gak membebani para mahasiswa yang ingin memanjakan diri dengan kereta ini.. sukanya adalah pas gua naik dari Taksaka II dari YK bisa tepat waktu nyampe Gambir dan sering tepat waktu. Dukanya adalah naik Taksaka I dari Gambir AC kereta mati (mandi sauna di dalam gerbong ![]() ) prami nya jg ramah2 ![]() ![]() ![]() ![]() (10-08-2009, 09:45 AM)see_204XX Wrote:(09-08-2009, 09:22 AM)Narendro Anindito Wrote: sekarang taksaka udah ada LCDnya lho mas......... knp ga sekalian dilengkapi ma PS 3 ![]() ![]() RE: TAKSAKA LOVERS - Mbah Onie Van Spoor - 19-09-2011 19 Sept' 1999 : Resmi di operasikannya Taksaka (malam). Dan kini genap berusia 12 thn, mungkin ada sepatah dua patah kata Rekan RF baik Pengalaman, Soal Rangkaian, Pelayanan & Ketepatan. RE: TAKSAKA LOVERS - Andrew_CN - 19-09-2011 (19-09-2011, 08:42 AM)Mbah Onie Van Spoor Wrote: 19 Sept' 1999 : Resmi di operasikannya Taksaka (malam). Dan kini genap berusia 12 thn, mungkin ada sepatah dua patah kata Rekan RF baik Pengalaman, Soal Rangkaian, Pelayanan & Ketepatan. Taksaka malem, terutama KA 42 yg berkesan diingetan gw saat gw pake taun 2006an jauh sangat2 memuaskan dibanding KA 40 apalagi 39 yg pernah gw naekin saat itu, walopun perhitungan gw saat itu masi blom seakurat skarang tp meliat pemberhentian normalnya yg saat itu cuma PWT-KTA (bahkan KTA kadang ga ditulis di jadwal yg dipublikasi) memikat mata gw & emank bner saat gw pake 2x sampe di KTA sblom adzan subuh, teptanya jam 4.05an Memukaunya juga slaen masi bisa ngaso nunggu feeder PWR karna waktu masi lama, bahkan sawunggalih utama & sawunggalih selatan bisa ada diblakang 42, sekarang tiap sampe KTA pasti paling cpet stelah adzan subuh, bahkan pendaran matahari uda keliatan di KTA, menurut gw penurunan kualitas, smoga bisa dibalikin kejayaan 2006 RE: TAKSAKA LOVERS - proJT26 - 19-09-2011 Lho bukannya yg ultah itu Taksaka 1 (KA 40 & 41) Taksaka 1 => 19 Sept 1999 Taksaka 2 => 21 Okt 2001 RE: TAKSAKA LOVERS - Joe_cn - 19-09-2011 (19-09-2011, 11:07 AM)proJT26 Wrote: Lho bukannya yg ultah itu Taksaka 1 (KA 40 & 41) Lha bener kan. Taksaka 1 itu Taksaka malam?
RE: TAKSAKA LOVERS - proJT26 - 19-09-2011 (19-09-2011, 11:42 AM)Joe_cn Wrote:(19-09-2011, 11:07 AM)proJT26 Wrote: Lho bukannya yg ultah itu Taksaka 1 (KA 40 & 41) lebih tepatnya Taksaka Pagi GMR - YK (KA 40) & Taksaka Malam YK - GMR (KA 41) |