Semboyan35 Indonesian Railfans
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html)
+--- Forum: Lintas Selatan (https://www.semboyan35.com/forum-15.html)
+--- Thread: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] (/thread-2248.html)



RE: TAKSAKA LOVERS - syapalah - 19-09-2011

hai2..
aku newbie niy...
mau nanya dong...kl naik kereta malem dari gambir ke yogya mendingan mana yah? taksaka ato argo lawu ato...? in term of tingkat kedekilan dan kebersihan toilet yah...hehehe
smoga ga salah threat...tengkyu...


RE: TAKSAKA LOVERS - Andrew_CN - 19-09-2011

(19-09-2011, 01:07 PM)syapalah Wrote: hai2..
aku newbie niy...
mau nanya dong...kl naik kereta malem dari gambir ke yogya mendingan mana yah? taksaka ato argo lawu ato...? in term of tingkat kedekilan dan kebersihan toilet yah...hehehe
smoga ga salah threat...tengkyu...

Kalo menurut gw si interior antara KA ini sama lawu uda rata2 sama koq, skarang antara satwa & argo kan interior uda bisa dibilang terpukul sama pelayanannya, kalo dekil2nya juga gw bilang mah cuma luar doank, penampilan luar menipu, malah KA ini yg interiornya ijo lebi fresh & nyaman dibanding rangkaian asli lawu
Perbedaan yg keliatan dr KA 8 argo lawu & 42 taksaka malem dr gambir (GMR) cuma waktunya, sampenya di tugu (YK) konsisten selisih 1 jam antara 8 & 42 biasanya, bahkan blakangan lebih, tp yg jlas 8 masuk lebih dulu subuh2, tergantung niatnya sampe YK jam brapa?
Ada pilihan sampe 01.30an, 02.00an, 04.00an & 05.00an


RE: TAKSAKA LOVERS - syapalah - 19-09-2011

oww..syip2..
tengkyu Andrew_CN jadi mendingan taksaka dong yah...lumayan beda 20rebu:p
*langsung booking* Lok Merah Biru


RE: TAKSAKA LOVERS - jamboapha - 24-09-2011

Hari Jumat, 23 September 2011 stamformasi KA 40: CC203 98 02, 1BP, 7K1, 1M1, kereta Toraja, 1B, berangkat dari Gambir tempat waktu pukul 08:45



RE: TAKSAKA LOVERS - Billy Dancing - 24-09-2011

Tadi liat Taksaka di BKT,formasinya=
CC 203 xx xx + BP Satwa + 2K1 Argo + M1 Satwa + 4K1 Satwa + 1K1 Satwa Retro + B

oh ya,kok di M1-nya gak ada stiker "Ka Taksaka" ya?
Apa adanya disebelah kiri arah YK?Saya ngerekamnya dari kanan arah YK soalnya. [Image: overstappen.png]
Tadi liat Taksaka di BKT,formasinya=
CC 203 xx xx + BP Satwa + 2K1 Argo + M1 Satwa + 4K1 Satwa + 1K1 Satwa Retro + B

oh ya,kok di M1-nya gak ada stiker "Ka Taksaka" ya?
Apa adanya disebelah kiri arah YK?Saya ngerekamnya dari kanan arah YK soalnya.


RE: TAKSAKA LOVERS - Joe_cn - 24-09-2011

(24-09-2011, 09:40 AM)CC203 35 Wrote: Tadi liat Taksaka di BKT,formasinya=
CC 203 xx xx + BP Satwa + 2K1 Argo + M1 Satwa + 4K1 Satwa + 1K1 Satwa Retro + B

oh ya,kok di M1-nya gak ada stiker "Ka Taksaka" ya?
Apa adanya disebelah kiri arah YK?Saya ngerekamnya dari kanan arah YK soalnya.

Setau saya kalo papan nama atau striker ada di kanan kiri gerbong dhe.
Mungkin itu bukan M1nya Taksaka ya?


RE: TAKSAKA LOVERS - Billy Dancing - 24-09-2011

(24-09-2011, 10:17 AM)Joe_cn Wrote:
(24-09-2011, 09:40 AM)CC203 35 Wrote: Tadi liat Taksaka di BKT,formasinya=
CC 203 xx xx + BP Satwa + 2K1 Argo + M1 Satwa + 4K1 Satwa + 1K1 Satwa Retro + B

oh ya,kok di M1-nya gak ada stiker "Ka Taksaka" ya?
Apa adanya disebelah kiri arah YK?Saya ngerekamnya dari kanan arah YK soalnya.

Setau saya kalo papan nama atau striker ada di kanan kiri gerbong dhe.
Mungkin itu bukan M1nya Taksaka ya?

gak tau juga,soalnya Ka-nya kenceng banget jadi susah baca kodenya.
Kalau gak salah kodenya M1 0 01 xx.
Itu liatnya sekilas banget,soalnya lebih fokus ke video Ka tersebut.
Oh ya,kayaknya bukan ditarik CC 203 deh,tapi ditarik CC 204 08 01


RE: TAKSAKA LOVERS - Dj_Dj_300791 - 24-09-2011

(24-09-2011, 10:31 AM)CC203 35 Wrote:
(24-09-2011, 10:17 AM)Joe_cn Wrote:
(24-09-2011, 09:40 AM)CC203 35 Wrote: Tadi liat Taksaka di BKT,formasinya=
CC 203 xx xx + BP Satwa + 2K1 Argo + M1 Satwa + 4K1 Satwa + 1K1 Satwa Retro + B

oh ya,kok di M1-nya gak ada stiker "Ka Taksaka" ya?
Apa adanya disebelah kiri arah YK?Saya ngerekamnya dari kanan arah YK soalnya.

Setau saya kalo papan nama atau striker ada di kanan kiri gerbong dhe.
Mungkin itu bukan M1nya Taksaka ya?

gak tau juga,soalnya Ka-nya kenceng banget jadi susah baca kodenya.
Kalau gak salah kodenya M1 0 01 xx.
Itu liatnya sekilas banget,soalnya lebih fokus ke video Ka tersebut.
Oh ya,kayaknya bukan ditarik CC 203 deh,tapi ditarik CC 204 08 01

Seinget saya, KM taksaka yang pake stiker itu yang KMnya pake MP1nya YK deh. yang lainnya gak ada stikernya. CMIIW. Xie Xie


RE: TAKSAKA LOVERS - r1zq1sbp - 25-09-2011

wah... ada Taksaka Lovers.... Ada Gk ya Argo Dwipangga lovers..??? Xie Xie tolong Dibuatkan.. hehehe....[Image: overstappen.png]
(19-09-2011, 01:07 PM)syapalah Wrote: hai2..
aku newbie niy...
mau nanya dong...kl naik kereta malem dari gambir ke yogya mendingan mana yah? taksaka ato argo lawu ato...? in term of tingkat kedekilan dan kebersihan toilet yah...hehehe
smoga ga salah threat...tengkyu...
Tergantung juga sih... Kalo tergantung harga... Murahan Taksaka... Kalo Cepetan mana Sama aja Kayanya....Xie Xie



RE: TAKSAKA LOVERS - CC 203 20 - 25-09-2011

(24-09-2011, 07:09 AM)jamboapha Wrote: Hari Jumat, 23 September 2011 stamformasi KA 40: CC203 98 02, 1BP, 7K1, 1M1, kereta Toraja, 1B, berangkat dari Gambir tempat waktu pukul 08:45

Tumben amat di belakang lok itu BP? Biasa'a klo dari Jak mah di belakang lok itu B selendang lho Bingung