Semboyan35 Indonesian Railfans
Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html)
+--- Forum: Kegiatan (https://www.semboyan35.com/forum-10.html)
+--- Thread: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) (/thread-4321.html)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9


RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - bagus70 - 15-07-2010

Dan satu hal yang membuat saya agak terkenang dengan gathering di Sasaksaat: walaupun dari sisi KA agak membosankan, but love was in the air... Playboy

Tapi cewek cakepnya nggak sempet saya potret... Patah HatiBethe


RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - Logawa_exp - 17-07-2010

(15-07-2010, 09:18 AM)permata indah s Wrote: bingung juga knp sya di bilng pelit Sedih

mungkin waktu Ai dimintai jajan, ngga mau ngasih kali??Xie Xie
atau pas di panggil ngga jawab, coz di sebelahnya ada lok atau kereta lewat?
heheheXie Xie