![]() |
|
Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html) +--- Forum: Kegiatan (https://www.semboyan35.com/forum-10.html) +--- Thread: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) (/thread-4321.html) |
RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - bagus70 - 15-07-2010 Dan satu hal yang membuat saya agak terkenang dengan gathering di Sasaksaat: walaupun dari sisi KA agak membosankan, but love was in the air... ![]() Tapi cewek cakepnya nggak sempet saya potret... ![]()
RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - Logawa_exp - 17-07-2010 (15-07-2010, 09:18 AM)permata indah s Wrote: bingung juga knp sya di bilng pelit mungkin waktu Ai dimintai jajan, ngga mau ngasih kali?? ![]() atau pas di panggil ngga jawab, coz di sebelahnya ada lok atau kereta lewat? hehehe
|