Semboyan35 Indonesian Railfans
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html)
+--- Forum: Lintas Selatan (https://www.semboyan35.com/forum-15.html)
+--- Thread: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] (/thread-2248.html)



RE: TAKSAKA LOVERS - d'tRAiNeR - 25-10-2011

(25-10-2011, 06:00 PM)CC203 35 Wrote:
(25-10-2011, 05:33 PM)dtRAiNeR Wrote:
(25-10-2011, 05:29 PM)Andrew_CN Wrote:
(25-10-2011, 04:58 PM)CC203 35 Wrote:
(25-10-2011, 01:11 PM)aditnugie Wrote: Kalo menurut ane RTFnya bukan punya KA 9 deh soalnya stripingnya satwa bukan argo. KA 9 posisi masih di belakang KA 41. Jauh gaknya ane gak tau Kang Andrew soalnya begitu turun KA 41 ane langsung naik ojek ke THB buat nyambung CL ke Serpong...Joknya sich menurut ane keras kok...Toiletnya cuma ada di satu sisi aja. Cuma sayangnya pintu antar gerbongnya yang satu sisi agak macet...

Berarti itu Satwa yang punya CN ya ? Waktu lebaran dipakai Taksaka sampai sekarang, jadi lebih ke haknya YK. Biasanya disambung di akhir/awal kereta.

Satwa pesawat stau gw emank baru punya CN doank si (55502) tp stau gw terakhir gw liat dia masi dibawa2 sama sembrono, apa diacak2 sama sancaka YK & berotasi sama taksaka skarang?

Tapi seingat saya YK juga punya deh K1 RTF strip Satwa. Malah itu duluan ada sebelum yg punya CN.

Cuma lupa nomor serinya berapa, kalo gak salah kepala 6 menurut nomor lama.

Sembrani udah gak bawa Satwa Retrofit lagi sekarang.
YK juga punya ? Mungkin juga sih. Tapi pernah ngeliat K1 Satwa Retrofit di Ka 40 itu kodenya K1 0 55 02 CN a.k.a K1 55502 CN. Tapi hampir setiap hari bawa Satwa Retro dan biasanya, Ka 42 jarang bawa K1 Satwa Retrofit.

Bener koq, YK punya K1 Satwa RTF. Kodenya K1-66802. Baru diubek-ubek thread ini, akhirnya nemu juga fotonya...

(21-04-2011, 04:23 PM)proJT26 Wrote: Taksaka punya K1 Pesawat yaitu K1-66802 YK
K1 msh berada di dipo kereta YK (tgl 20-21 April 2011)

[Image: DSC00002.jpg?t=1303377668]

Interiornya kursi kulit warna merah mirip K1-02538 SMC yg dibawa harina

Yang di-bold: ciri-cirinya sama percis dengan yg disebutkan Mas aditnugie (di-bold juga):

(25-10-2011, 01:07 AM)aditnugie Wrote: tadi pagi KA 41 masuk Gmr lumayan pagi jam 04:55. Bawa 1 gerbong RTF jendela pesawat (kebetulan ane naik yang RTF) cuma sayangnya footrestnya rusak. Jok kursinya warna merah dari kulit.

Sedikit info tambahan: K1 Satwa RTF juga udah dimiliki Daop VIII dan sekarang digunakan Muttim, salah satunya yg warna garisnya kebalik (K1 0 82 02 kalo gak salah kode)...


RE: TAKSAKA LOVERS - Billy Dancing - 25-10-2011

(25-10-2011, 06:17 PM)dtRAiNeR Wrote:
(25-10-2011, 06:00 PM)CC203 35 Wrote:
(25-10-2011, 05:33 PM)dtRAiNeR Wrote:
(25-10-2011, 05:29 PM)Andrew_CN Wrote:
(25-10-2011, 04:58 PM)CC203 35 Wrote: Berarti itu Satwa yang punya CN ya ? Waktu lebaran dipakai Taksaka sampai sekarang, jadi lebih ke haknya YK. Biasanya disambung di akhir/awal kereta.

Satwa pesawat stau gw emank baru punya CN doank si (55502) tp stau gw terakhir gw liat dia masi dibawa2 sama sembrono, apa diacak2 sama sancaka YK & berotasi sama taksaka skarang?

Tapi seingat saya YK juga punya deh K1 RTF strip Satwa. Malah itu duluan ada sebelum yg punya CN.

Cuma lupa nomor serinya berapa, kalo gak salah kepala 6 menurut nomor lama.

Sembrani udah gak bawa Satwa Retrofit lagi sekarang.
YK juga punya ? Mungkin juga sih. Tapi pernah ngeliat K1 Satwa Retrofit di Ka 40 itu kodenya K1 0 55 02 CN a.k.a K1 55502 CN. Tapi hampir setiap hari bawa Satwa Retro dan biasanya, Ka 42 jarang bawa K1 Satwa Retrofit.

Bener koq, YK punya K1 Satwa RTF. Kodenya K1-66802. Baru diubek-ubek thread ini, akhirnya nemu juga fotonya...

(21-04-2011, 04:23 PM)proJT26 Wrote: Taksaka punya K1 Pesawat yaitu K1-66802 YK
K1 msh berada di dipo kereta YK (tgl 20-21 April 2011)

[Image: DSC00002.jpg?t=1303377668]

Interiornya kursi kulit warna merah mirip K1-02538 SMC yg dibawa harina

Yang di-bold: ciri-cirinya sama percis dengan yg disebutkan Mas aditnugie (di-bold juga):

(25-10-2011, 01:07 AM)aditnugie Wrote: tadi pagi KA 41 masuk Gmr lumayan pagi jam 04:55. Bawa 1 gerbong RTF jendela pesawat (kebetulan ane naik yang RTF) cuma sayangnya footrestnya rusak. Jok kursinya warna merah dari kulit.

Sedikit info tambahan: K1 Satwa RTF juga udah dimiliki Daop VIII dan sekarang digunakan Muttim, salah satunya yg warna garisnya kebalik (K1 0 82 02 kalo gak salah kode)...

Oalah.. Sip-sip mas infonya.
Waktu mudik Telkomsel pakai Sembrani, ada K1 Satwa Retro YK juga yg nyangkut. Iya, MutTim juga punya. Punya 2 kalau gak salah.
Back to topic


RE: TAKSAKA LOVERS - Andrew_CN - 25-10-2011

(25-10-2011, 06:17 PM)dtRAiNeR Wrote:
(25-10-2011, 06:00 PM)CC203 35 Wrote:
(25-10-2011, 05:33 PM)dtRAiNeR Wrote:
(25-10-2011, 05:29 PM)Andrew_CN Wrote:
(25-10-2011, 04:58 PM)CC203 35 Wrote: Berarti itu Satwa yang punya CN ya ? Waktu lebaran dipakai Taksaka sampai sekarang, jadi lebih ke haknya YK. Biasanya disambung di akhir/awal kereta.

Satwa pesawat stau gw emank baru punya CN doank si (55502) tp stau gw terakhir gw liat dia masi dibawa2 sama sembrono, apa diacak2 sama sancaka YK & berotasi sama taksaka skarang?

Tapi seingat saya YK juga punya deh K1 RTF strip Satwa. Malah itu duluan ada sebelum yg punya CN.

Cuma lupa nomor serinya berapa, kalo gak salah kepala 6 menurut nomor lama.

Sembrani udah gak bawa Satwa Retrofit lagi sekarang.
YK juga punya ? Mungkin juga sih. Tapi pernah ngeliat K1 Satwa Retrofit di Ka 40 itu kodenya K1 0 55 02 CN a.k.a K1 55502 CN. Tapi hampir setiap hari bawa Satwa Retro dan biasanya, Ka 42 jarang bawa K1 Satwa Retrofit.

Bener koq, YK punya K1 Satwa RTF. Kodenya K1-66802. Baru diubek-ubek thread ini, akhirnya nemu juga fotonya...

(21-04-2011, 04:23 PM)proJT26 Wrote: Taksaka punya K1 Pesawat yaitu K1-66802 YK
K1 msh berada di dipo kereta YK (tgl 20-21 April 2011)

[Image: DSC00002.jpg?t=1303377668]

Interiornya kursi kulit warna merah mirip K1-02538 SMC yg dibawa harina

Yang di-bold: ciri-cirinya sama percis dengan yg disebutkan Mas aditnugie (di-bold juga):

(25-10-2011, 01:07 AM)aditnugie Wrote: tadi pagi KA 41 masuk Gmr lumayan pagi jam 04:55. Bawa 1 gerbong RTF jendela pesawat (kebetulan ane naik yang RTF) cuma sayangnya footrestnya rusak. Jok kursinya warna merah dari kulit.

Sedikit info tambahan: K1 Satwa RTF juga udah dimiliki Daop VIII dan sekarang digunakan Muttim, salah satunya yg warna garisnya kebalik (K1 0 82 02 kalo gak salah kode)...

Oya denk, gw lupa ada pernah liat yg ini, lagipula yg punya CN kan cuma luarnya psawat, dlmnya masi K1 satwa biasa dg seat K1 lama yg kaen, knapa gw ga spenuhnya perhatiin isi post yak...
Yg dibawa muttim ternyata punya SGU toh, gw pikir selang selingan makenya sama sembrono itu 55502, kaga jlas kapan dia bakal pulang depo, stelah PA sampe skarang blom pernah pulang2
Back to topic


RE: TAKSAKA LOVERS - UIZ-SenjutKade - 26-10-2011

hai-hai guys........ kemarin +/- 2 hari yang lalu sejak postingan ini.... aq ktmu rankaian Taksaka di PJL 349 pergi ke arah timur / SLO.... da moment apa kah...????


RE: TAKSAKA LOVERS - proJT26 - 26-10-2011

(26-10-2011, 10:33 PM)UIZ-SenjutKade Wrote: hai-hai guys........ kemarin +/- 2 hari yang lalu sejak postingan ini.... aq ktmu rankaian Taksaka di PJL 349 pergi ke arah timur / SLO.... da moment apa kah...????

salah satu rangkaian taksaka, kalo gak salah rangkaian taksaka 2 (KA 39 & 42) tukeran sama rangkaian eks dwipangga.


RE: TAKSAKA LOVERS - UIZ-SenjutKade - 28-10-2011

(26-10-2011, 10:44 PM)proJT26 Wrote:
(26-10-2011, 10:33 PM)UIZ-SenjutKade Wrote: hai-hai guys........ kemarin +/- 2 hari yang lalu sejak postingan ini.... aq ktmu rankaian Taksaka di PJL 349 pergi ke arah timur / SLO.... da moment apa kah...????

salah satu rangkaian taksaka, kalo gak salah rangkaian taksaka 2 (KA 39 & 42) tukeran sama rangkaian eks dwipangga.

kejadiannya mendekati jam 9 malam an kq.... n bukannya bentar lagi KA Argo DP dah harus masuk YK.....???? gmana mau gantian rankaian...........Bingung


RE: TAKSAKA LOVERS - Andrew_CN - 28-10-2011

(28-10-2011, 08:17 AM)UIZ-SenjutKade Wrote:
(26-10-2011, 10:44 PM)proJT26 Wrote:
(26-10-2011, 10:33 PM)UIZ-SenjutKade Wrote: hai-hai guys........ kemarin +/- 2 hari yang lalu sejak postingan ini.... aq ktmu rankaian Taksaka di PJL 349 pergi ke arah timur / SLO.... da moment apa kah...????

salah satu rangkaian taksaka, kalo gak salah rangkaian taksaka 2 (KA 39 & 42) tukeran sama rangkaian eks dwipangga.

kejadiannya mendekati jam 9 malam an kq.... n bukannya bentar lagi KA Argo DP dah harus masuk YK.....???? gmana mau gantian rankaian...........Bingung

Brarti tgl 24 kan, itu kan hari snen malem
Snen siang (10.30 CMIIW) 10f tiap minggunya brangkat dr GMR, masih ada kemungkinan moment2 aneh terjadi krn dia KLB, misal aja 10f ternyata cuma sampe YK, penumpang dikasi sambung pramex (krn penumpang 10 jg tiap kli jalan 50% lebih turun YK kan) mempermudah pertukaran rangkaian antara 10f sama 40/41, si 10f langsung buru2 dicuci & check lalu didnasin lg sbagai 41, sementara di jam kosong itu si 41 dikirim ke SLO entah untuk apa
Bisa jg lho sperti itu terjadi, kalo bilang ga masuk akalnya & buat apa, skarang klo qta pikir jg ga masuk akal kan pertukaran rangkaian YK & SLO yg sama2 sibuk tp dilakukan bbrapa moment sblom post ini muncul, ya gak?
Ngakak


RE: TAKSAKA LOVERS - RINALDI - 28-10-2011

Tadi malem Taksaka melintas JNG arah timur pukul 20.55 ditarik 204 logo baru.


RE: TAKSAKA LOVERS - UIZ-SenjutKade - 29-10-2011

(28-10-2011, 10:17 AM)Andrew_CN Wrote:
(28-10-2011, 08:17 AM)UIZ-SenjutKade Wrote:
(26-10-2011, 10:44 PM)proJT26 Wrote:
(26-10-2011, 10:33 PM)UIZ-SenjutKade Wrote: hai-hai guys........ kemarin +/- 2 hari yang lalu sejak postingan ini.... aq ktmu rankaian Taksaka di PJL 349 pergi ke arah timur / SLO.... da moment apa kah...????

salah satu rangkaian taksaka, kalo gak salah rangkaian taksaka 2 (KA 39 & 42) tukeran sama rangkaian eks dwipangga.

kejadiannya mendekati jam 9 malam an kq.... n bukannya bentar lagi KA Argo DP dah harus masuk YK.....???? gmana mau gantian rankaian...........Bingung

Brarti tgl 24 kan, itu kan hari snen malem
Snen siang (10.30 CMIIW) 10f tiap minggunya brangkat dr GMR, masih ada kemungkinan moment2 aneh terjadi krn dia KLB, misal aja 10f ternyata cuma sampe YK, penumpang dikasi sambung pramex (krn penumpang 10 jg tiap kli jalan 50% lebih turun YK kan) mempermudah pertukaran rangkaian antara 10f sama 40/41, si 10f langsung buru2 dicuci & check lalu didnasin lg sbagai 41, sementara di jam kosong itu si 41 dikirim ke SLO entah untuk apa
Bisa jg lho sperti itu terjadi, kalo bilang ga masuk akalnya & buat apa, skarang klo qta pikir jg ga masuk akal kan pertukaran rangkaian YK & SLO yg sama2 sibuk tp dilakukan bbrapa moment sblom post ini muncul, ya gak?
Ngakak

hari ni... ketahuan rankaian Taksaka meluncur ke arah SLO, tepatnya jum stngh 8 pagi an...... apakah moment yang sama terulang lagi....????Bingung


RE: TAKSAKA LOVERS - proJT26 - 29-10-2011

(28-10-2011, 08:17 AM)UIZ-SenjutKade Wrote: kejadiannya mendekati jam 9 malam an kq.... n bukannya bentar lagi KA Argo DP dah harus masuk YK.....???? gmana mau gantian rankaian...........Bingung
yg ane maksud tukar rangkaian dgn rangkaian dwipangga yg lama bukan dwipangga pesawat. Dwipangga reguler tetep pake yg pesawat


(29-10-2011, 01:27 PM)UIZ-SenjutKade Wrote: hari ni... ketahuan rankaian Taksaka meluncur ke arah SLO, tepatnya jum stngh 8 pagi an...... apakah moment yang sama terulang lagi....????Bingung

Berarti tadi malam dipake Argo Lawu tambahan dari GMR (8F),