![]() |
|
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html) +--- Forum: Lintas Selatan (https://www.semboyan35.com/forum-15.html) +--- Thread: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] (/thread-2248.html) Pages:
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
108
109
110
111
112
113
114
115
116
117
118
119
120
121
122
123
124
125
126
127
128
129
130
131
132
133
134
135
136
137
138
139
140
141
142
|
RE: TAKSAKA LOVERS - d'tRAiNeR - 25-10-2011 (25-10-2011, 06:00 PM)CC203 35 Wrote:(25-10-2011, 05:33 PM)dtRAiNeR Wrote:(25-10-2011, 05:29 PM)Andrew_CN Wrote:(25-10-2011, 04:58 PM)CC203 35 Wrote:(25-10-2011, 01:11 PM)aditnugie Wrote: Kalo menurut ane RTFnya bukan punya KA 9 deh soalnya stripingnya satwa bukan argo. KA 9 posisi masih di belakang KA 41. Jauh gaknya ane gak tau Kang Andrew soalnya begitu turun KA 41 ane langsung naik ojek ke THB buat nyambung CL ke Serpong...Joknya sich menurut ane keras kok...Toiletnya cuma ada di satu sisi aja. Cuma sayangnya pintu antar gerbongnya yang satu sisi agak macet... Bener koq, YK punya K1 Satwa RTF. Kodenya K1-66802. Baru diubek-ubek thread ini, akhirnya nemu juga fotonya... (21-04-2011, 04:23 PM)proJT26 Wrote: Taksaka punya K1 Pesawat yaitu K1-66802 YK Yang di-bold: ciri-cirinya sama percis dengan yg disebutkan Mas aditnugie (di-bold juga): (25-10-2011, 01:07 AM)aditnugie Wrote: tadi pagi KA 41 masuk Gmr lumayan pagi jam 04:55. Bawa 1 gerbong RTF jendela pesawat (kebetulan ane naik yang RTF) cuma sayangnya footrestnya rusak. Jok kursinya warna merah dari kulit. Sedikit info tambahan: K1 Satwa RTF juga udah dimiliki Daop VIII dan sekarang digunakan Muttim, salah satunya yg warna garisnya kebalik (K1 0 82 02 kalo gak salah kode)... RE: TAKSAKA LOVERS - Billy Dancing - 25-10-2011 (25-10-2011, 06:17 PM)dtRAiNeR Wrote:(25-10-2011, 06:00 PM)CC203 35 Wrote:(25-10-2011, 05:33 PM)dtRAiNeR Wrote:(25-10-2011, 05:29 PM)Andrew_CN Wrote:(25-10-2011, 04:58 PM)CC203 35 Wrote: Berarti itu Satwa yang punya CN ya ? Waktu lebaran dipakai Taksaka sampai sekarang, jadi lebih ke haknya YK. Biasanya disambung di akhir/awal kereta. Oalah.. Sip-sip mas infonya. Waktu mudik Telkomsel pakai Sembrani, ada K1 Satwa Retro YK juga yg nyangkut. Iya, MutTim juga punya. Punya 2 kalau gak salah. Back to topic RE: TAKSAKA LOVERS - Andrew_CN - 25-10-2011 (25-10-2011, 06:17 PM)dtRAiNeR Wrote:(25-10-2011, 06:00 PM)CC203 35 Wrote:(25-10-2011, 05:33 PM)dtRAiNeR Wrote:(25-10-2011, 05:29 PM)Andrew_CN Wrote:(25-10-2011, 04:58 PM)CC203 35 Wrote: Berarti itu Satwa yang punya CN ya ? Waktu lebaran dipakai Taksaka sampai sekarang, jadi lebih ke haknya YK. Biasanya disambung di akhir/awal kereta. Oya denk, gw lupa ada pernah liat yg ini, lagipula yg punya CN kan cuma luarnya psawat, dlmnya masi K1 satwa biasa dg seat K1 lama yg kaen, knapa gw ga spenuhnya perhatiin isi post yak... Yg dibawa muttim ternyata punya SGU toh, gw pikir selang selingan makenya sama sembrono itu 55502, kaga jlas kapan dia bakal pulang depo, stelah PA sampe skarang blom pernah pulang2 Back to topic RE: TAKSAKA LOVERS - UIZ-SenjutKade - 26-10-2011 hai-hai guys........ kemarin +/- 2 hari yang lalu sejak postingan ini.... aq ktmu rankaian Taksaka di PJL 349 pergi ke arah timur / SLO.... da moment apa kah...???? RE: TAKSAKA LOVERS - proJT26 - 26-10-2011 (26-10-2011, 10:33 PM)UIZ-SenjutKade Wrote: hai-hai guys........ kemarin +/- 2 hari yang lalu sejak postingan ini.... aq ktmu rankaian Taksaka di PJL 349 pergi ke arah timur / SLO.... da moment apa kah...???? salah satu rangkaian taksaka, kalo gak salah rangkaian taksaka 2 (KA 39 & 42) tukeran sama rangkaian eks dwipangga. RE: TAKSAKA LOVERS - UIZ-SenjutKade - 28-10-2011 (26-10-2011, 10:44 PM)proJT26 Wrote:(26-10-2011, 10:33 PM)UIZ-SenjutKade Wrote: hai-hai guys........ kemarin +/- 2 hari yang lalu sejak postingan ini.... aq ktmu rankaian Taksaka di PJL 349 pergi ke arah timur / SLO.... da moment apa kah...???? kejadiannya mendekati jam 9 malam an kq.... n bukannya bentar lagi KA Argo DP dah harus masuk YK.....???? gmana mau gantian rankaian...........
RE: TAKSAKA LOVERS - Andrew_CN - 28-10-2011 (28-10-2011, 08:17 AM)UIZ-SenjutKade Wrote:(26-10-2011, 10:44 PM)proJT26 Wrote:(26-10-2011, 10:33 PM)UIZ-SenjutKade Wrote: hai-hai guys........ kemarin +/- 2 hari yang lalu sejak postingan ini.... aq ktmu rankaian Taksaka di PJL 349 pergi ke arah timur / SLO.... da moment apa kah...???? Brarti tgl 24 kan, itu kan hari snen malem Snen siang (10.30 CMIIW) 10f tiap minggunya brangkat dr GMR, masih ada kemungkinan moment2 aneh terjadi krn dia KLB, misal aja 10f ternyata cuma sampe YK, penumpang dikasi sambung pramex (krn penumpang 10 jg tiap kli jalan 50% lebih turun YK kan) mempermudah pertukaran rangkaian antara 10f sama 40/41, si 10f langsung buru2 dicuci & check lalu didnasin lg sbagai 41, sementara di jam kosong itu si 41 dikirim ke SLO entah untuk apa Bisa jg lho sperti itu terjadi, kalo bilang ga masuk akalnya & buat apa, skarang klo qta pikir jg ga masuk akal kan pertukaran rangkaian YK & SLO yg sama2 sibuk tp dilakukan bbrapa moment sblom post ini muncul, ya gak?
RE: TAKSAKA LOVERS - RINALDI - 28-10-2011 Tadi malem Taksaka melintas JNG arah timur pukul 20.55 ditarik 204 logo baru. RE: TAKSAKA LOVERS - UIZ-SenjutKade - 29-10-2011 (28-10-2011, 10:17 AM)Andrew_CN Wrote:(28-10-2011, 08:17 AM)UIZ-SenjutKade Wrote:(26-10-2011, 10:44 PM)proJT26 Wrote:(26-10-2011, 10:33 PM)UIZ-SenjutKade Wrote: hai-hai guys........ kemarin +/- 2 hari yang lalu sejak postingan ini.... aq ktmu rankaian Taksaka di PJL 349 pergi ke arah timur / SLO.... da moment apa kah...???? hari ni... ketahuan rankaian Taksaka meluncur ke arah SLO, tepatnya jum stngh 8 pagi an...... apakah moment yang sama terulang lagi....????
RE: TAKSAKA LOVERS - proJT26 - 29-10-2011 (28-10-2011, 08:17 AM)UIZ-SenjutKade Wrote: kejadiannya mendekati jam 9 malam an kq.... n bukannya bentar lagi KA Argo DP dah harus masuk YK.....???? gmana mau gantian rankaian...........yg ane maksud tukar rangkaian dgn rangkaian dwipangga yg lama bukan dwipangga pesawat. Dwipangga reguler tetep pake yg pesawat (29-10-2011, 01:27 PM)UIZ-SenjutKade Wrote: hari ni... ketahuan rankaian Taksaka meluncur ke arah SLO, tepatnya jum stngh 8 pagi an...... apakah moment yang sama terulang lagi....???? Berarti tadi malam dipake Argo Lawu tambahan dari GMR (8F), |