Semboyan35 Indonesian Railfans
mau ke dipo depok??? - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html)
+--- Forum: Kegiatan (https://www.semboyan35.com/forum-10.html)
+--- Thread: mau ke dipo depok??? (/thread-152.html)

Pages: 1 2 3


mau ke dipo depok??? - galuh KRL bangetz - 27-03-2009

salam railfans....

saya user baru di Semboyan 35.com ini...

saya ingin menanyakan apakah rekan2 ada yang berminat untuk berkunjung ke dipo depok???

karena besok insyaAllah saya mau mapir ke dipo depok.... untuk melihat KRL eks jepang tokyu 8513...

silahkan hubungi saya lewat FB (galuh adhitya putra).

thanks...


Re: mau ke dipo depok??? - Rezza Habibie - 27-03-2009

salah spoor om,seharusnya ke spoor kegiatan....


Re: mau ke dipo depok??? - katyusha - 28-03-2009

walah..belum dipindah nih topik..padahal ane mau ngasih reportasenya...

kemaren ke dipo depok,pesertanya...

-Galuh KRL bangetz (kuncennya dipo depok)
-illia
-big bro (masinis lori kepiting yuyu kangkang)
-katyusha

disana ga ketemu KDT nya,kata galuh lagi rapat,,jadinya kita ngunjungin KRL tokyu 8513 yang udah pake logo PT KA commuter,maen2 dikabinnya..ngerecokin..hehe...

terus ke workshopnya liat tokyu 8511 yang lagi PA sama Holec yang lg di benerin...

nah..diluar nemuin lori kepiting yuyu kangkang..akhirnya dimaenin deh sama galuh n bigbro...kayaknya mereka ketagihan,big bro sampe pengen lagi kesana buat nyoba...

setelah itu berkunjung ke NX nya dipo depok..ngobrol2 bentar,terus ke luar dipo numpang bojonggede express sampe depok..

akhirnya big bro n illia nerusin perjalanan naek bojong express...gw sama galuh pulang ke bogor naek KRL ekonomi...

yang punya fotonya tolong di upload ya...


Re: mau ke dipo depok??? - katyusha - 29-03-2009

lori kepiting..mainannya big bro n galuh...

[Image: 20090329090454_P3280488_49ced746c18a4.jpg]


Re: mau ke dipo depok??? - katyusha - 29-03-2009

Tokyu 8511 lagi PA

[Image: 20090328192016_P3280484_49ce16001f3e9.jpg]


Re: mau ke dipo depok??? - adlian_1090 - 29-03-2009

weleh..
rencna sabtu depan mao ksna nih


Re: mau ke dipo depok??? - katyusha - 29-03-2009

weleh..dengan siapa aja?anak2 gm marKA...?
jangan lupa ya naek lori kepiting...hahahha...


Re: mau ke dipo depok??? - eling - 29-03-2009

tritnta sudah dipindah dikamarnya, dilanjut lagi laporannya.....
thanks,


Re: mau ke dipo depok??? - katyusha - 29-03-2009

oke tengkyu...

mana nih illia...dia kan banyak foto2nya...


Re: mau ke dipo depok??? - adlian_1090 - 29-03-2009

katyusha Wrote:weleh..dengan siapa aja?anak2 gm marKA...?
jangan lupa ya naek lori kepiting...hahahha...

gak, sy udah g gabung gm-marka lg..
rencana sama si adam..
mao ikut?