Semboyan35 Indonesian Railfans
ada yg mau nemenin ane ke BY MRI ga...???? - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html)
+--- Forum: Kegiatan (https://www.semboyan35.com/forum-10.html)
+--- Thread: ada yg mau nemenin ane ke BY MRI ga...???? (/thread-1652.html)

Pages: 1 2 3 4


ada yg mau nemenin ane ke BY MRI ga...???? - Budi Susilo - 11-05-2009

saya mau main ke BY MRI, tp saya sama sekali ga brani masuk sendirian, padahal rumah saya deket sama BY MRI...
ada yg nau nemenin masuk ke BY MRI ga ya......
soala nya saya pengen banget main ke sanaNgiler


RE: ada yg mau nemenin ane ke BY MRI ga...???? - bejitta - 11-05-2009

rencana ente kapan,boz ? hari dan jam ??? Big Grin


RE: ada yg mau nemenin ane ke BY MRI ga...???? - Budi Susilo - 11-05-2009

(11-05-2009, 06:44 PM)bejitta Wrote: rencana ente kapan,boz ? hari dan jam ??? Big Grin

klo mau hari minggu aja...
gmn setuju ga...????Xie Xie


RE: ada yg mau nemenin ane ke BY MRI ga...???? - galuh KRL bangetz - 11-05-2009

wah gawat nih ,,,,,

gk sembarang orang bisa masuk BY MRI !!!!

harus ada izin humas !


RE: ada yg mau nemenin ane ke BY MRI ga...???? - Budi Susilo - 11-05-2009

(11-05-2009, 07:15 PM)galuh KRL bangetz Wrote: wah gawat nih ,,,,,

gk sembarang orang bisa masuk BY MRI !!!!

harus ada izin humas !

mau bantuin saya ga? gmn caranya izin sama humas.


RE: ada yg mau nemenin ane ke BY MRI ga...???? - big bro - 11-05-2009

(11-05-2009, 07:15 PM)galuh KRL bangetz Wrote: wah gawat nih ,,,,,

gk sembarang orang bisa masuk BY MRI !!!!

harus ada izin humas !

kalo Dipo Depok kok boleh ya???
hehehe

ijin ke pak ahmad sujadi. Harus ada tujuan jelas. tapi coba aja...


RE: ada yg mau nemenin ane ke BY MRI ga...???? - Balai Yasa BVE - 11-05-2009

Wah izin-izin mah kang Galuh ahlinya... Izinin saya ya.. Mau masuk juga nih ke BY MRI..


RE: ada yg mau nemenin ane ke BY MRI ga...???? - galuh KRL bangetz - 12-05-2009

(11-05-2009, 09:54 PM)Balai Yasa BVE Wrote: Wah izin-izin mah kang Galuh ahlinya... Izinin saya ya.. Mau masuk juga nih ke BY MRI..

wah gak janji nih, saya sih bisa aja , tapi lagi sibuk di sekolah dll.

Bye Bye


RE: ada yg mau nemenin ane ke BY MRI ga...???? - rendrahabib - 12-05-2009

(12-05-2009, 07:58 AM)galuh KRL bangetz Wrote:
(11-05-2009, 09:54 PM)Balai Yasa BVE Wrote: Wah izin-izin mah kang Galuh ahlinya... Izinin saya ya.. Mau masuk juga nih ke BY MRI..

wah gak janji nih, saya sih bisa aja , tapi lagi sibuk di sekolah dll.

Bye Bye

Ayo luh luangkan waktumu sehari aja, kasihan mereka yang sudah kebelet mo masuk BY MRI


RE: ada yg mau nemenin ane ke BY MRI ga...???? - Rezza Habibie - 12-05-2009

(12-05-2009, 07:58 AM)galuh KRL bangetz Wrote:
(11-05-2009, 09:54 PM)Balai Yasa BVE Wrote: Wah izin-izin mah kang Galuh ahlinya... Izinin saya ya.. Mau masuk juga nih ke BY MRI..

wah gak janji nih, saya sih bisa aja , tapi lagi sibuk di sekolah dll.

Bye Bye
biasanya lo ama adam masuk MRI aja ngga perna ijin2 ama humas,tinggal call orang dalem aja kok,bantuin yg mo masuk MRI tuh....