![]() |
|
ada yg mau nemenin ane ke BY MRI ga...???? - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html) +--- Forum: Kegiatan (https://www.semboyan35.com/forum-10.html) +--- Thread: ada yg mau nemenin ane ke BY MRI ga...???? (/thread-1652.html) |
ada yg mau nemenin ane ke BY MRI ga...???? - Budi Susilo - 11-05-2009 saya mau main ke BY MRI, tp saya sama sekali ga brani masuk sendirian, padahal rumah saya deket sama BY MRI... ada yg nau nemenin masuk ke BY MRI ga ya...... soala nya saya pengen banget main ke sana
RE: ada yg mau nemenin ane ke BY MRI ga...???? - bejitta - 11-05-2009 rencana ente kapan,boz ? hari dan jam ???
RE: ada yg mau nemenin ane ke BY MRI ga...???? - Budi Susilo - 11-05-2009 (11-05-2009, 06:44 PM)bejitta Wrote: rencana ente kapan,boz ? hari dan jam ??? klo mau hari minggu aja... gmn setuju ga...????
RE: ada yg mau nemenin ane ke BY MRI ga...???? - galuh KRL bangetz - 11-05-2009 wah gawat nih ,,,,, gk sembarang orang bisa masuk BY MRI !!!! harus ada izin humas ! RE: ada yg mau nemenin ane ke BY MRI ga...???? - Budi Susilo - 11-05-2009 (11-05-2009, 07:15 PM)galuh KRL bangetz Wrote: wah gawat nih ,,,,, mau bantuin saya ga? gmn caranya izin sama humas. RE: ada yg mau nemenin ane ke BY MRI ga...???? - big bro - 11-05-2009 (11-05-2009, 07:15 PM)galuh KRL bangetz Wrote: wah gawat nih ,,,,, kalo Dipo Depok kok boleh ya??? hehehe ijin ke pak ahmad sujadi. Harus ada tujuan jelas. tapi coba aja... RE: ada yg mau nemenin ane ke BY MRI ga...???? - Balai Yasa BVE - 11-05-2009 Wah izin-izin mah kang Galuh ahlinya... Izinin saya ya.. Mau masuk juga nih ke BY MRI.. RE: ada yg mau nemenin ane ke BY MRI ga...???? - galuh KRL bangetz - 12-05-2009 (11-05-2009, 09:54 PM)Balai Yasa BVE Wrote: Wah izin-izin mah kang Galuh ahlinya... Izinin saya ya.. Mau masuk juga nih ke BY MRI.. wah gak janji nih, saya sih bisa aja , tapi lagi sibuk di sekolah dll.
RE: ada yg mau nemenin ane ke BY MRI ga...???? - rendrahabib - 12-05-2009 (12-05-2009, 07:58 AM)galuh KRL bangetz Wrote:(11-05-2009, 09:54 PM)Balai Yasa BVE Wrote: Wah izin-izin mah kang Galuh ahlinya... Izinin saya ya.. Mau masuk juga nih ke BY MRI.. Ayo luh luangkan waktumu sehari aja, kasihan mereka yang sudah kebelet mo masuk BY MRI RE: ada yg mau nemenin ane ke BY MRI ga...???? - Rezza Habibie - 12-05-2009 (12-05-2009, 07:58 AM)galuh KRL bangetz Wrote:biasanya lo ama adam masuk MRI aja ngga perna ijin2 ama humas,tinggal call orang dalem aja kok,bantuin yg mo masuk MRI tuh....(11-05-2009, 09:54 PM)Balai Yasa BVE Wrote: Wah izin-izin mah kang Galuh ahlinya... Izinin saya ya.. Mau masuk juga nih ke BY MRI.. |