Semboyan35 Indonesian Railfans
menurut anda, Capres mana yang Pro terhadap perkembangan KA Indonesia?? - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html)
+--- Forum: Spoor Badug (https://www.semboyan35.com/forum-13.html)
+--- Thread: menurut anda, Capres mana yang Pro terhadap perkembangan KA Indonesia?? (/thread-1679.html)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8


menurut anda, Capres mana yang Pro terhadap perkembangan KA Indonesia?? - beny_holic - 15-05-2009

sudah ada wacana berbagai capres dan cawapres.
lantas siapa menurut anda yg bisa mengembangkan perkeretaapian indonesia?

contoh saja, SBY punya komitmen mengaktifkan berbagai lintasan mati di Jawa

bu mega pengen mengaktifkan jalur banjar cijulang.

mgkn yg laen bagaimana??


RE: menurut anda, Capres mana yang Pro terhadap perkembangan KA Indonesia?? - Loco Lovers - 15-05-2009

Pilih Bung Jusman (menhub sekarang)
Sering aktif di dunia perkeretaapian Top Banget


RE: menurut anda, Capres mana yang Pro terhadap perkembangan KA Indonesia?? - big bro - 15-05-2009

kalo dari visi dan misi.

prabowo akan membangun transportasi masal.

Rizal Ramli membangun jalur kereta di luar jawa.


RE: menurut anda, Capres mana yang Pro terhadap perkembangan KA Indonesia?? - Dirgah de zimwess - 15-05-2009

om SBY ajah berarti mengaktifkan berbagai jalur KA mati, jadi termasuk banjar cijulang juga...he..he
tapi bu mega juga oke "jaman bu mega dua ribu sekarang 4500"(iklan) jadi tarip ka murah


RE: menurut anda, Capres mana yang Pro terhadap perkembangan KA Indonesia?? - cah_gemblungsepur - 15-05-2009

Moga2 aja para capres bs nempatin janjinya bt memajukan perkeretaapian indonesia,kita tunggu saja realisasi dr komitmen presiden yg terpilih nanti.


RE: menurut anda, Capres mana yang Pro terhadap perkembangan KA Indonesia?? - ben_taksaka2 - 15-05-2009

(15-05-2009, 06:12 PM)Loco Lovers Wrote: Pilih Bung Jusman (menhub sekarang)
Sering aktif di dunia perkeretaapian Top Banget

ini saia setuju bgtz!! NgakakXie Xie
hehe,,td dbrita ada yg liat ga,,salah satu cawapres ada yg ke bdg naek ka..hohoho..ampe diliput sluruh kamera..lumayan deh,,stasiun kereta kondektur prama prami n smw ttg ka kita jd ikutan dliput jua hihihiii.. Ngeledek


RE: menurut anda, Capres mana yang Pro terhadap perkembangan KA Indonesia?? - beny_holic - 15-05-2009

kayaknya nich...SBY siap mendanai pengaktifan jalur mati. wapresnya juga bersahaja, mau naek parahyangan, bukan pake pesawat.

ni kayaknya pasangan capres cawapres concern soal transportasi sepur.

"bukan kampanye looh.."


RE: menurut anda, Capres mana yang Pro terhadap perkembangan KA Indonesia?? - Michael Arka - 15-05-2009

(15-05-2009, 09:40 PM)beny_holic Wrote: kayaknya nich...SBY siap mendanai pengaktifan jalur mati. wapresnya juga bersahaja, mau naek parahyangan, bukan pake pesawat.

ni kayaknya pasangan capres cawapres concern soal transportasi sepur.

"bukan kampanye looh.."

That's right,guys!!
Kyknya Om Bud (aq menyebutnya) lebih peduli sama kereta api deh.Belum resmi jadi cawapres ja lebih milih naek Parahyangan!


RE: menurut anda, Capres mana yang Pro terhadap perkembangan KA Indonesia?? - julfikar - 16-05-2009

BUDIONO...

ke bandung naek kereta!!!!!!!!!
hehehe


RE: menurut anda, Capres mana yang Pro terhadap perkembangan KA Indonesia?? - hasan - 16-05-2009

budiono naik parahyangan....