Semboyan35 Indonesian Railfans
ketupat sayur pak wagiman pjl kebon singkong - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Hobby (https://www.semboyan35.com/forum-6.html)
+--- Forum: Spoor Sutra (https://www.semboyan35.com/forum-26.html)
+--- Thread: ketupat sayur pak wagiman pjl kebon singkong (/thread-2045.html)



ketupat sayur pak wagiman pjl kebon singkong - dedy vh - 06-07-2009

hampir setiap minggu saya meyempatkan diri nongkrong di pjl kebon singkong jakarta.kalau tidak sabtu pagi ya minggu pagi. disini saya pun menyempatkan makan ketupat sayur pak wagiman yang berlokasi hanya 10 m dari posisi rel ka .jadi disamping hunting foto ka yang lewat kita juga bisa sekaligus kuliner murah meriah hanya goceng saja ko

[Image: 20090706122147_rahel_034_4a5189eba73b8.jpg]
di lihat dari dekat rel ka

[Image: 20090706122147_rahel_035_4a5189ebae8aa.jpg]
di lihat dari seberang jalan
[Image: 20090706123000_rahel_036_4a518bd8bc990.jpg]
habis makan langsung cari posisi ideal untuk hunting foto


RE: ketupat sayur pak wagiman pjl kebon singkong - Gege - 06-07-2009

Jah...

Seputaran Klender neh....
Hmmm, bole di cuba....


RE: ketupat sayur pak wagiman pjl kebon singkong - big bro - 06-07-2009

gak jauh dari klender... Tersenyuum
nice sharing... Big Grin


RE: ketupat sayur pak wagiman pjl kebon singkong - Budi Susilo - 06-07-2009

(06-07-2009, 12:28 PM)dedy vh Wrote: hampir setiap minggu saya meyempatkan diri nongkrong di pjl kebon singkong jakarta.kalau tidak sabtu pagi ya minggu pagi. disini saya pun menyempatkan makan ketupat sayur pak wagiman yang berlokasi hanya 10 m dari posisi rel ka .jadi disamping hunting foto ka yang lewat kita juga bisa sekaligus kuliner murah meriah hanya goceng saja ko

[Image: 20090706122147_rahel_034_4a5189eba73b8.jpg]
di lihat dari dekat rel ka

[Image: 20090706122147_rahel_035_4a5189ebae8aa.jpg]
di lihat dari seberang jalan
[Image: 20090706123000_rahel_036_4a518bd8bc990.jpg]
habis makan langsung cari posisi ideal untuk hunting foto

wah ente sering kesitu jg ya....
klo saya hampir setiap hari makan disitu. la wong kantor saya deket deket situ kok...Bye Bye