![]() |
|
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html) +--- Forum: Lintas Selatan (https://www.semboyan35.com/forum-15.html) +--- Thread: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] (/thread-2248.html) Pages:
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
108
109
110
111
112
113
114
115
116
117
118
119
120
121
122
123
124
125
126
127
128
129
130
131
132
133
134
135
136
137
138
139
140
141
142
|
Kenapa Taksaka sering pake C1?? - Macuz Sawung - 20-03-2009 Kenapa sih taksaka sring ditarik C1? padahal sering juga ada K3 malah ditarik C3 ky Matarmaja? mang gk bisa dipindah ke taksaka? dah jatahnya daop IV yh? Re: Kenapa Taksaka sering pake C1?? - Agung - 20-03-2009 loknya gak ada, jadi pake CC201 toh...gak ada bedanya antara ditarik CC201 sama 203 sama2 kencang........... Re: Kenapa Taksaka sering pake C1?? - adhie_ka33 - 20-03-2009 nistra_cakep_deh Wrote:Kenapa sih taksaka sring ditarik C1? padahal sering juga ada K3 malah ditarik C3 ky Matarmaja? mang gk bisa dipindah ke taksaka? dah jatahnya daop IV yh?Menurut saya...krn depo lok jogja kehabisan stok C3, Dipo lok YK kayaknya belum punya Lok C3 Dech, baru solo aja yg punya C3, lagian Lok2 dari depo Yk rata2 masih pada bagus tarikannya...boleh dibilang depo Lok Yk paling bagus dalam perawatan... Re: Kenapa Taksaka sering pake C1?? - B 30 S - 20-03-2009 Lok C3 dipake buat narik gerbong ketel pertamina di rewulu.
Re: Kenapa Taksaka sering pake C1?? - Rezza Habibie - 20-03-2009 adhie_ka33 Wrote:kebalek om,justru SLO yang pake dipo YK,liat aja CC 203 01,02,03,16,14 pasti tulisannya DIPO INDUK YK,ngga ada yang tulisannya DIPO INDUK SLO,lha mengapa CC 203 di kasih di dipo SLO??karena di dipo solo kan termasuk DAOP 6 YK juga,alias menginduk di YK,lalu juga punya KA Bendera alias KA Argo (Argo lawu,Argo dwipangga),jd maklum bila lok 203 YK ditugaskan di Dipo SLO,laen halnya dengan taksaka,kan cuma KA Satwa,bebas ditarik 201 or 203,hehehenistra_cakep_deh Wrote:Kenapa sih taksaka sring ditarik C1? padahal sering juga ada K3 malah ditarik C3 ky Matarmaja? mang gk bisa dipindah ke taksaka? dah jatahnya daop IV yh?Menurut saya...krn depo lok jogja kehabisan stok C3, Dipo lok YK kayaknya belum punya Lok C3 Dech, baru solo aja yg punya C3, lagian Lok2 dari depo Yk rata2 masih pada bagus tarikannya...boleh dibilang depo Lok Yk paling bagus dalam perawatan... Re: Kenapa Taksaka sering pake C1?? - Rezza Habibie - 20-03-2009 B 30 S Wrote:Lok C3 dipake buat narik gerbong ketel pertamina di rewulu.klo itu mah prosedur lokomotif keluar dr BY pengok wajib test beban menarik KA Ketel Pertamina relasi RWL - MN (Rewulu - Madiun),jadinya biasa di YK CC 203,201,204 masih kinclong narik ketel,hehehe Re: Kenapa Taksaka sering pake C1?? - adhie_ka33 - 21-03-2009 rezza_bibie Wrote:Iya bener bieb...klsnya tersangka eh salah taksaka cuma kelas satwa pengaruh juga yaa...adhie_ka33 Wrote:kebalek om,justru SLO yang pake dipo YK,liat aja CC 203 01,02,03,16,14 pasti tulisannya DIPO INDUK YK,ngga ada yang tulisannya DIPO INDUK SLO,lha mengapa CC 203 di kasih di dipo SLO??karena di dipo solo kan termasuk DAOP 6 YK juga,alias menginduk di YK,lalu juga punya KA Bendera alias KA Argo (Argo lawu,Argo dwipangga),jd maklum bila lok 203 YK ditugaskan di Dipo SLO,laen halnya dengan taksaka,kan cuma KA Satwa,bebas ditarik 201 or 203,hehehenistra_cakep_deh Wrote:Kenapa sih taksaka sring ditarik C1? padahal sering juga ada K3 malah ditarik C3 ky Matarmaja? mang gk bisa dipindah ke taksaka? dah jatahnya daop IV yh?Menurut saya...krn depo lok jogja kehabisan stok C3, Dipo lok YK kayaknya belum punya Lok C3 Dech, baru solo aja yg punya C3, lagian Lok2 dari depo Yk rata2 masih pada bagus tarikannya...boleh dibilang depo Lok Yk paling bagus dalam perawatan... Re: Kenapa Taksaka sering pake C1?? - rahmatkrida - 23-03-2009 Lebih baik pakai C1 dari pada ga ditarik????.....Heeeheeeheee Re: Kenapa Taksaka sering pake C1?? - gerryrockygelardy - 23-03-2009 betul apa yg di katakan mas rezza KA di daerah DAOP VI YK KA argonya berangkat dari stasiun SLO jadi alokasi lok C3 ada di sub dipo SLO.untuk KA taksaka kadang2 ditarik oleh C3 dipo JNG bila C1 dari jogja mogok di JNG. RE: Kenapa Taksaka sering pake C1?? - ben_taksaka2 - 16-05-2009 tapi akhir2 ini emank jd serink dtarik cc201.. umm..tp smw kreta denk..argo dwipangga+lawunya jua kdg ikut2an dtarik pke cc201..hehe.. keabizan stok cc203 x..ntah kmn..
|