![]() |
|
Mie Jawa di Teluk Betung - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Hobby (https://www.semboyan35.com/forum-6.html) +--- Forum: Spoor Sutra (https://www.semboyan35.com/forum-26.html) +--- Thread: Mie Jawa di Teluk Betung (/thread-3817.html) |
Mie Jawa di Teluk Betung - Agus Riyanto - 23-03-2010 Ngga lengkap rasanya kalo pergi ke suatu daerah tanpa mencicipi makanan yang sering orang sana santap. Ini ketika saya berada di BDL. Nama nya mie Jawa (Mie Khodon). Dulu mangkalnya dekat pusat oleh oleh Yen Yen tapi sekarang dah punya tempat sendiri dan berada di Jl. Bawal (wilayah Teluk Betung) [spoiler=Berikut pict pict nya] kapanlagi 20100323142240_IMG_2855_4ba86c402d455.JPG kapanlagi 20100323142240_IMG_2854_4ba86c408034a.JPG kapanlagi 20100323142240_IMG_2852_4ba86c4071c7e.JPG kapanlagi 20100323142240_IMG_2851_4ba86c4041912.JPG Tempatnya hampir tidak pernah kosong, kadang harus ngantri. Karna saya belum pernah menikmati mie jawa sebelumnya, jadi tidak tahu perbedaan cita rasa yang disini dan yang ditanah leluhurnya (P. Jawa) Harganya. 4 porsi x (mie goreng + minum jeruk hangant + emping) = Rp. 48.000. RE: Mie Jawa di Teluk Betung - ebret_cc20191 - 24-03-2010 (23-03-2010, 02:31 PM)Agus Riyanto Wrote: Ngga lengkap rasanya kalo pergi ke suatu daerah tanpa mencicipi makanan yang sering orang sana santap. keliatan nya enak tuh....
RE: Mie Jawa di Teluk Betung - Agus Riyanto - 25-03-2010 Yang jelas, mie nya gede gede ditambah suiran/potongan daging ayam plus bawang goreng RE: Mie Jawa di Teluk Betung - hilmi.irawan - 25-03-2010 (23-03-2010, 02:31 PM)Agus Riyanto Wrote: Ngga lengkap rasanya kalo pergi ke suatu daerah tanpa mencicipi makanan yang sering orang sana santap. Trus hubungane ama kereta apa boss ?? warungnya di depan stasiun ato pegimana ??? BDL itu dimana tho ?? RE: Mie Jawa di Teluk Betung - Agus Riyanto - 25-03-2010 (25-03-2010, 03:04 PM)hilmi.irawan Wrote: 1. Trus hubungane ama kereta apa boss ?? 2. warungnya di depan stasiun ato pegimana ???1. Kan sesuai thema forum nya .... Spoor Sutra Wisata kuliner ala Railfans. Sego Pecel, Sate Kambing, Sop Buntut, Rujak Cingur, Gado-gado, pokoknya cerita apa saja tentang makanan-makanan lezat yang selalu menemani railfans Jadi makanan itu yang menemani saya / yang pernah saya cicipi selama saya (sebagai Railfan) hunting di Sta. TNK dan Sta. Tarahan di sana 2. Warung nya emang agak jauh (emang jauh beneran) dari stasiun. Jaraknya ditengah tengah antara Sta. Tanjung Karang dengan Sta. Tarahan (25-03-2010, 03:04 PM)hilmi.irawan Wrote: BDL itu dimana tho ??Kalo ditempat saya bekerja, kota Bandar Lampung selalu kami singkat dengan BDL, sorry kalo singkatan tersebut kurang begitu umum Dimaklum |