![]() |
|
Bus Kota Tertabrak KRL - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html) +--- Forum: Peristiwa Luarbiasa dan PLH (https://www.semboyan35.com/forum-40.html) +--- Thread: Bus Kota Tertabrak KRL (/thread-4475.html) |
Bus Kota Tertabrak KRL - eling - 26-07-2010 dikutip dari Detik.com Quote:Senin, 26/07/2010 22:02 WIB RE: Bus Kota Tertabrak KRL - animaX - 26-07-2010 Sopir tidak tanggung jawab. Buron..! RE: Bus Kota Tertabrak KRL - alin_masuk sepur 5 - 26-07-2010 parah..... beud,, berarti palang kereta apinya patah dong?? RE: Bus Kota Tertabrak KRL - bonbon - 27-07-2010 sita aje tuh bus nye ke dipo krl depok!! kalo mo ambil ganti dulu kaca, bumper, selang angin KRL yg pecah RE: Bus Kota Tertabrak KRL - estting - 27-07-2010 pantes ane mw ke ITC depok macet bgt lwt jalan dewi sartika..... trnyata ad bus ktabrak toh.. RE: Bus Kota Tertabrak KRL - gerbongpupuk - 27-07-2010 Pa sopir, pa sopir ![]() gimana mo nyaman ni d jalan raya kalo gini caranya ![]() harusnya setelah ketabrak langsung aja tuh tabokin rame",sblm sopirnya keburu kabur...
RE: Bus Kota Tertabrak KRL - jadrians - 27-07-2010 Yuk rame2 kita para RF tuntut Mayasari karena telah membahayakan ratusan nyawa yang diangkut KA Pakuan tsb...plus mengganti kerugian material yang dialami KAI. Sudah tahu KRL lagi banyak masalah eh...ditambah lagi... RE: Bus Kota Tertabrak KRL - eling - 27-07-2010 (27-07-2010, 08:38 PM)jadrians Wrote: Yuk rame2 kita para RF tuntut Mayasari karena telah membahayakan ratusan nyawa yang diangkut KA Pakuan tsb...plus mengganti kerugian material yang dialami KAI. Sudah tahu KRL lagi banyak masalah eh...ditambah lagi... untuk masalah tuntut menuntut biarlah PT KA (persero) atau PT KCJ yg melakukannya, kita2 orang sbg RF hanya bisa prihatin dgn kejadian ini....
RE: Bus Kota Tertabrak KRL - sky_fai - 28-07-2010 ooo.... KRL ekspress seri 6000 kah yang nabrak?? ada yg punya pic-nya??? RE: Bus Kota Tertabrak KRL - Taufik GM-MarKA - 28-07-2010 (28-07-2010, 09:39 AM)sky_fai Wrote: ooo.... Yang nabrak 8508 ini poto'a punya Galoeh Kaerel Commuter
|