![]() |
|
ISP yang digunakan saat akses Semboyan35. - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html) +--- Forum: Spoor Badug (https://www.semboyan35.com/forum-13.html) +--- Thread: ISP yang digunakan saat akses Semboyan35. (/thread-46.html) |
ISP yang digunakan saat akses Semboyan35. - eling - 21-04-2009 Prennnn..... just intermezzo.....btw kalian pada pakai ISP (Internet Service Provider) apa untuk akses ke forum tercinta ini ? dirumah saya pakai XL internet unlimited, kalo kantong lagi cekak pakai Indosat Mentari (murah walau kadang suka susah Login), Re: ISP yang digunakan saat akses Semboyan35. - dwipangga - 21-04-2009 Tetep speedy
Re: ISP yang digunakan saat akses Semboyan35. - Shin Muhammad - 21-04-2009 Indosat Matrix 3G, enak meski kalo udah overkuota kena speed trap, seengaknya saya nggak pusing mikir kalo lewat jam atau volume bakal kena denda. Sayangnya, kadang sinyal sulit di sini... Re: ISP yang digunakan saat akses Semboyan35. - Semutsdt - 21-04-2009 Kalo saya pilih yang gretongan aja wakakak ada 3pilihan simcard yg isa buat inet gretz cuman ya gitu sering2 utak atik cari trik supaya isa terus inet tanpa mbayar hehe maklum gak ada modal wat langganan isp Re: ISP yang digunakan saat akses Semboyan35. - sonyazis - 21-04-2009 Kalo aku pake Telkomsel Flash yg volume based. Re: ISP yang digunakan saat akses Semboyan35. - huda ajiseno - 22-04-2009 nembak dari kampus, soalnya kostku deket kampus jadi tiap malam bisa OL..... hehehe Re: ISP yang digunakan saat akses Semboyan35. - D'Vano - 22-04-2009 pake warnet ato pinjem laptop temen yang ada wifinya n cari hotspot. heheheheh.... maklum punya hp masih fitur standart mau beli flash blon ada rezeki tapi gk pa pa asal tetep bisa online....
Re: ISP yang digunakan saat akses Semboyan35. - bejitta - 22-04-2009 Pake internet kantor ... nyari gretongan, yang penting bisa online Semboyan 35 ...
Re: ISP yang digunakan saat akses Semboyan35. - cupexpert - 22-04-2009 Pake Indosat M2 Unlimited Jadi bisa sambil bawa laptop di Kereta juga hehehe Diatas Sepur Akses Semboyan 35 maknyus dah.. walau Lemot sangat...Kalau mau cepet ya subuh2 tapi cuman Semboyan 35 yang aksesnya gak lemot.. Wlau Koneksi Lemot Hidup Semboyan 35
Re: ISP yang digunakan saat akses Semboyan35. - hedwigus - 22-04-2009 eling Wrote:Prennnn..... XL nya paket GPRS atau 3G. Kalo pake paket GPRS, pake hackintosh jangan pake WinXP deh. Hasilnya bisa jadi unlimited HSDPA... coba deh
|