![]() |
|
Jelang Ultah KA - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html) +--- Forum: Kegiatan (https://www.semboyan35.com/forum-10.html) +--- Thread: Jelang Ultah KA (/thread-4631.html) Pages:
1
2
|
Jelang Ultah KA - rio_gajayana - 01-09-2010 Kalo gak salah sebentar lagi Kereta Api tercinta kita khan ultah, nah kira2 para railfans mau ngadain acara apa ya? maaf kalo salah or udah ada thread yg bahas ![]()
RE: Jelang Ultah KA - Agung - 01-09-2010 anak2 daop 2 dan komunitas edan sepur mengadakan acara penghijauan yg berjudul : 1000 POHON DARI 1000 RF SEBAGAI HADIAH UNTUK ULANG TAHUNMU.... dan bertempat di Ciganea tanggal 25-26 September 2010... monggo kalo ada yang mau gabung RE: Jelang Ultah KA - dymaz_dimsy - 01-09-2010 yang dari daop 1 boleh ikut gag...........? RE: Jelang Ultah KA - Agung - 01-09-2010 (01-09-2010, 02:17 PM)dymaz_dimsy Wrote: yang dari daop 1 boleh ikut gag...........? silakan saja.....terbuka untuk semua daop...... RE: Jelang Ultah KA - sky_fai - 01-09-2010 yang dari daop I sapa ya koordinatornya? RE: Jelang Ultah KA - Eko Budy Santoso - 01-09-2010 (01-09-2010, 02:09 PM)Agung Wrote: anak2 daop 2 dan komunitas edan sepur mengadakan acara penghijauan yg berjudul :Mohon inpoh lebih lanjut dan lebih lengkap Mas Agung ... Suwon RE: Jelang Ultah KA - Agung - 01-09-2010 (01-09-2010, 03:23 PM)Eko Budy Santoso Wrote:(01-09-2010, 02:09 PM)Agung Wrote: anak2 daop 2 dan komunitas edan sepur mengadakan acara penghijauan yg berjudul :Mohon inpoh lebih lanjut dan lebih lengkap Mas Agung ... Suwon ya nanti saya tanyakan ke ketua panitianya untuk info selanjutnya RE: Jelang Ultah KA - rio_gajayana - 01-09-2010 boleh tuch...programnya keren selain merayakan HUT KA tapi juga dukung Go Green n Stop Global Warming...btw Ciganea itu daerah mana yach he....3x,trus Daop I ? RE: Jelang Ultah KA - asep_0907 - 01-09-2010 (01-09-2010, 02:09 PM)Agung Wrote: anak2 daop 2 dan komunitas edan sepur mengadakan acara penghijauan yg berjudul : Ingat, izin dulu yo ke Kantor Daop II, apalagi mau penghijauan pasti di ACC langsung... RE: Jelang Ultah KA - Railway Trackers - 02-09-2010 (01-09-2010, 08:05 PM)asep_0907 Wrote:(01-09-2010, 02:09 PM)Agung Wrote: anak2 daop 2 dan komunitas edan sepur mengadakan acara penghijauan yg berjudul : urusan ijin berijin sudah dilakukan dari bulan juni. malah acara ini digagas bersama-sama oleh Edansepur Daop II dan PTKA Daop II, semua perijinan sudah Cair. tinggal tunggu Hari Pelaksanaannya. ![]() selengkapnya mangga mampir kesini |