![]() |
|
Ayam Goreng Bu Haji di Cheribon - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Hobby (https://www.semboyan35.com/forum-6.html) +--- Forum: Spoor Sutra (https://www.semboyan35.com/forum-26.html) +--- Thread: Ayam Goreng Bu Haji di Cheribon (/thread-542.html) |
Ayam Goreng Bu Haji di Cheribon - cc201_106 - 04-01-2009 buat yang maen ke Cheribon (atow pun ikut dines ke Cheribon), jangan lupa makan di Ayam Goreng Bu Haji di Jalan Bahagia Cheribon.. ancer2nya klo dari Alun2 terus ke arah PGC, setelah ketemu perempatan belok kiri.. diberitahu oleh mass jati, akhirnya malah ketagihan.. silahkan dicuba
Re: Ayam Goreng Bu Haji di Cheribon - gatz_putro - 11-01-2009 ayam bu haji mang terkenal om....cm ane lom prnh nyobain sie kmrn pas k CN d ajak ma om totok mkn nasi jamblang d dpn st.CN murah meriah eeeuuuyy
RE: Ayam Goreng Bu Haji di Cheribon - babay_elgoe - 11-05-2009 Sekarang tukang jamblang di depan sta CN udah minggir banget gak di depan lagi agak mojok kalau gak awas pasti gak keliatan, katanya gak boleh sama stasiun, yah padahal orang kecil dagang juga cuma malem kok dilarang RE: Ayam Goreng Bu Haji di Cheribon - Ruben Wicaksono - 12-05-2009 murah ga yah? RE: Ayam Goreng Bu Haji di Cheribon - ardi_argo - 14-05-2009 kalo ke cN Nyoba ahhh... RE: Ayam Goreng Bu Haji di Cheribon - satria_1910 - 16-11-2010 sekarang msh ada ga ya??? soalnya tgl. 22 Nov 10 saya mo ke CV ada tugas kantor.. lumayan joyride plus wisata kuliner dng biaya perjalanan dinas dari kantor..
RE: Ayam Goreng Bu Haji di Cheribon - Yoga Bagus - 18-11-2010 keliatan ny ane pernah makan di situ dah..
RE: Ayam Goreng Bu Haji di Cheribon - Joe_cn - 18-11-2010 Oh ayam goreng yang di situ ya. Sebagai informasi nama jalan di situ bukan Bahagia lagi tapi udah berganti nama, saya sendiri sebagai orang cerbon malah lupa nama jalan yang baru. Tapi memang orang cerbon masih menganggap tuh jalan namanya jalan Bahagia. Belok kiri di setelah Asia Toserba. RE: Ayam Goreng Bu Haji di Cheribon - 46rossi - 18-11-2010 Harganya berapa bro? |