![]() |
|
kemacetan di pjl gede bage - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html) +--- Forum: Peristiwa Luarbiasa dan PLH (https://www.semboyan35.com/forum-40.html) +--- Thread: kemacetan di pjl gede bage (/thread-5580.html) |
kemacetan di pjl gede bage - kurawa - 26-03-2011 Mohon infonya, apakah ada kereta anjlok di pjl gede bage, macet banget, keliatannya loko cc hidung miring dari tadi melintang dijalan. Rangkaian lodaya kah? RE: kemacetan di pjl gede bage - Gopar new image - 26-03-2011 wah gak tau melintang maksudnya keluar rel? RE: kemacetan di pjl gede bage - d'tRAiNeR - 26-03-2011 Wah, ada CC 203/4 anjlok? Kenapa tuh, apa mirip insiden Prameks kemaren pagi? Mohon donk di-update, saya posisi di rumah di Cimahi, kejauhan ke GDB, hehehe... Jadi inget kemaren, liat PJL 162 Braga ama 163 Merdeka macet parah, dipikir ada PLH, ternyata ada isu bom di Kantor Pusat Persis, samping Jembatan Viaduct...
RE: kemacetan di pjl gede bage - kurawa - 26-03-2011 saya juga lg buru2. jadi balik arah. nggak sempet Carl tahu. RE: kemacetan di pjl gede bage - angga caesar - 26-03-2011 (26-03-2011, 05:40 PM)dtRAiNeR Wrote: Wah, ada CC 203/4 anjlok? Kenapa tuh, apa mirip insiden Prameks kemaren pagi? Prameks tadi nabrak truk sayur dan kabarnya 3 korban luka-luka , alhmdulilah gg fatal ,, RE: kemacetan di pjl gede bage - kurawa - 26-03-2011 baca dari twitter info bdg dan tmc polda jabar cuma disebutkan kereta pindah jalur udah 1/2 jam. macet. RE: kemacetan di pjl gede bage - ouilevio - 26-03-2011 mgkn nunggu signal aman atw gangguan signal |