Semboyan35 Indonesian Railfans
Kalau aparat juga railfans/rail modeller - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html)
+--- Forum: Spoor Badug (https://www.semboyan35.com/forum-13.html)
+--- Thread: Kalau aparat juga railfans/rail modeller (/thread-6.html)

Pages: 1 2 3


Kalau aparat juga railfans/rail modeller - bagus70 - 26-04-2009

Pernah kebayang nggak bagaimana kalau seandainya aparta polisi atau TNI juga seorang railfans?

Saya ada seorang kawan anggota Polisi di Bandung yang juga seorang railfans. Beliau itu seneng banget dengan kereta api, sehingga kalau berdinas, kalau bisa menjaga kereta api!
Pernah suatu hari dia berdinas mengawal KA (Turangga kalau nggak salah). Nah di tengah jalan, dia ijin dulu sama kawannya...mau cabriding! Huahaha Ngakak Yah karena berseragam polisi, tentu saja tidak ada yang mencurigainya biarpun ada PS, toh dia kan tugas juga. Sempat juga ngobrol dengan masinis, malah katanya sempat juga jadi asisten masinis sewaktu asisten yang aslinya istirahat sebentar!

Itu cerita saya, kawan-kawan mungkin ada yang mau menambahkan?


Re: Kalau aparat juga railfans/rail modeller - Rezza Habibie - 26-04-2009

bagus70 Wrote:Pernah kebayang nggak bagaimana kalau seandainya aparta polisi atau TNI juga seorang railfans?

Saya ada seorang kawan anggota Polisi di Bandung yang juga seorang railfans. Beliau itu seneng banget dengan kereta api, sehingga kalau berdinas, kalau bisa menjaga kereta api!
Pernah suatu hari dia berdinas mengawal KA (Turangga kalau nggak salah). Nah di tengah jalan, dia ijin dulu sama kawannya...mau cabriding! Huahaha Ngakak Yah karena berseragam polisi, tentu saja tidak ada yang mencurigainya biarpun ada PS, toh dia kan tugas juga. Sempat juga ngobrol dengan masinis, malah katanya sempat juga jadi asisten masinis sewaktu asisten yang aslinya istirahat sebentar!

Itu cerita saya, kawan-kawan mungkin ada yang mau menambahkan?
:Pertamax:
di forum ini juga ada anggota TNI yang jadi Railfans loh neh orangnya [Kang Pamin Tarjo]
klo lagi tugas :
[Image: n1046192415_30255946_749.jpg]

klo lagi edan sepur :
[Image: 2642_1096801014012_1046192415_30306468_1914896_n.jpg]

klo lagi edan sepur + tugas :
[Image: 2642_1096710971761_1046192415_30306305_1613828_n.jpg]

Pisss ahhh...


Re: Kalau aparat juga railfans/rail modeller - Illia - 26-04-2009

Ngikik Buset kang pamin
bener2 paspamres sejati+RF sejati Big Grin


Re: Kalau aparat juga railfans/rail modeller - harjo kemi - 26-04-2009

Tepuk Tangan Tepuk Tangan Tepuk Tangan
Polsuska
Top Banget


Re: Kalau aparat juga railfans/rail modeller - adlian_1090 - 26-04-2009

wah.. gbakalan ada yg berani ngerusak ka nih, lha wong kalo ada yg ngerusak, langsung marah itu.. hhe


Re: Kalau aparat juga railfans/rail modeller - pamin - 26-04-2009

wuuuiiih ....ketauan dah penyamaran kita..... Ngikik


Re: Kalau aparat juga railfans/rail modeller - eling - 26-04-2009

mantaaab, tetep edan sepuuurrrrrrr......
Pisss ahhh...


Re: Kalau aparat juga railfans/rail modeller - VALEN_PROGO - 26-04-2009

Ternyata om pamin sanggar juga kalo lagi pakai seragam dinas sippp deh


Re: Kalau aparat juga railfans/rail modeller - big bro - 26-04-2009

VALEN_PROGO Wrote:Ternyata om pamin sanggar juga kalo lagi pakai seragam dinas sippp deh

tetep kalah sangar sama KS di rumah.... Pisss ahhh... Ngakak


Re: Kalau aparat juga railfans/rail modeller - Illia - 26-04-2009

Jah kalau sama KS rumah mah.... Pasrah Aja Dah