Semboyan35 Indonesian Railfans
Stasiun Ceper - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html)
+--- Forum: Depo dan Stasiun (https://www.semboyan35.com/forum-30.html)
+--- Thread: Stasiun Ceper (/thread-6787.html)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9


Stasiun Ceper - c_gitz27 - 16-10-2011

Stasiun kecil di antara stasiun Klaten dan stasiun Delanggu. Mempunyai nilai historis yg tinggi, dahulu di kawasan ini pernah menjadi stasiun sibuk krn titik pertemuan Kereta dr Pabrik Gula Ceper ke Jalur utama YK-SLO (tetapi skrg PG.Ceper sudah gulung tikar).
Sekarang stasiun Ceper msh aktif sbg pemberhentian kereta K3, dg okupansi penumpang yg cukup bagus.
Silakan kalo ada yg menambahkan....


RE: Stasiun Ceper - arif96 - 16-10-2011

Kereta yang berhenti normal disini adalah Bengawan dan Sri Tanjung. Jika ada KA lain yang berhenti, maka KA tsb. BLB atau disusul
Tersenyuum


RE: Stasiun Ceper - alin_masuk sepur 5 - 16-10-2011

deket jalan raya gak? Bingung



RE: Stasiun Ceper - c_gitz27 - 16-10-2011

(16-10-2011, 05:27 PM)alin_masuk sepur 5 Wrote: deket jalan raya gak? Bingung

dgn jalan raya Jogja-Solo masuk kurang lebih 2 km. Tepatnya lampu merah terminal penggung ambil ke arah timur.[Image: overstappen.png]
(16-10-2011, 11:58 AM)arif96 Wrote: Kereta yang berhenti normal disini adalah Bengawan dan Sri Tanjung. Jika ada KA lain yang berhenti, maka KA tsb. BLB atau disusul
Tersenyuum

selain itu kahuripan, pasundan, prameks juga berhenti tapi cuman sekali pas jam siang (lupa jam brp)
Tersenyuum


RE: Stasiun Ceper - see_204XX - 16-10-2011

Gak seru kalo nggak ada fotonya... Xie Xie


RE: Stasiun Ceper - Adi Sutjipto - 16-10-2011

(16-10-2011, 09:39 PM)see_204XX Wrote: Gak seru kalo nggak ada fotonya... Xie Xie
Betul ! Top Banget
Hasyo, eh, hayo....
yang jadi provokator,
bertanggung jawab untuk menampilkan foto-fotonya,
biar kita-kita yang dari luar kota,
nostalgia lagi,
atau jadi mengerti.....

Kapan ya...Mikir Dulu



RE: Stasiun Ceper - wildan Yusuf - 17-10-2011

Playboy tenang mas adi...provokatornya itu adikku...suka kereta karena ketularan mas-ne... heee... foto2ne aku yang simpen...Xie Xie
ini ya...ada beberapa...kalo letak stasiun ceper kurang lebih 1 km ke arah timur dari terminal penggung...

[Image: ceper8.jpg]

[Image: ceper9.jpg]

[Image: ceper6.jpg]

[Image: ceper7.jpg]

naaa...ini ada beberapa sajen...mungkin nanti tak upload sajennya lagi...ini hanya permulaan saja...


RE: Stasiun Ceper - Adi Sutjipto - 17-10-2011

(17-10-2011, 03:05 PM)wildan Yusuf Wrote: Playboy tenang mas adi...provokatornya itu adikku...suka kereta karena ketularan mas-ne... heee... foto2ne aku yang simpen...Xie Xie
ini ya...ada beberapa...kalo letak stasiun ceper kurang lebih 1 km ke arah timur dari terminal penggung...

naaa...ini ada beberapa sajen...mungkin nanti tak upload sajennya lagi...ini hanya permulaan saja...

Terima kasih,
segelas es dawet ballast untuk anda.....

Tasiun Ceper,
ini merupakan tasiun paling tipis di Indonesia !

Ngakak


RE: Stasiun Ceper - wildan Yusuf - 17-10-2011

[/quote]

Terima kasih,
segelas es dawet ballast untuk anda.....


makasih kang adi atas segelas es dawetnya...sudah bikin nyes... ini tak suguhin beberapa sajen lagi...

[Image: ceper01.jpg]

[Image: ceper02.jpg]

[Image: ceper03.jpg]

nahhhh...di depan stasiun itu jalan Penggung - Pedan...

[Image: ceper04.jpg]

untuk sementara ini dulu nggeh... sebenernya masih ada view tikungan sebelah utara stasiun (dari arah Solo) yang enak banget buat nongkrong hunting... disitu ada 2 terowongan yang dulu buat jalur loko uap PG. Tjeper Baroe...dan perlu diketahui bahwa di terowongan situ ada yang menguasai..., Kuntilanak yaitu RF kelompok saya....Ngakak karna sering nongkrong disitu...


RE: Stasiun Ceper - arif96 - 17-10-2011

Ada yang punya jadwal Stasiun Ceper? Bingung