![]() |
|
laporan HArian - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html) +--- Forum: PPKA (https://www.semboyan35.com/forum-12.html) +--- Thread: laporan HArian (/thread-792.html) |
laporan HArian - big bro - 10-11-2008 Laporan kejadian KA, tapi yang dari pengalaman sendiri, juangan dari koran ato web....... _____________________________________________________________________________________________________ Rabu, 5 November 2008 ANGKE BANJIR Ciliwung Bklue Line Libur gara2 stasiun angke Banjir, KRL CIliwung Blue Line nggak bisa jalan. KRL arah bekasi Tanah Abang yang harusnya lewat KPB-ANgke dialihkan lewat MRI-THB. Kereta Banteng EKspresspun hanya sampa Angke. Akibatnya terjadi penumpukan di MRI dan JAtinegara. intermezzo, ternyata CC20412 belum ada cap diponya!!!!! Re: laporan HArian - eling - 10-11-2008 mustinya PT. Kereta Api Indonesia (Persero) (persero) punya kereta amphibi kaleee yaaaa, jd kalo banjir dateng, ntu kereta bisa tetep dinas....
Re: laporan HArian - Rezza Habibie - 10-11-2008 ya yang nolongin cuma lokomotif hidrolik mas...
Re: laporan HArian - big bro - 10-11-2008 GArdu Travo JAKK Rusak, Jadwal kereta Kacau senin 10-10-08 gara2 hujan deras pada hari sabtu malam ( 8-11-08) Gardu travo JAKK banjir dan rusak.. hal ini menyebabkan jalur 1-7 stasiun JAKK tidak dapat dilalui KRL. celakanya, ganguan terjadi juga pada wesel arah KPB-JAKK. hal ini menebabkan kereta yang ke arah JAKK tidak bisa masuk ke JAKK. KRL hanya sampai KPB dan KMO. untuk KRL yang ke arah JAKK. sebagian dialihkan lewat jalan layang. gangguan ini juga menyebabkan kacaunya jadwal kereta api. |