![]() |
|
PS di Stasiun Tasikmalaya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html) +--- Forum: PPKA (https://www.semboyan35.com/forum-12.html) +--- Thread: PS di Stasiun Tasikmalaya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (/thread-89.html) |
PS di Stasiun Tasikmalaya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! - donny_cc20454 - 08-04-2009 Rekan-rekan semuanya sekarang DAOP 2 lagi ketat nih di Tasikmalaya aja Kereta ekonomi kena PS............................. trus ada beberapa masinis yang digrounded karena ketahuan bawa kambing................sedih nih jadi gak bisa CR lagi coz sekarang hampir semua masinis DAOP 2 enggan bawa kambing lagi kemarin2 saya sms masinis kenalan saya cuma mau nanya kabarnya, eh gak dibales mungkin takut kalo beliau dinas ke timur saya ikut. Re: PS di Stasiun Tasikmalaya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! - Gege - 13-04-2009 Sebelum membicarakan CR dan sebangsanya... Mari kita ikut serta berpartisipasi memajukan perkeretaapian kita dengan menjaga sarana dan prasarana, beli karcis jika ingin bepergian dengan kereta api, tertib dan bersikaplah sebagai RF yang baik... Lebih jelasnya bisa diliad di MARIH Topik digwemboks...
|