Semboyan35 Indonesian Railfans
ironis - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html)
+--- Forum: PPKA (https://www.semboyan35.com/forum-12.html)
+--- Thread: ironis (/thread-920.html)

Pages: 1 2


ironis - dedy vh - 11-10-2008

saya prihatin dengan nasib PT. Kereta Api Indonesia (Persero).padahal ini adalah perusahaan tua yang masih eksis.aset yang tidak terputus dari merak hingga banyuwangi.belum lagi yan ada di divisi regional sumatra ,coba bayangin bentangan baja yang tidak terputus kalau di kiloin berapa triliun ya belum lagi tanah,bangunan dll seharus kalau memang di kelola dengan benar benar tidak ada yang namanya pegawai kereta api protes masalah kesejahteraan. coba kalau kita pikir tidak sedikit jasa yang sudah di berikan kpd negara.mengantarkan barang ekspor,mengantar para pejuang waktu jaman perang dahulu ,belum lagi daerah daerah yang ada kereta apinya pasti akan lebih cepat perkembangnya.kenapa bisa begitu ya ???


Re: ironis - eling - 11-10-2008

Sad Blue Sad Blue Sad Blue
bingung juga komentarnya kalo udah ke masalah management


Re: ironis - Illia - 11-10-2008

Nangis Ya gmn lagi mang dirubah juga susah


Re: ironis - we supratman - 12-10-2008

kasak kusuk denger 2 juga pemerintah masih hutang milyaran loh ke PT. Kereta Api Indonesia (Persero) untuk dana subsidi nya {kelas ekonomi)


Re: ironis - big bro - 12-10-2008

we supratman Wrote:kasak kusuk denger 2 juga pemerintah masih hutang milyaran loh ke PT Kereta Api (Persero) untuk dana subsidi nya {kelas ekonomi)

ini emang beneran loh....
katanya pak rony(dirut PT KA)

kata dia, PSO yang harusnya dibayar diawal tahun, dibayarnya di akhir tahun...... Ngamuk


Re: ironis - Iksan derailment - 12-10-2008

memang pegawai PT.KAI musti butuh orang2 seperti Mas dedy vh ini..hehehe :asik:
terkadang malah pegawai PT.KAI sendiri yg gak mau peduli..memang benar mas dedy, sungguh ironis..

salam KA.


Re: ironis - van_urewa - 12-10-2008

ini juga bisa sebagai bukti kalo pt ka bisa mandiri tanpa belas kasih dari pihak manapun.... apa lagi taun ini menurut saya adalah kebangkitan perkeretapian Indonesia...


Re: ironis - Illia - 12-10-2008

Smoga PT KA makin jaya lah
jangan sampai karena kebanyakan utang trus di tutup Nangis


Re: ironis - we supratman - 12-10-2008

serem sih kalo nasib naya kaya perum ppd

solar ajah ditagih terus listrik ditagih terus

target utama nya PT. Kereta Api Indonesia (Persero) cuma untuk sekedar survive dan pelayanan dulu


Re: ironis - Illia - 12-10-2008

Makannya itu, sebaiknya gimana ya biar ga kayak PPD?
soalnya dana juga ga sampai jg untuk memenuhi kebutuhan perusahaan Nangis