02-03-2010, 09:24 AM

|
02-03-2010, 10:59 AM
(25-02-2010, 10:34 AM)Andrew_CN Wrote:(25-02-2010, 08:14 AM)silmzation Wrote:(25-02-2010, 01:45 AM)Andrew_CN Wrote: argo muria & sindoro aja klo ga sala ganti mass d TG koq oot dikit: sindoro/muria= SMT-GMR/GMR-SMT ditempuh dalam 6,5 jam jd gpp ga ganti masinis
Keep Fighting Never Give
02-03-2010, 04:36 PM
(This post was last modified: 11-03-2010, 08:23 AM by Bangunkarta.)
Laporan Perjalanan by Senja Kediri (PSE-KTS) 25 Feb 2010
kamis itu (25 feb 2010), bisa pul kantor 14.10.. gw by ojeg ke PSE.... busye..ng, di pasar baru uda ujan mayan deres, mana macet pula akhirnya nyampe PSE uda 14.40.. dengan basah kuyup.. setelah gw ganti di tiolet, and KA dilangsir pas 14.50 gw langsung loncat ke Bisnis-2 dengan TD 8-A KA ini membawa 9 K-2 and 1 MP-2 dengan Lok CC-203xx Dipo JNG .. waaa.. keretanya koq "maap" aga buluk: ga ada tutup kursi, kipas ga nyala, kurang bersi and kursi Q uglak-uglik.. jadi gabisa tidur nih semaleman... beda banget sih ni K-2 ma waktu masih jadi rangkaian BangunKarta.... suerrr serasa ada penurunan kualitas yang lumayan jaoh (masa metode perawatan gerbong di JG ma KD beda banget sih) akhirnya jam 15.00 ni train berangkat PSE.. berjalan pelan melewati gang sentiong and kramat.. tak lama kemudian masuk JNG.. di JNG pnp langsung menyerbu ni train hingga ke 9 K-2 pun penuh terisi... dan.. jreng-jrenggg.. di JNG ada PS gabungan seperti diceritakan di trid ini http://www.semboyan35.com/showthread.php?tid=3668 akhirnya setelah aga lama brenti di JNG, ni train dihela dan ni train akhirnya brenti di BKS (di jadwal normal saat itu BKS=LS) guna menurunkan para setelah 5 menit brenti ni train brangkat lagi dan brenti di babakan => silang ma KA 13.. dan terus ke tegal... nyampe TG uda jam 20.00 (brarti telat yah..) trus di geber lagi melaju ke arah timur....hingga di petarukan brenti/BLB bentar trus lanjut ampe PK yang uda jam 20.53 dan masuk spoor-3, eh di spoor-1 ada Tawang jaya yang uda siap mo brangkat ke PSE setelah tawangJaya brangkat ni train brengkat lagi menuju SMT... di Batang brenti bentar di spoor-1, eh uda ada Senja SMT yang uda masuk spoor-2.. selannjutnya SK brangkat dolo.. di Kuripan LS.. silang ma Harina (yang brenti) di Plabuan BLB sebentar di Weleri LS.. Silang ma Kertajaya (yang uda brenti) di Kalibodri brenti.. silang ma Brantas (yang LS) di Mangkang LS.. silang Bangunkarta (yg uda brenti) akhirnya masuk SMT di jalur-3 jam 22.50 tapi tanpa "disambut" gambang semarang... eh uda ada Gumarang di spoor-1 yang uda siap brangkat, oh iya... masuk SMT jam segitu: belum disusul KA-12 tapi kayanya uda gabisa nyusul Matarmaja.... setelah KA-73 berangkat dan uda menunggu sekitar 15 menitan.. SK dibrengkatin dari SMT... dan di Alastuwa masuk spor belok.... silang sembrabi (yang akhirnya brenti) dan SK berangkat dolo... di Brumbung brenti.. silang Senja Kediri dari KD (yg berjalan LS) waduh selanjutnya saya uda zzzzzzzzzz....... sekilas nampak ni train LS di SK and brenti di MN.. tapi suerr... kereta penu, gw kaga bisa tidur dibawa... uda penu and kursi uglak-uglik... akhirnya gw bangun lagi setelah lewat tasiyun Sukomoro dan akhirnya nyampe di KTS masuk spor IV jam 04.50, akhirnya gw turun mo cari tebengan ke JG and ngeliat ni train brangkat KD jam 5 lebih2 dikit and jam 5.13 BK masuk ang gw nebeng ke JG ![]() ditahan aga lama di KTS ampe 05.28 and akhirnya nyampe JG jam 05.50 maap OOT sory Gan CC 20413... gw kaga bisa motrek.. hp gw lowbat banget and pas dari PSE uda tergesa-gesa.. mana ujan lage.... and di SK kaga ada charger
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
Info di berita, walaupun PT.KA untuk DAOP VII MN telah menambah rangkaian BK Exa, tapi tetep aja masih banyak penumpang yg tidak kebagian tiket, ini menandakan walaupun BK dah naik kelas jadi satwa dengan harga yg naik pula tetapi masyarakat yang menggunakan KA BK Exa tetep banyak
05-04-2010, 04:17 PM
(05-04-2010, 06:22 AM)CC_20413 Wrote: Info di berita, walaupun PT.KA untuk DAOP VII MN telah menambah rangkaian BK Exa, tapi tetep aja masih banyak penumpang yg tidak kebagian tiket, ini menandakan walaupun BK dah naik kelas jadi satwa dengan harga yg naik pula tetapi masyarakat yang menggunakan KA BK Exa tetep banyak Ya kalo hari terakhir long weekend sih wajar kalo begini, gak cuma Bangunkarta Eksekutif aja, semua KA pasti begini....Kemarin Jumat waktu naik KA 36 JAKK - PK ketemu KA 43 di Petarukan malah liat 2 gerbong kosong di KA 43 nya....
05-04-2010, 05:26 PM
harga tiket BK exe sama SK sekarang brapa ya msh sama saat promosi atw dah naek coz ane mw lg d MN neh mw pulang kjakarta cari yg murah aje hehehe
maklum mahasiswa klw mahal bgt pling naek BRANTAS aja yg merakyat hehehe ![]()
05-04-2010, 05:53 PM
(05-04-2010, 05:26 PM)septian mn Wrote: harga tiket BK exe sama SK sekarang brapa ya msh sama saat promosi atw dah naek coz ane mw lg d MN neh mw pulang kjakarta cari yg murah aje hehehe Sekarang (harga normal pas weekdays), Senja Kediri 140ribu dan Bangunkarta Eksekutif 220ribu....
06-04-2010, 05:53 PM
(05-04-2010, 05:53 PM)Agus_Faisal Wrote:(05-04-2010, 05:26 PM)septian mn Wrote: harga tiket BK exe sama SK sekarang brapa ya msh sama saat promosi atw dah naek coz ane mw lg d MN neh mw pulang kjakarta cari yg murah aje hehehe thanxs mas agus tp nyampe nya duluan BK ya nyampe JNG jam brapa
06-04-2010, 06:24 PM
(06-04-2010, 05:53 PM)septian mn Wrote:(05-04-2010, 05:53 PM)Agus_Faisal Wrote:(05-04-2010, 05:26 PM)septian mn Wrote: harga tiket BK exe sama SK sekarang brapa ya msh sama saat promosi atw dah naek coz ane mw lg d MN neh mw pulang kjakarta cari yg murah aje hehehe BK masuk JNG sekitar jam 05.30, sedangkan SK masuk JNG jam 07.45 ![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409
07-04-2010, 09:30 AM
(06-04-2010, 06:24 PM)Agung Wrote: BK masuk JNG sekitar jam 05.30, sedangkan SK masuk JNG jam 07.45 kalo GapeKA, BK masuk JNG masih jam 4.48 trus SK masuk JNG jam 6.45... cuman realisasinya gw ga tau maren senen 5/5/2010 bis long wikend semua KA jalur Utara mengalami keterlambatan parah... SU SMT masuk PSE jam 06.30, BK masuk PSE jam 06.40, odong2 masuk PSE jam 07.00, Kertajaya masuk PSE jam 07.20.. trus gumarang, Senja kediri n GBMS, dll... gw kaga terlalu tau, soalnya pas gw keluar dari PSE jam 7.40 belum ada satu pun kabar kedatangan KA dari timur.. padahal gw naik BK telat gila... mampet mulai dari SMT.. di tasiun2 brenti nunggu KA depannya masuk tasiun selanjutnya... masuk PK udah 00.40 dan ada brantas di ban 3, brantas brangkat dolo.. n jam 1 gumarang masuk pk... trus BK brangkat dari PK jam 1.20....
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~ |



![[Image: bannersaveourearth.png]](http://img188.imageshack.us/img188/5319/bannersaveourearth.png)