24-03-2011, 09:44 PM
(24-03-2011, 12:48 PM)Dana Komuter Wrote: Negeri ini khan negeri sampah... Jadi wajar di mana pun ada KA sampah.wah wah wah


Bersiap PP SGU - SLO dengan KERETA API hingga 2 bulan kedepan

|
24-03-2011, 11:57 PM
KA 220* relasi GDB-TPK jg gt kok.Begitu blk dr TPK ada aja tas plastik berisi sampah nangkring di PKPKW/PPCW.
25-03-2011, 02:06 PM
(21-03-2011, 10:44 PM)ilhamprahatama Wrote: Karena petikemas yang dibawa dari SBI ke JAKG lebih sedikit, jadi warga mbuang sampah ke gerbong datar yang kosong. Kalo petikemasnya banyak, semua gerbong ngangkut peti kemas, bersih kok, ga bawa sampah. Memang sering kalo ada gerbong yg lowong jadi tempat sampah, saya lihat gitu juga.benar saya sependapat dengan anda, kebanyakan warga sekitar rel yang membuang ke atas kereta yang sedang berjalan sehingga mereka tidak usah jauh jauh buang ke tempat sampah dan lagi lingkungan kumuh tempat mereka tinggal tidak bertambah kumuh. saya hobi naik kereta barang dan saya sering melihat banyak warga yang membuang sampah ke kereta barang. malah kadang ketika kereta kricak lewat pun mereka dengan seenaknya melempar ke arah kereta hampir mengenai reamer alias juru rem, ini saya lihat dengan mata kepala saya sendiri karena saya ada di dekat sang juru rem tadi.
tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang ! https://www.flickr.com/photos/36503981@N02/
25-03-2011, 05:08 PM
(25-03-2011, 02:06 PM)dedy vh Wrote:Mungkin nasib mas sama seperti saya ketika melintasi jalur kumuh padat penduduk di daerah pasar turi lama jurusan KLM dari SDT dan membawa 10 rangkaian PPCW dan 3 PKPKW kosong setelah ganti rem, di sana banyak warga melempar kresek penuh sampah ke rangkaian kosong namun syukurnya dari ppcw tsb deck atas berlobang jadi sampah langsung turun ke rel dan tak menjadi onggokan di atas deck dan parahnya lagi lok BB 301 09 kemasukan celana jeans akibat jemuran warga yg terlalu dekat perlintasan KA(21-03-2011, 10:44 PM)ilhamprahatama Wrote: Karena petikemas yang dibawa dari SBI ke JAKG lebih sedikit, jadi warga mbuang sampah ke gerbong datar yang kosong. Kalo petikemasnya banyak, semua gerbong ngangkut peti kemas, bersih kok, ga bawa sampah. Memang sering kalo ada gerbong yg lowong jadi tempat sampah, saya lihat gitu juga.benar saya sependapat dengan anda, kebanyakan warga sekitar rel yang membuang ke atas kereta yang sedang berjalan sehingga mereka tidak usah jauh jauh buang ke tempat sampah dan lagi lingkungan kumuh tempat mereka tinggal tidak bertambah kumuh. saya hobi naik kereta barang dan saya sering melihat banyak warga yang membuang sampah ke kereta barang. malah kadang ketika kereta kricak lewat pun mereka dengan seenaknya melempar ke arah kereta hampir mengenai reamer alias juru rem, ini saya lihat dengan mata kepala saya sendiri karena saya ada di dekat sang juru rem tadi. ![]()
Kurangi Emosi Di Jalan!
Semoga Selamat Sampai Tujan.
28-03-2011, 09:41 AM
masa...
ka barang dijadiin tempat sampah
DAOP VIII Is My Place..Gubeng Railway Stasiun Is My Favorite Place
28-03-2011, 10:46 AM
maaf ikut sundul ya, ini tak kasih gambaran dulu, apa seperti ini?
ngambil diatas PGS pasar turi ![]()
SEPOOR BAGIAN DARI JIWAKU
![]() koleksi foto2 & video sepoor saya monggo di http://www.flickr.com/photos/47647355@N02/
28-03-2011, 09:01 PM
(24-03-2011, 01:13 PM)see_204XX Wrote:ada nya waktu bersih kang, itu juga video, dulu pas ga bawa kamera.(21-03-2011, 10:44 PM)ilhamprahatama Wrote: Karena petikemas yang dibawa dari SBI ke JAKG lebih sedikit, jadi warga mbuang sampah ke gerbong datar yang kosong. Kalo petikemasnya banyak, semua gerbong ngangkut peti kemas, bersih kok, ga bawa sampah. Memang sering kalo ada gerbong yg lowong jadi tempat sampah, saya lihat gitu juga. akhir-akhir ini setiap gerbong penuh diisi kontainer. ga ada kontainer lagi yang kosong. mungkin karena sering jadi tempat sampah warga. nanti videonya diupload deh. hehe.
Hentikan proyek tol trans jawa, maksimalkan transportasi kereta api
03-04-2011, 06:56 PM
seep lah itu baru PT. Kereta Api Indonesia (Persero) ambil tindakan,,, masak KA 100x berubah alih fungsi
|