Kesan saya..
trakhir sieh kira2 Agust-Sept 2010, suasana Stasiunnya enaq bwt kongkow2 sampai2 PKDnya hapal (gmn ga hafal dr Sancaka dr Sby masuk sampe Gajayana tujuan ML serta GBMS lewat langsung ke LPN)......
Mau nyari makan tinggal kluar sebentar ada Cat Rice hehehehe... Apalagi saat nunggu kbrangkatan Taksaka ada prami yg manis ngliatin&senyum2 (mau dideketin takut di omelin Polsus krn ngeganggu kerja hehehehe...).
Hai, lama ga denger kabar Stasiun ini nih.. stasiun yg udah jadi kenangan tersendiri di keluarga kami..
gimana perkembangan'a skrg? apakah proyek renovasi pertokoan yg disebelah timur Mushola itu sudah selesai?
Permisi, saya mau nanya. Maaf kalau pertanyaanku terlalu berat jika dijawab
Stasiun Tugu Yogyakarta itu terletak di KM berapa jika dilihat dari sisi konstruksi (dimulai dari KM 0+000)?
Terima kasih
(18-04-2011, 05:19 PM)arif96 Wrote: Permisi, saya mau nanya. Maaf kalau pertanyaanku terlalu berat jika dijawab
Stasiun Tugu Yogyakarta itu terletak di KM berapa jika dilihat dari sisi konstruksi (dimulai dari KM 0+000)?
Terima kasih
permisi, saya mau jawab. Maaf kalau jawabanku terlalu ringan....
dari km 0+000 di boo 542+494
dari km 0+000 di smt 167+081
(18-04-2011, 05:19 PM)arif96 Wrote: Permisi, saya mau nanya. Maaf kalau pertanyaanku terlalu berat jika dijawab
Stasiun Tugu Yogyakarta itu terletak di KM berapa jika dilihat dari sisi konstruksi (dimulai dari KM 0+000)?
Terima kasih
permisi, saya mau jawab. Maaf kalau jawabanku terlalu ringan....
dari km 0+000 di boo 542+494
dari km 0+000 di smt 167+081
hehehe...
Kalau dari KM 0+000 yang dari Daop VI letaknya di KM berapa?
Quote:Info PT. KA DAOP VI / 10 agustus 2011 : Tidak lama lagi bangunan bersejarah yang termasuk cagar budaya, yakni St. Tugu Yogyakarta. Akan di REVITALISASI. Untuk para photographer senior, yang berminat mengabadikan bangunan lama (asli) di persilahkan dengan segera