Posts: 4,518
Threads: 0
Joined: Jan 2008
Reputation:
35
Jalur percabangannya di stasiun Kasugihan
sebelah barat jembatan serayu
krg lbh 200 meter
kalo mau jepret2 di situ bagusnya antara jam 1/2 12 sampe jam 3
pas lagi rame2nya kereta dari arah cilacap dan bandung
kalo kereta ketel BBM cuma sampe di maos tok
kalo yang ke cilacap ahnya KA semen dan Ketel avtur
Posts: 318
Threads: 0
Joined: Jun 2008
Reputation:
15
Iya bner sekali.
Sejak tahun 2007 yg lalu KA Purwojaya dipindah dr GMR k PSE utk pengurangan Kepadatan Lalu-lintas KA di jalur atas.
Akibat dr pemindahan ini, skr okupansinya pun mnurun drastis.
Padahal nih KA mrupakan KA unggulan Daop V PWT.
................................
Darkz Cyberionz Z-27
Posts: 27
Threads: 0
Joined: Jan 2008
Reputation:
0
mas ian, tau gak perlintasan di daerah cilacap sampe PWT yang hanya ada penanda lampu sama suara doank tanpa palang nitu dimana aja?? itu sebenernya pake sistem manual atau sudah otomatis palangnya?? mau buat bahan TA nie..tangkyu ya mas sebelumnya..
Posts: 318
Threads: 0
Joined: Jun 2008
Reputation:
15
Maaf, soal perlintasan di daerah cilacap sampe PWT yang hanya ada penanda lampu sama suara doank tanpa palang saya blum tau coz slama ini gak mmperhatikan.
Nnntr klo kCilacap lgi saya carikan infony.
Kyakny tuh pke sensor otomatis yg sistemny mirip sinyal NX atau elektrik jadi di rel selain dialiri listrik tegangan rendah jga dipasang sensor skitar 1-2km dr Lampu sinyal trus bila Kereta lewat maka roda kereta akan menginjak sensor tsb lalu dr sensor akan mengirimkan arus listrik ke receiver.Maka alat itu pun akan bekerja.
Mhon maaf klo pnjlasan saya kurang jelas. Mungkin rekan2 lain ada yg bsa bantu???
............................
Darkz Cyberionz Z-27