(04-06-2009, 07:26 PM)nistra_cakep_deh Wrote: ok..
next time..
yups.. mang dikebut..
ditargetkan saat mendekati lebaran sudah dapat beroperasi agar dapat memperlancar lintas selatan..
Kira2 nyampe Lebaran apa sudah finish di Patuguran...? Eh, habis sta. Karangsari tu sta. Legok terus Kretek ya...? Apa di situ jg sdh selesai proyek dobel tracknya...?
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe
(06-06-2009, 12:43 AM)see_204XX Wrote: [quote='nistra_cakep_deh' pid='59325' dateline='1244118412']
Kira2 nyampe Lebaran apa sudah finish di Patuguran...? Eh, habis sta. Karangsari tu sta. Legok terus Kretek ya...? Apa di situ jg sdh selesai proyek dobel tracknya...?
udah..
yang belum nyambung cuma petak karangsari-legok..
legok-patuguran udah mulai diliwatin malah..
Patuguran udah jadi, termasuk crossing juda udah dipasang..
Legok masih kurang crossing, Karangsari dari arah karanggandul tinggal nyambungin crossing yang kearah Legok masih belum jadi & belum dipasang crossing..
Yup, abis Karangsari itu Legok tapi abis Legok tu Patuguran dulu baru Kretek.. dobel track sementara cuma sampe Patuguran..
(06-06-2009, 11:02 PM)nistra_cakep_deh Wrote: udah..
yang belum nyambung cuma petak karangsari-legok..
legok-patuguran udah mulai diliwatin malah..
Patuguran udah jadi, termasuk crossing juda udah dipasang..
Legok masih kurang crossing, Karangsari dari arah karanggandul tinggal nyambungin crossing yang kearah Legok masih belum jadi & belum dipasang crossing..
Yup, abis Karangsari itu Legok tapi abis Legok tu Patuguran dulu baru Kretek.. dobel track sementara cuma sampe Patuguran..
Thanks utk infonya, Kang...
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe