16-06-2009, 01:29 PM
(16-06-2009, 01:26 PM)Shin Muhammad Wrote: nah yang bikin chara girls in the train ini yang ndak mau diminta bikin maskot partai Yanura
Eh ada yang doyan to love ru dan sekirei juga kah? Sangat mengejutkan
hehehehe
Terdampar di Purwokerto setahun gara-gara proyek fiber optik Jateng ga kelar



![[Image: NQma0.jpg]](http://i.imgur.com/NQma0.jpg)
beberapa anime yang ada sepurnya