07-10-2009, 04:40 PM
wah gak kebayang deh kalo naek bengawan pas arus mudik... udah gerah, rame, kotor, nyampenya lama bgt lagi.... ckckck.......
|
All About KA Bengawan (Diskusi, share, pelayanan)
|
|
07-10-2009, 04:40 PM
wah gak kebayang deh kalo naek bengawan pas arus mudik... udah gerah, rame, kotor, nyampenya lama bgt lagi.... ckckck.......
08-10-2009, 02:26 AM
(21-04-2009, 10:02 AM)Iksan derailment Wrote: emang bner, seringnya lok KA154 di LH.. biasanya loko utk KA non eksa yg jalan k timur pake LH
Keep Fighting Never Give
08-10-2009, 04:33 AM
(07-10-2009, 04:40 PM)FIM - gajayana Wrote: wah gak kebayang deh kalo naek bengawan pas arus mudik... udah gerah, rame, kotor, nyampenya lama bgt lagi.... ckckck....... aku pernah tersiksa waktu itu yakni berdiri ampe Kutoarjo!!!!!
13-10-2009, 11:23 PM
(07-10-2009, 04:40 PM)FIM - gajayana Wrote: wah gak kebayang deh kalo naek bengawan pas arus mudik... udah gerah, rame, kotor, nyampenya lama bgt lagi.... ckckck....... Hari normal aja KA 154 juga udah lama banget, soalnya dibelakang Bengawan kan banyak kereta-kereta dengan nomor lebih tinggi (Argo Lawu, Senja Utama Solo, Taksaka) walhasil selalu disusul, apalagi di lintas CN - PWT KA ini sring ngalah, apes deh, pernah aku sampe LPN pukul 08.30 (Jadwal Normal sekitar jam 6)..
14-10-2009, 06:50 AM
Belum pernah juga seh naek nih kereta.
Tapi bisa dibayangkan situasi di dalamnya ya ga beda jauh sama Progo ya. Emang walaw gimanapun Bengawan itu kereta legendarisnya wong Solo. SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN
22-10-2009, 10:06 AM
Ku mau terbang dan tenggelam, menjalani semua ini .....
"Terbang Tenggelam" ~ song by NETRAL
07-11-2009, 08:07 PM
Dari abis magrib liat sepur di jng smp ad bengawan msk jalur 1 penumpang di peron lsg abis..lokonya juga banyak yg naek disamping..untung sh kalo nggak tu kabin bakalan penuh..
|
|
« Next Oldest | Next Newest »
|