Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About KA Gumarang

dari awalnya itu memang untuk sembrani bukan untuk gumarang......salah info itu yg di MKA
[/quote]

mas Agung, K1 Gumarang pake bekas sembrono atau K1 milik sendiri? soalnya saya lihat akhir2 ini dia lebih sering pake stripping satwa daripada stripping eksis kaya dulu..
[/quote]

bekasnya sembrono.......soalnya sama2 punya JAKK si......

punya sembrono yang jendela besar atau yg jendela bisnis? skalian mau tny Gumarang brgkt PSE jam brp? matur nuwun..
Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
mas Agung, kok daop V nada kdatangan kereta'a beda ya? kmrn saya dengar pas di KYA sama PWT hehe....Xie Xie





[/quote]

Reply

dari awalnya itu memang untuk sembrani bukan untuk gumarang......salah info itu yg di MKA
[/quote]

mas Agung, K1 Gumarang pake bekas sembrono atau K1 milik sendiri? soalnya saya lihat akhir2 ini dia lebih sering pake stripping satwa daripada stripping eksis kaya dulu..
[/quote]

bekasnya sembrono.......soalnya sama2 punya JAKK si......
[/quote]

punya sembrono yang jendela besar atau yg jendela bisnis? skalian mau tny Gumarang brgkt PSE jam brp? matur nuwun..
Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
mas Agung, kok daop V nada kdatangan kereta'a beda ya? kmrn saya dengar pas di KYA sama PWT hehe....Xie Xie








[/quote]
Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
sekarang emang dikembalikan ke jaman dahulu......nada kedatangan kereta di stasiun itu mengikuti lagu tradisional yang terkenal di daerah tersebut







punya sembrono yg jendela bisnis sama yg jendela kecil biasa......
brangkat PSE jam 18.00


My Website Railway Photography

My videos on
Reply
gimana kelanjutan New Gumarang FULL EXE? sudah ada updatekah...
Reply

set dah, klo misal gumarang d ksinya sampe 5 K1 si namanya itu sembrani siap2 bangkrut kang, ga kira2 namanya.
wong sampe skrang yg namanya K1 gumarang itu klo week end untung2an doank, pada rebutan karna paling murah dengan tujuan SBI ato JAKK

emank skarang dalem kdua rangkaian K1nya gumarang dah resmi pake K1 bekas sembrono koq (jendela K2 d las dengan livery satwa & tv dah d cabut) dah ga make K1 biru putih lagi kcuali klo mank ada gangguan pada K1 sembrononya


jah, d ungkit lagi
Bethe

dah d sebut kang d postingan depan klo gumarang itu masi jau jadi full exe nya, lha wong pemusnahan K2 aja blom ada realisasinya sama skli koq.
lagian klo gumarang jadi K1 smua itu sembrani ato anggrek pasti kiamat, masa d ulang2 terus si yg uda d bahas d depan, cuma beda 1-2 page doank lho.
Gumarang itu masi jauh banget dari peningkatan klas jadi full K1, soalnya ga da lagi K2 yg menghubungkan JAKK-SBI full track & itu yg d butuhin sama penumpang sampe skarang ini yg kantongnya menengah
Reply

set dah, klo misal gumarang d ksinya sampe 5 K1 si namanya itu sembrani siap2 bangkrut kang, ga kira2 namanya.
wong sampe skrang yg namanya K1 gumarang itu klo week end untung2an doank, pada rebutan karna paling murah dengan tujuan SBI ato JAKK

emank skarang dalem kdua rangkaian K1nya gumarang dah resmi pake K1 bekas sembrono koq (jendela K2 d las dengan livery satwa & tv dah d cabut) dah ga make K1 biru putih lagi kcuali klo mank ada gangguan pada K1 sembrononya


jah, d ungkit lagi
Bethe

dah d sebut kang d postingan depan klo gumarang itu masi jau jadi full exe nya, lha wong pemusnahan K2 aja blom ada realisasinya sama skli koq.
lagian klo gumarang jadi K1 smua itu sembrani ato anggrek pasti kiamat, masa d ulang2 terus si yg uda d bahas d depan, cuma beda 1-2 page doank lho.
Gumarang itu masi jauh banget dari peningkatan klas jadi full K1, soalnya ga da lagi K2 yg menghubungkan JAKK-SBI full track & itu yg d butuhin sama penumpang sampe skarang ini yg kantongnya menengah
[/quote]

hehe...maap om, seinget gw sih emang gitu di page2 sebelumnya pernah dibahas juga...
cuman karena tadi main2 ke tread gajayana/bangunkarta ada yang bilang gumarang full exe, makanya tanya lagi kesini...maap ya...piss
Reply
gumarang tetep aja sama spt sekarang ini K1+K2, untuk menjawab kebutuhan pasar, krn tdk semua orang mampu beli tiket K1...

Reply
Kalau Gumarang jadi Full Exe yang terjadi okupansinya bakalan Ancur , Btw sudah pernah dicoba saat masih beroperasi sebagai KA Jayabaya Utara yang Full Bisnis , saat itu Okup nya OK , Trus KA Jayabaya Utara diganti dengan KA Gumarang yang Full Exe , Okupnya langsung ancur dari 80 % menjadi 20 % bahkan ada wacana KA Gumarang mau masuk kotak . Untung ada tangan2 trampil yang kemudian merubah KA Gumarang Full Exe menjadi Eksbis , Ya seperti sekarang ini , KA Gumarang menjadi KA dengan rangkaian terpanjang di segala musim , musim liburan , musim nggak liburan , musim kemarau , musim hujan karena rangkaian yang di bawa setidaknya CC 203 bawa 8 K2 , 2 K1 , KM , BP . CMIIW
Reply

klo ga sala pernah kan sskli ini KA bawanya sampe 9K2, 1KM1, 2K1, BP (CMIIW) karna rasanya dulu perna ktemu ini KA dari JAKK k SBI pas d CN pas d itung dia bawa totalnya ternyata 13 gerbong, cuma saat itu masi agak culun & blom punya cam apapun jadi sirna bgitu aja

cuma pnasarannya juga klo holiday season gw ga pernah liat gumarang tambahan padahal rangkaian JAKK yg K2 kan masi ada yg nganggur (meskipun uda d pake buat KA tambahan laennya) klo ga sala, malah pernah liat fajar & senja SM tambahan, padahal lebi untung klo sklian bablas jadi gumarang, ksian juga ni KA 1 ga perna dapet tambahan
Ngakak
Reply

mungkin DAOP I bagi2 rejeki sama DAOP IV & DAOP VIII....
Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
malah rangkian K2 nya kadang dipinjem buat K2 lebaran Ka laen





Ngikik

Reply

tetapi mungkin karena pertimbangan lain Mas ,
Kalau dipakai KA Gumarang harga tiket paling mentok di angka 200.00 , karena sehari hanya jalan 1 Trip m nggak bisa PP , tetapi jika digunakan untuk KA Senja Tambahan / Fajar Tambahan akan dapet setoran sampai 300.000 lebih ( Bisa 2 Trip ( PP ) YK-PSE atau SMT -PSE )New_ngikik
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 3 Guest(s)