Kalian juga dapat melakukan donasi ke Semboyan35.com dapat melalui Saweria Semboyan 35

Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Stasiun Cakung
#41
Mau tanya kenapa ya stasiun CUK ini peron selatan antara jalur 1 dan 2 cuma pendek, padahal peron utara panjang bisa menampung keseluruhan rangkaian KRL?
Jadi buat penumpang KRL tujuan Bekasi yang berada di 4 kereta paling depan harus loncat turunnya karena tidak ada peron.Sakit

Pernah saya melihat seorang ibu dengan anaknya karena tidak tahu kondisi stasiun CUK yang pendek peronnya harus buru-buru lari ke kereta yang di belakang untuk bisa dapat turun ke peron.Bethe
Thomas, James, Percy, Gordon, Emily, Henry, Edward, Toby
Reply
#42

OMG :v ini udah lama banget loh Bethe
Dan anehnya, sampai sekarang belum diperbaiki. PT KCJ juga katanya mau manjangin Kereta, lebih baik liat dulu sarananya seperti Klender, Cakung, dll. Selain itu, minimnya pemberitahuan di dalam KRL juga sangat memberatkan penumpang.

Gue juga punya cerita, waktu itu ibu dan saya yang masih kecil abis main ke KoTu, terus pas tiba di CUK ternyata ga dapet peron dan terpaksa ke BKS dulu. Di BKS kita ga beli tiket lagi ke Cakung karena memang ini bukan salah kita, kita sebagai penumpang ga tau kan? Jadi deh itu ibu gw marah-marah ke sentinel dan KS CUK. Dasarnya aja kru-nya kurang profesional, yan dikasih tau lewat pengumuman paling cuma KRL TM-05, KRL 7000, dll. Itu pun ga semuanya..
My Facebook =

Nama akun baru dari CC203 35

Reply
#43

OMG :v ini udah lama banget loh Bethe
Dan anehnya, sampai sekarang belum diperbaiki. PT KCJ juga katanya mau manjangin Kereta, lebih baik liat dulu sarananya seperti Klender, Cakung, dll. Selain itu, minimnya pemberitahuan di dalam KRL juga sangat memberatkan penumpang.

Gue juga punya cerita, waktu itu ibu dan saya yang masih kecil abis main ke KoTu, terus pas tiba di CUK ternyata ga dapet peron dan terpaksa ke BKS dulu. Di BKS kita ga beli tiket lagi ke Cakung karena memang ini bukan salah kita, kita sebagai penumpang ga tau kan? Jadi deh itu ibu gw marah-marah ke sentinel dan KS CUK. Dasarnya aja kru-nya kurang profesional, yan dikasih tau lewat pengumuman paling cuma KRL TM-05, KRL 7000, dll. Itu pun ga semuanya..
[/quote]

wow itu berarti sudah dari dulu ya? yang bikin heran koq cuma peron selatan yg pendek, tapi yang peron utaranya panjang..Bingung kaya' gak niat bikin peron, bikin peron koq setengah-setengah begitu..
Thomas, James, Percy, Gordon, Emily, Henry, Edward, Toby
Reply
#44
Peron yg selatan itu peron jadul yg diperbaiki aja...karena dulu waktu jaman lum ada krl n masih pakai krd untuk lintas bekasi memang peron tsb dah cukup menampung kereta 1 set (4 kereta), sedang yg peron utara itu lebih belakangan dibuatnya pas dah pakai krl 2 set (8 kereta)...tapi karena pihak kcj agak oon ya yang peron selatan ga sekalian dipanjangin biar cukup nampung krl 2 set (8 kereta)...
Reply
#45
Kalo nggak salah pas pembangunan perpanjangan peron itu..keburu kebakar itu stasiun..jadi yg sempet jadi cuma peron arah Barat..

lupa kali sekarang buat ngebangun peron arah Timur..
693-5073-893-673
Reply
#46

Kalau pun kebakar, harusnya kan tetep diselesaikan setelah kebakaran. Emang sih peron selatan stasiun di sampingnya ada ruko-ruko yang langganan kebakaran. Tapi yang langganan kan enggak sampai ujung timur peron. Selain itu, sangat tidak profesional kalau suatu perusahaan ada kata "lupa" untuk memperbaiki sesuatu.
My Facebook =

Nama akun baru dari CC203 35

Reply
#47
Stasiun paling ngangenin kalo ane pulang ke Bekasi. Deket dari Bintara. Jadi hunting sepur,ya disini tempatnya ane foto KA.

Sundul dulu ah






Siapa yang biasanya hunting KA di CUK selain ane ? Playboy
Facebook :
Twitter :
Flickr :
Youtube :

Majulah Perkeretaapian Indonesia
Reply
#48
stasiun cakung kenapa disingkat CUK ya? kenapa bukan CAK,CKU yg lebih nyambung. kalo CUK terkesan melenceng dari ejaan..
" R.I.P Bumi Geulis"[/i]
Reply
#49
calon stasiun interchange/persimpangan jika jalur jorr2 (jakarta outer ring railroad2) terkoneksi. barat ke jakarta, timur ke bekasi, utara ke priok, selatan ke citayam/depok. semoga cepat terealisasi.
"Train approaching! Please remain behind yellow line!"
Reply
#50

Wah benarkah Om? Tapi apa mungkin, mengingat lahan stasiun ini agak sulit untuk dikembangkan lebih luas lagi, wong di utara, barat dan selatan stasiun sudah mepet jalan, malah sebagian peronnya ada di bawah jembatan tol JORR. Bisa makin macet aja tuh JPL barat CUK..
Thomas, James, Percy, Gordon, Emily, Henry, Edward, Toby
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)