Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KAMANDANU
Ngga ada Kamandanu, ngga ada lagi kereta yg berangkat dari Semarang sampai di Jakarta jamnya pas (jam 4-an), jadi masih ada waktu buat Bobok sebentar sebelum ngantor. Gumarang & Bangunkarta realisasinya sampai PSE/GMR udah jam 6 lebih. Pasti langsung grabak-grubuk ke kantor dgn mata merah Ngiler
Reply
memang benar demikian kalo sy melihat waktu itu okupansi kamandanu( no ganjil) yang dari smt sangat bagus sayangnya tidak sebanding dengan yang dari gmr (no genap) saya punya pandangan bagaimana kalo kamandanu malam diaktifkan lagi dengan skenario dari smt setelah sampai gmr langsir istirahat di mri kemudian menjelma jadi gopar khusus setelah sampai bd (tentunya istirahat dulu) kemudian menjelma jadi harina pagi( katanya ini ka tanggal 18 okt mau dihapus padahal okupansi dari bd -cn-smt masih ok punya) sehingga harina pagi dari bandung/bd masih tetap ada mungkin settingan nya begini: jam 21.00 berangkat dari smt sebagai kamandanu malam sampai gmr 03.10 kemudian bobo pagi di mri dan menjelma gopar khusus(full eksekutif) berangkat gmr jam 05.30 (dan gopar no 20 digeser ke 07.30) sehingga gopar khusus sampai bd jam 08.30 kemudian bobo siang dan menjelma lagi jadi harina pagi berangkat bd jam 11.00 sampai cn jam 15.10 kemudian perkiraan sampai smt jam 18.30 ( lebih baik lagi kalo bisa rokade/barteran dengan kaligung mas eksekutif /rajawali eksekutif ) untuk menjelma lagi jadi kamandanu malam supaya rangkaian bisa cukup istirahat) ....mohon maaf kalo ada keliru sekedar usulan aje .Heran.

Semboyan35debaran hatiku
WAHANA DAYA PERTIWI

yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake
Reply
memang benar demikian kalo sy melihat waktu itu okupansi kamandanu( no ganjil) yang dari smt sangat bagus sayangnya tidak sebanding dengan yang dari gmr (no genap) saya punya pandangan bagaimana kalo kamandanu malam diaktifkan lagi dengan skenario dari smt setelah sampai gmr langsir istirahat di mri kemudian menjelma jadi gopar khusus setelah sampai bd (tentunya istirahat dulu) kemudian menjelma jadi harina pagi( katanya ini ka tanggal 18 okt mau dihapus padahal okupansi dari bd -cn-smt masih ok punya) sehingga harina pagi dari bandung/bd masih tetap ada mungkin settingan nya begini: jam 21.00 berangkat dari smt sebagai kamandanu malam sampai gmr 03.10 kemudian bobo pagi di mri dan menjelma gopar khusus(full eksekutif) berangkat gmr jam 05.30 (dan gopar no 20 digeser ke 07.30) sehingga gopar khusus sampai bd jam 08.30 kemudian bobo siang dan menjelma lagi jadi harina pagi berangkat bd jam 11.00 sampai cn jam 15.10 kemudian perkiraan sampai smt jam 18.30 ( lebih baik lagi kalo bisa rokade/barteran dengan kaligung mas eksekutif /rajawali eksekutif ) untuk menjelma lagi jadi kamandanu malam supaya rangkaian bisa cukup istirahat) ....mohon maaf kalo ada keliru sekedar usulan aje .Heran.


[/quote]

Waktu istirahatnya terlalu sebentar.
Minimal 5 jam istirahat Ka, kalau sebentar nanti jadi bulukan.
Tapi, gw akuin, dari usulan jadual bagus sih, cuma buat Harina Pagi kurang pas.
My Facebook =

Nama akun baru dari CC203 35

Reply
Wah kalau gapekanya kayak gini sih bisa2 anjlok ni. Dimana2 ya kereta ada nomor genap dan ganjil. Lagi pula yang ga masuk akal ya berangkat jam 21.00 dan realisasi selama ini kamandanu masuk peling cepet jam 4an menjelang setengah 5 pagi. Dan 5.30 harus berangkat lg? yang ada rangkaian bisa anjlok tuh di cikubang Ngakak
Lalu harina pagi dan rajawali pagi kan mau d hapus. Saya rasa mau roling jg susah. Karena harina punya rangkaian sendiri.

Lalu kamandanu mau pake rangkaian apa coba? wkwkwkw.
Soale kalau pake rangkaian harina berati harina malam ga berangkat karena d pakai kamandanu kalau pake gapeka di atas Xie Xie
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. XDa
l


Reply
Wah kalau gapekanya kayak gini sih bisa2 anjlok ni. Dimana2 ya kereta ada nomor genap dan ganjil. Lagi pula yang ga masuk akal ya berangkat jam 21.00 dan realisasi selama ini kamandanu masuk peling cepet jam 4an menjelang setengah 5 pagi. Dan 5.30 harus berangkat lg? yang ada rangkaian bisa anjlok tuh di cikubang Ngakak
Lalu harina pagi dan rajawali pagi kan mau d hapus. Saya rasa mau roling jg susah. Karena harina punya rangkaian sendiri.

Lalu kamandanu mau pake rangkaian apa coba? wkwkwkw.
Soale kalau pake rangkaian harina berati harina malam ga berangkat karena d pakai kamandanu kalau pake gapeka di atas Xie Xie
[/quote]

dia ngigo lagi
harina pagi pas dari BD brangkatnya aja masi di cap kurang okupansinya
apalagi diataro jam 11 siang
KA 21 & 24 aja diancem diapus, dia malah mau mundur2in jadwal gopar lagi
ga ngerti gw sama jalan pikir dia, smua kepengenan dia doank tanpa bukti
Reply
Wah kalau gapekanya kayak gini sih bisa2 anjlok ni. Dimana2 ya kereta ada nomor genap dan ganjil. Lagi pula yang ga masuk akal ya berangkat jam 21.00 dan realisasi selama ini kamandanu masuk peling cepet jam 4an menjelang setengah 5 pagi. Dan 5.30 harus berangkat lg? yang ada rangkaian bisa anjlok tuh di cikubang Ngakak
Lalu harina pagi dan rajawali pagi kan mau d hapus. Saya rasa mau roling jg susah. Karena harina punya rangkaian sendiri.
Lalu kamandanu mau pake rangkaian apa coba? wkwkwkw.
Soale kalau pake rangkaian harina berati harina malam ga berangkat karena d pakai kamandanu kalau pake gapeka di atas Xie Xie
[/quote]
dia ngigo lagi
harina pagi pas dari BD brangkatnya aja masi di cap kurang okupansinya
apalagi diataro jam 11 siang
KA 21 & 24 aja diancem diapus, dia malah mau mundur2in jadwal gopar lagi
ga ngerti gw sama jalan pikir dia, smua kepengenan dia doank tanpa bukti
[/quote]
Masih Diminati, KA Harina Pagi Tetap Beroperasi

Rencana PT. Kereta Api Indonesia (Persero) menghentikan operasi KA Harina Pagi rute Bandung-Semarang yang semula pada 1 Oktober, urung dilakukan karena hingga saat ini okupansinya masih tinggi. - Foto: Istimewa
Oleh: Ageng Rustandi
Jabar - Sabtu, 8 Oktober 2011 | 07:00 WIB
INILAH.COM, Bandung - Rencana PT Kereta Api Indonesia (KAI) menghentikan operasi KA Harina Pagi rute Bandung-Semarang yang semula pada 1 Oktober lalu, urung dilakukan. Pasalnya, hingga saat ini okupansi penumpang KA tersebut masih cukup tinggi.
“Sampai sekarang KA Harina Pagi masih beroperasi. Keputusan pemberhentian operasi KA tersebut kemungkinan pada pertengahan Oktober mendatang," ujar Kepala Humas PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi (Daop) 2 Bandung Bambang S Prayitno saat dihubungi wartawan, Jumat (7/10/2011).
Bambang menjelaskan, PT. Kereta Api Indonesia (Persero) masih melakukan evaluasi sebelum benar-benar memberhentikan operasional KA Harina Pagi.
"Kami masih mengupayakan cara untuk meningkatkan jumlah penumpang (okupansi) untuk KA Harina Pagi. Berdasarkan evaluasi, okupansi KA Harina Pagi dari Bandung menuju Semarang masih cukup bagus. Namun, okupansi penumpang dari arah sebaliknya di bawah 40% dari kapasitas penumpang," jelasnya.
Kondisi tersebut, kata Bambang, [u][u]menandakan sebagian masyarakat masih ingin rangkaian KA Harina Pagi tetap beroperasi.[/u][/u] Namun keputusan akhirnya tergantung Kantor Pusat PT KA yang masih mempertimbang untung dan ruginya.
”Untuk pembelian tiket, saat ini masih bisa dilakukan dengan datang langsung ke loket KA atau via online. Hanya saja, tidak dilakukan tiap hari tapi dibatasi dua atau tiga kali sehari,” imbuhnya.[hol]


Semboyan35debaran hatiku
WAHANA DAYA PERTIWI

yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake
Reply
Wah kalau gapekanya kayak gini sih bisa2 anjlok ni. Dimana2 ya kereta ada nomor genap dan ganjil. Lagi pula yang ga masuk akal ya berangkat jam 21.00 dan realisasi selama ini kamandanu masuk peling cepet jam 4an menjelang setengah 5 pagi. Dan 5.30 harus berangkat lg? yang ada rangkaian bisa anjlok tuh di cikubang Ngakak
Lalu harina pagi dan rajawali pagi kan mau d hapus. Saya rasa mau roling jg susah. Karena harina punya rangkaian sendiri.

Lalu kamandanu mau pake rangkaian apa coba? wkwkwkw.
Soale kalau pake rangkaian harina berati harina malam ga berangkat karena d pakai kamandanu kalau pake gapeka di atas Xie Xie
[/quote]

dia ngigo lagi
harina pagi pas dari BD brangkatnya aja masi di cap kurang okupansinya
apalagi diataro jam 11 siang
KA 21 & 24 aja diancem diapus, dia malah mau mundur2in jadwal gopar lagi
ga ngerti gw sama jalan pikir dia, smua kepengenan dia doank tanpa bukti
[/quote]
Bye Bye
dari info media bahwa :okupansi harina pagi dar1 bandung cukup bagus
kemudian ka 21 gopar kan okupansinya kurang (pernah terkhabar bakal dilikuidasi) tapi terusannya ka 24 okupansinya lumayan nah sy berpendapat/usul/pandangan anggaplah terusan kamandanu sebagai pengganti ka 24 gitu deh ( ingaa2 baca lagi ad art diforum s 35 ya)


Semboyan35debaran hatiku
WAHANA DAYA PERTIWI

yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake
Reply
lah kalau bagus ngapain d hapus yak? Wek
lg pula, penumpan bakal bingung
dmana2 kereta itu ada genap dan ganjilnya

Kamandanu berangkat dari semarang ada ya dari jakarta juga ada.
penumpang mah ogah harus ke bandung dl. yang ada malah tambah sepi karna harus transit dan msh ada KA yang langsung ke timur. selain itu dari segitu rangkaian mau tukeran gmana? kalau tukeran ama harina begitu sampai SMT jd harina lg? ya anjlok d cikubang beneran tu rangkaian wkwkwkwkwkw.
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. XDa
l


Reply
@slamtrack
kalau jalanin gopar khusus (full exe) jam 5.30 itu apa gak percuma ntar jadinya? takutnya ntar malah sepi ngangkut udara doang.
terus benar kata tante illia, jadi aneh kalau skemanya kayak gitu soalnya kamandanu cuma ada nomor ganjil doang.

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ

mengikuti diskusi 3 orang ini (andrew, illia dan slam) saya jadi senyum-senyum sendiri, hehehe






KA Sumber Kentjono
Reply
Wah kalau gapekanya kayak gini sih bisa2 anjlok ni. Dimana2 ya kereta ada nomor genap dan ganjil. Lagi pula yang ga masuk akal ya berangkat jam 21.00 dan realisasi selama ini kamandanu masuk peling cepet jam 4an menjelang setengah 5 pagi. Dan 5.30 harus berangkat lg? yang ada rangkaian bisa anjlok tuh di cikubang Ngakak
Lalu harina pagi dan rajawali pagi kan mau d hapus. Saya rasa mau roling jg susah. Karena harina punya rangkaian sendiri.

Lalu kamandanu mau pake rangkaian apa coba? wkwkwkw.
Soale kalau pake rangkaian harina berati harina malam ga berangkat karena d pakai kamandanu kalau pake gapeka di atas Xie Xie
[/quote]

dia ngigo lagi
harina pagi pas dari BD brangkatnya aja masi di cap kurang okupansinya
apalagi diataro jam 11 siang
KA 21 & 24 aja diancem diapus, dia malah mau mundur2in jadwal gopar lagi
ga ngerti gw sama jalan pikir dia, smua kepengenan dia doank tanpa bukti
[/quote]
Bye Bye
dari info media bahwa :okupansi harina pagi dar1 bandung cukup bagus
kemudian ka 21 gopar kan okupansinya kurang (pernah terkhabar bakal dilikuidasi) tapi terusannya ka 24 okupansinya lumayan nah sy berpendapat/usul/pandangan anggaplah terusan kamandanu sebagai pengganti ka 24 gitu deh ( ingaa2 baca lagi ad art diforum s 35 ya)
[/quote]

gw rasa skali lagi ente membuat diri ente sperti orang yg kebingungan mencari2 alesan untuk menutupi kekurangan
gw bukan bilang kalo harina pagi itu sepi tapi pasti akan sangat sepi kalo ente brangkatin itu harina dari BD jam 11, paham ga si tujuannya harina brangkat dari BD itu stenga 8 pagi? supaya orang brangkat itu ga ksiangan yg notabene jarak menengah plus dia ga perlu ngepres waktu yg biasanya ijin ato utus tugas dari kantor ga perlu ke kantor dulu lagi (sblom jam kerja mulai) jam 11 ente pikir sapa yg niat? orang yg kaga ngantor juga bakal milih travel dibandingin nunggu siang2 baru brangkat, sklian pilih malem, dapet inti dari yg gw omong? jangan cerna stengah2 plis, bukan masalah art of foruming, tapi skali lagi jujur gw katain: ini masalah logis kaganya apa yg ente usulin, bukan sbarapa banyak ente ngusulin
Back on Topic
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)