Thread Rating:
  • 2 Vote(s) - 3 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About Mutiara Timur

wah kalo eksa-2 bisa dipastikan enak om, kalo rangkaianya ga diubah maspramono dapat kereta yang berjendela pesawat om, soalnya yang jendela lebar ada di eksa-1. tapi yang jendela pesawaat itu ACnya bisa dibilang pas om.
[/quote]

Wah kemungkinan dapet jendela pesawat ya...trims ya om joe atas informasinya
Lok Merah Biru Mutiara Timur Ada Sejak Tahun 1972
Reply

Iya lho itu juga dengan catatan rangkaian ga diubah ubah, terakhir saya naek Muttim malam dari JR.Xie Xie

SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

Reply
Rangkaian mutim selalu berubah-ubah, meskipun keretanya ya itu-itu aja...
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
Reply

Iya lho itu juga dengan catatan rangkaian ga diubah ubah, terakhir saya naek Muttim malam dari JR.Xie Xie
[/quote]

Tadi pagi sih saya ketemu 85, 4K1 nya full jendela lebar sipit yg stripping satwa.
Reply
Mulai tahun 2012 ini, perlahan-lahan kereta bisnis kan akan diganti secara bertahap dengan K3 AC, apakah ada informasi akan digantikannya kereta bisnis di muttim ini dengan K3 AC? jadi kan nanti rangkaiannya persis dengan rangkaian kereta malioboro ekspress...
Lok Merah Biru Mutiara Timur Ada Sejak Tahun 1972
Reply

emang ada ya om?
saya malah gatau, dan memang seh ada informasi semua k-2 akan diganti dengan k-3ac
tapi untuk mutim ini sendiri belum ada rencana ke sana.
Saya kurang setuju kalo mau dibuat seperti malioboro ekspres, saya malah lebih seneng seperti malabar dengan 3 kelas dengan klas ekonomi tentunya jadi k-3 ac "asli"....

SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

Reply

emang ada ya om?
saya malah gatau, dan memang seh ada informasi semua k-2 akan diganti dengan k-3ac
tapi untuk mutim ini sendiri belum ada rencana ke sana.
Saya kurang setuju kalo mau dibuat seperti malioboro ekspres, saya malah lebih seneng seperti malabar dengan 3 kelas dengan klas ekonomi tentunya jadi k-3 ac "asli"....
[/quote]

setahu saya sich wacana itu belum ada, mgkn saja ada rekan2 yang mendengar selentingannya Ngeledek ...tapi susahnya suka atau tidak suka, itu sudah keputusan PT sepur untuk me-replace K2 dengan K3 AC yang dimulai dari tahun 2012 ini...wah kalau diganti K3 AC "Asli", berarti mundur lagi ke jamannya muttim pakai K-2 dan K-3, dan dari segi harga pasti tidak akan sama dengan jeng sri atau logawa...apakah dengan begitu kira2 konsumen akan mau dengan harga yang ditawarkan, secara dari waktu tempuh saja hanya terpaut sekitar 1/2 - 3/4 jam saja.
Lok Merah Biru Mutiara Timur Ada Sejak Tahun 1972
Reply

Yah daripada itu kalo emang PT sepur ingin merombak semua k-2 menjadi k-3 AC, kalo saya mending dijalankan sendiri2 saja, Muttim dibuat full eksa ato malah jadi Argo dengan jadwal yang sama namun hanya berhenti di stasiun2 besar seperti Sidoarjo, bangil. Probolinggo, Jember, Temuguruh(dekat dengan kota banyuwangi), dan banyuwangi baru.
nah yang satunya Muttim dengan full k-3 AC, tentu saja yang ini hanya berjalan sekali dalam sehari, namun berhenti hampir di setiap stasiun daop 9 utamanya, dengan harga yang tentunya disesuaikan.

SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

Reply

Yah daripada itu kalo emang PT sepur ingin merombak semua k-2 menjadi k-3 AC, kalo saya mending dijalankan sendiri2 saja, Muttim dibuat full eksa ato malah jadi Argo dengan jadwal yang sama namun hanya berhenti di stasiun2 besar seperti Sidoarjo, bangil. Probolinggo, Jember, Temuguruh(dekat dengan kota banyuwangi), dan banyuwangi baru.
nah yang satunya Muttim dengan full k-3 AC, tentu saja yang ini hanya berjalan sekali dalam sehari, namun berhenti hampir di setiap stasiun daop 9 utamanya, dengan harga yang tentunya disesuaikan.
[/quote]

setuju..jadi nantinya yang pake mutim eksa,,bener-bener puas sama pelayanannya,,secara kereta eksa kan emang harusnya cuma berhenti di stasiun besar,,kalau masih berhenti di stasiun kecil,,kesannya kurakaya gini,,cuma satu jenis..ya minimal K3 sama K3 AC..jadi harga tiket sama fasilitas sebanding..
Reply
Dan malam ini 87 berangkat duluan tanpa menunggu KA 84 yg sampe jam 9.40 belum masuk SGU.
Bye Bye
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)