Thread Rating:
  • 2 Vote(s) - 3 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About Mutiara Timur
Share daleman Muttim yang Bisnis

K2 0 85 XX


MP2 0 68 02

LAGI BOYONGAN DARI DAOP IX KE DAOP VIII . . . .
Reply
Sekarang Mutim kursinya ga enak, kalo ga dapet jok kulit ala Gopar K1 2002 ya dapetnya kursi batu ala ArDwip kaca pesawat Bethe
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
Reply
Jumat malem tanggal 28 Juni 2013 kemaren naik Mutiara Timur malam ke Banyuwangi. Pas nunggu Mutiara Timur ada hiburan live music dari mbak-mbak pake keyboard. Suaranya bagus dan merdu, hahaha. Selama menunggu itu saya juga melihat beberapa KA selatan yang telatnya lumayan agak cetar membahana.

Wilis dan Pasundan masuk beriringan, sekitar 21.00 dan 21.15 kalo gak salah. Dan Sancaka masuk sekitar 21.58. Muttim nya berangkat telat beberapa menit karena nunggu Mbak Sanca. Dan eh bener ternyata ada yang oper dari Sanca ke Muttim. Syukurlah tiket mereka gak hangus .... Ngiler

Muttim nya pake 2 KA Bisnis dan 3 KA Eksekutif, seat terisi penuh (weekend broooh). Yang terjadi sepanjang perjalanan? What else did you expect? Saya langsung siap-siap ngurusin perbekalan buat ngebolang ke Banyuwangi habis ngurusin gawe seharian, jadinya ya udah capek di dalem kereta, trus isinya cuma molooooor deeeh Ngakak Yang jelas masuk Banyuwangi sekitar 04.24 atau 04.25 gitu kalo gak salah, sangat tepat waktu lah. Pokok'e JOS GANDOS Ngiler
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang

==========

My latest TR: Tawang Alun, 30 Juni 2013

Lok Merah Biru
Reply
skrg muttim klo bawa K2 pelit ya. Pdhl jaman dulu bisa sampe 4 K2 sekali jalan
Reply
Eh, kemaren bawa 2 apa 3 bisnis ya? Lupa saya. Hahaha. Namanya juga orang capek dan ngantuk Ngikik
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang

==========

My latest TR: Tawang Alun, 30 Juni 2013

Lok Merah Biru
Reply

jadi selama ngebolang pake muttim ada foto penampakan sepur atau ada yang lain.Kuntilanak

hihihihihi.......Ngikik

semoga TR-nya segera dibuat.

Penasaranbangetpengennyobanihmuttim.co.id

"Memburu kereta api keseluruh nusantara."
Facebook :
Reply
Lah gw malah naek Mutim malamnya tgl 29, B+2 K2+MP2+3 K1+K3 (A)
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
Reply

jadi selama ngebolang pake muttim ada foto penampakan sepur atau ada yang lain.Kuntilanak

hihihihihi.......Ngikik

semoga TR-nya segera dibuat.

Penasaranbangetpengennyobanihmuttim.co.id
[/quote]

Lah itu saya kan udah cerita mas'e, waktu berangkat dan tiba nya, hihihihi. Emang mau cerita apa, wong saya beneran cuma bobok sepanjang jalan sampe Banyuwangi .... apa yang bisa diceritaiiin? Ngakak
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang

==========

My latest TR: Tawang Alun, 30 Juni 2013

Lok Merah Biru
Reply

simple banget kang arwah... Kuntilanak
Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
ceritanya kayak mimpi di siang bolong. Xie Xie






"Memburu kereta api keseluruh nusantara."
Facebook :
Reply


Naik K1 apa K2 mas2e? Saya juga naik muttim malam dari SGU ke BW tanggal 27 Juni dan balik lagi ke SGU naik muttim pagi tanggal 30 Juni. Pas perginya dapat K1 0 66 13 livery satwa, AC tidak dingin, berkali2 ketemu kecoa, tapi TVnya nyala, transformasinya tidak sempat saya catat, tapi ditarik CC 204 10 02. Sampai di BW jam 4.30, telat 5 menit, lumayanlah
Foto kereta yang saya naiki perginya di SGU:
[spoiler][/spoiler]


Sedangkan pulangnya naik muttim pagi dari BW ke SGU dapat K1 0 01 09 livery argo, sekilas interior dan eksteriornya seperti punya gopar tapi kenyataanya kalah dengan gopar. Kursinya keras dan kesannya kalah mewah dibandingkan dengan gopar. Tapi kereta ini masih jauh lebih nyaman daripada K1 0 66 13 yang saya naiki pas perginya dan ada meja makan, sesuatu yang saat ini sangat jarang di K1. Sayangnya pas pulangnya ini TV mati selama perjalanan, mungkin karena listriknya hanya disokong oleh 1KP3 dan 1MP2. Ditarik CC2019201 dan membawa 1KP3-4K1-MP2-1K2AC-1K2(gak yakin AC atau tidak, soalnya jendelanya pada kebuka)-1B. Berangkat jam 8.29 menurut arloji saya, dan sempat mengalami masalah AC di Eks-3 dan Eks-4 di Kalibaru, dan menghabiskan 30 menit untuk perbaikannya. Saya kira pasti nih kereta telat setengah jam nyampek SGUnya, eh ternyata sampai di SGU jam 14.59, hanya telat 3 menit! Padahal selama perjalanan Kalibaru-SGU kereta tidak bisa dibilang benar2 ngebut, biasa saja sesuai taspat.
Foto-fotonya;
Siap berangkat dari jalur 1 BW:
[spoiler]
[/spoiler]
Interior yang gopar wannabe:
[spoiler][/spoiler]
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)