26-07-2011, 06:09 PM
Harusnya ada rangkaian kereta yang menghubungkan MLG - SGU atau BL - SGU yang kelas bisnis atau eksekutif ...
Saya Masih SMP !
Tak Berhenti Berharap Untuk Ini
Tak Berhenti Berharap Untuk Ini
The Special: RAPIH DHOHO
|
26-07-2011, 06:09 PM
Harusnya ada rangkaian kereta yang menghubungkan MLG - SGU atau BL - SGU yang kelas bisnis atau eksekutif ...
Saya Masih SMP !
Tak Berhenti Berharap Untuk Ini
27-07-2011, 12:12 AM
(This post was last modified: 27-07-2011, 12:19 AM by fajaradiatmoko.)
setiap kali saya naik kereta api Raphi Dhoho pada hari jum'at, sabtu dan minggu, kondisi penumpang sangat sangat memprihatinkan,,,gerbong sangat sesak dan nyawa penumpang cenderung terabaikan... saya tidak bisa membayangkan apa yang ada dalam benak para pegawai KAI.... gerbong tidak di tambah malah gerbong bagian depan dan belakang sengaja dikosongkan katanya "untuk kepentingan keamanan/safety",,,,padahal yang saya tahu itu membuat keselamatan penumpang semakin terabaikan seiring padatnya penumpang....
setiap kali saya naik kereta api Raphi Dhoho pada hari jum'at, sabtu dan minggu, kondisi penumpang sangat sangat memprihatinkan,,,gerbong sangat sesak dan nyawa penumpang cenderung terabaikan... saya tidak bisa membayangkan apa yang ada dalam benak para pegawai KAI.... gerbong tidak di tambah malah gerbong bagian depan dan belakang sengaja dikosongkan katanya "untuk kepentingan keamanan/safety",,,,padahal yang saya tahu itu membuat keselamatan penumpang semakin terabaikan seiring padatnya penumpang.... bener itu... para petinggi PT.KAI gk pernah mengatasi masalah" tersebut... malah gerbong depan/belakang sengaja di kosongkan katanya untuk faktor KEAMANAN/SAFETY....tp kebijakan tsb malah mencelakakan penumpang karena jam" sibuk penumpang sangat banyak...
^
Maklum, mas. Karena keterbatasan armada, jadi Dhoho dan saudaranya (Penataran) rangkaiannya terlihat pendek (minimal 5 gerbong, maksimal 6 gerbong). ^ Maklum, mas. Karena keterbatasan armada, jadi Dhoho dan saudaranya (Penataran) rangkaiannya terlihat pendek (minimal 5 gerbong, maksimal 6 gerbong).
27-07-2011, 09:09 AM
lho,,,
klo KA. Logawa rangkaianya bisa 10 lebih mas??? wah,,,KA RAPHI DHOHO di anak tirikan . . . . wkwkwkwk
27-07-2011, 02:11 PM
mas, kalo ngepost mbok ya diperhatikan sedikit lah kata2nya, para sesepuh di sini sudah ngasih penjelasan kenapa rangkaian Ndoho itu super pendek, jauh jika dibandingkan dengan langsam RK.. mohon dibaca yak lagipula, Logawa itu bukan punya daop 8 yang notabene ngurus rangkaian Rapih Doho, melainkan daop 5 PWT, jadinya bisa dibilang ya suka2 daop yang bersangkutan.. CMIIW
27-07-2011, 05:56 PM
BL-SGU dulu pernah ada patas, ekonomi plus, tapi sudah lama pensiun, ga tau alasannya dihentikan, mungkin 11 tahun-an. Dhoho? Mungkin peningkatan kualitas sepanjang lintasan Dhoho, agar taspatnya pada 120 km/jam, jadwalnya keberangkatan sudah oke gak terlalu padat, mungkin akan lebih aman, masih single track, rangkaiannya perlu panjang pada jam tertentu dan hari tertentu, tetapi terbentur dengan ketersediaan sarananya? Semoga selalu ada perbaikan terus menerus dari PT. Kereta Api Indonesia (Persero).
28-07-2011, 02:30 AM
mas, kalo ngepost mbok ya diperhatikan sedikit lah kata2nya, para sesepuh di sini sudah ngasih penjelasan kenapa rangkaian Ndoho itu super pendek, jauh jika dibandingkan dengan langsam RK.. mohon dibaca yak lagipula, Logawa itu bukan punya daop 8 yang notabene ngurus rangkaian Rapih Doho, melainkan daop 5 PWT, jadinya bisa dibilang ya suka2 daop yang bersangkutan.. CMIIW [/quote] berati DAOP 8 tega y ama penumpang"....hohoho seringkali saya miris mas,,,,d hari" sibuk udah full tp PKD msih aja nyuruh geser ampe njejel"... faktor keamanan juga terabaikan.... mosok y gk ada solusi gtu bwt armada Rapih Dhoho tercinta dari jaman Mak gue kuliah ampe skrang katanya masih tetep gitu gk da perubahan.... kan udah terbukti tuh angkutan masal paling paporit ya KA... kalo ada yang sampe naek" atap sih menurutQ gk salah,,,,percuma kalo ada yg ubrak" ato ada atap yg di kasi cairan ato yg lain gtu sih menurutQ gk tmbah nyelesein masalah,,, YANG TERPENTING ADALAH INOVASI DALAM PERKERETA APIAN AGAR MENJADI TRANSPORTASI MASAL YANG ENAAAAKKKK
30-07-2011, 10:51 AM
Ndoho Tour n Penataran Icon gerbongnya dah 7-8 n smw Ndoho dah g kenal yang namanya aling2.....
Hasil penemuan Mbah Richard Trevithick yang terus berkembang...
30-07-2011, 06:50 PM
kalau seandainya dhoho tour/penataran icon dijadikan kelas bisnis/exe gimana yah... laku apa malah gulung tikar yah?kaya MALEX,Cantix Ex,dan Madex???kalo diliat bus patas Tulungagung-Kediri-Surabaya cukup ramai...
Salam Kenal Dari Rail Fans Tulungagung +85m
01-08-2011, 09:40 AM
Laku mas, dengan persyaratan tertentu, misal, di operasikan fakultatif pada hari-hari tertentu pada awalnya, jumat-minggu, karena akhir pekan,waktu tempuhnya harus lebih cepat dari bus patas, berarti banyak perbaikan di prasarana dan sarananya, optimis selalu, meskipun jalan raya selalu dilebarkan dan selalu perbaikan, pertambahan volume kendaraan seiring pertambahan penduduk, jalan raya pasti tidak lama lagi macet, (belum survey, sorry), tapi memang tidak mudah, harus ada perencanaan yang matang.
|
« Next Oldest | Next Newest »
|