Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 3 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
SEPUTAR KA CIREBON EKSPRES YG SUKSES DAN BERKEMBANG

ka ini keseringan bawa 12 kereta yaa..
[/quote]

okupansi KA inilah yang menyebabkan rangkaian reguler nya 12..

Cirex paling pendek yg sampai saat ini saya liat itu 10 rangkaian...persis kyk PurJay..
bedanya,porsi K1 sm K2 ny seimbang 4K2+KM2+4K1+BP

sisanya...12 rangkaian

[/quote]

makanya nih KA termasuk ka terlaku,kalau saya malah keseringan lihat nih ka bawa k2(a)+5k2+m2+4k1+bp..
Btw,Cireks yg eksekutifnya kebanyakan kelas Argo,yang keberangkatan jam berapa??
My Facebook =

Nama akun baru dari CC203 35

Reply

wah, itu mah ga bisa ditebak
soalnya CN itu hobby tuker2 isi rangkaian begitu rangkaian idle di CN
itu buat rotasi dines kereta baik K1 maupun K2nya
kalo lagi beruntung ya bisa dapet K1 argo smua, klo ga beruntung ya cuma ada K1 exis & satwa
Reply

wah, itu mah ga bisa ditebak
soalnya CN itu hobby tuker2 isi rangkaian begitu rangkaian idle di CN
itu buat rotasi dines kereta baik K1 maupun K2nya
kalo lagi beruntung ya bisa dapet K1 argo smua, klo ga beruntung ya cuma ada K1 exis & satwa
[/quote]

kemarin sih liat keberangkatan jam 11:00 bawa 4 k1 argo.
My Facebook =

Nama akun baru dari CC203 35

Reply
wah, itu mah ga bisa ditebak
soalnya CN itu hobby tuker2 isi rangkaian begitu rangkaian idle di CN
itu buat rotasi dines kereta baik K1 maupun K2nya
kalo lagi beruntung ya bisa dapet K1 argo smua, klo ga beruntung ya cuma ada K1 exis & satwa
[/quote]
Sistem rotasi rangkaiannya teratur ga ya...........?Bingung
UTAMAKAN KESELAMATAN..........!
Keluarga Anda Menanti di Rumah !

Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA
Reply

cenderung sebutuhnya si
& memang jujur kadang dirotasi bukan dengan K1 yg nyaman, tapi justru kadang K1 yg ac nya lumayan brasa malah dituker sama K1 ac panas
ga tau dha napa, gw mikir mungkin lebi kepemeliharaan boggie doank si rotasinya & ini hal yg memang gw juga kurang suka
tapi skali lagi apa daya karna K1 CN kan memang barang lama smua
Bethe
Reply
Walau barang lama,tapi dirawat...
Kalau ke CN,di jalur 4 ada cadangan 1k1 eksis,1k1 argo,1k2 bisnis dan bp..kebetulan k1nya ditukar dengan yg dijalur 4,tapi enak-enak aja..
My Facebook =

Nama akun baru dari CC203 35

Reply

ga semuanya enak juga kang
ya kalo soal perawatan si masi tak akuin bagus lha ya cenderungnya, tapi kalo dari sudut pandang sebagai pengguna gw bisa membuktikan dari brapa seringnya gw make cirex brapa kali dapet K1 yg ac nya cuma bersifat sperti blower aja, ga berasa dinginnya, bahkan pernah 4x ada gw ngalamin sepanjang CN-GMR itu ac ga bisa nyala sama skali, walopun hanya 4 dari brapa puluh kali gw make cirex kejadiannya & itu sebelom jati dapet rangkaian baru yg skarang
Reply

ga semuanya enak juga kang
ya kalo soal perawatan si masi tak akuin bagus lha ya cenderungnya, tapi kalo dari sudut pandang sebagai pengguna gw bisa membuktikan dari brapa seringnya gw make cirex brapa kali dapet K1 yg ac nya cuma bersifat sperti blower aja, ga berasa dinginnya, bahkan pernah 4x ada gw ngalamin sepanjang CN-GMR itu ac ga bisa nyala sama skali, walopun hanya 4 dari brapa puluh kali gw make cirex kejadiannya & itu sebelom jati dapet rangkaian baru yg skarang
[/quote]

btw,cireks kan pernah bawa k1 satwa..
K1 satwa itu punya CN ya??kalau iya,CN diberi berapa??atau hanya k1 eksis yg di PA??
My Facebook =

Nama akun baru dari CC203 35

Reply
mohon informasinya untuk KA 61 Cirebon Ekspress Tegal - Gambir yang berangkat dari Tegal jam 16.15, tiba di CN jam berapa? apakah langsung berangkat atau "ngetem" dulu?
Thomas, James, Percy, Gordon, Emily, Henry, Edward, Toby
Reply

satwa punya CN ada 5 unit total sejauh ini
hibahan 1 unit dari kamandanu, 1 unit dari gajayana lama, 3 unit dari sembrono buluk & dari semua itu yg bner2 bagus cuma yg dari kamandanu doank hibahannya, sampe akhirnya 1 satwa dari sembrono ada yg di retrofit jadi satwa pesawat di MRI (jendela jadi pesawat tp interior & livery tetep satwa) yg sampe skarang masi di pake ma sembrono dengan nomer K1 55502 itu tampaknya uda lumayan tp sampe skarang blom juga dia pulangin ke CN ma skli, justru satwa2 hibahan dari sembrono ini lha yg gw bilang mbuat mutu K1 cirex turun drastis, uda umur paling tua, di PA juga sering trouble, status cuma ubahan dari K2 jadi K1 dengan jendela cuma di las, bukan bner2 jendela K1 pas awal2, skarang pun uda PA berulang2 akhirnya K1 55501 hanya di pake sbagai tameng dari jati sedangkan K1 55503 masi beroperasi di cirex, harusnya si di retrofit dulu, karna bilangnya itu 3 barang mo jadi tambahan K1 jati nanti lebaran, artinya paling ga dibuat berjendela pesawat lebi dulu, walopun interior ga berubah hanya di perbaiki


kalo jadwal si 5.35 sore masuk CN brangkatnya lagi 6.15 sore, cuma aplikasinya kalo dari TGnya uda telat ya paling masuk baru 5.50an & tenang aja karna baru bakal lepas lagi 6.30an klo uda telat bgitu, karna dia di CN pasti isi HSD BP & kadang juga tuker lok, karna di TGnya dia cuma langsir doank & siap berangkat lagi, segala isi HSD, bahan makanan KM & crew (kecuali KP & 1-2 orang otc) naek itu urusan CN. TG ga mo ngasi sgala hal itu karna toh rangkaian masi milik CN, pengoprasian juga punya CN, TG cuma sumbang mass & KPnya mreka aja untuk perjalanan CN-TG-CN menutupi reglemen tentang jam kerja mass yg baru2 ini.
jadi dia di CN pasti masi ngetem sebrapa telatnya pun juga, karna muatannya banyak di CN
Xie Xie
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)