Thread Rating:
  • 3 Vote(s) - 4.33 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About Daleman (Interior)
nyumbang nih (maap gambar jelek, pake kamera henpon saya yg abis kecemplung closet)

No. seri : K1 0 09 11
Dipo : ML
Boogie : K5
Livery : Argo jendela kecil
Rangkaian : 31 Gajayana

[Spoiler= Daleman]

[/Spoiler]

Ternyata emng bener pas ditambahin lampu tengah selain merusak estetika juga bikin silau mata saya merem aja sampe tembus ke pelopak mata Wooooyy jerawat, komedo, belek semuanya keliatan! saking teragnya #Lebay
Penggemar berat Bima, Gajayana, Bangunkarta karena mereka bukanlah golongan Argo, Satwa maupun Eksis Playboy

Reply
K1 0 02 10 BD
[spoiler=kursi kulit rasa batu][/spoiler]

K1 0 66 10 SDT
[spoiler=Kursi kulit nyaman][/spoiler]

Untuk yang 66 10,kok WCnya cuma satu ya?
Tidak punya waktu ...
Reply

pernah nyobain ini di turangga emng nyaman Ngiler kalo soal WC yg cuma 1, byak kok yg WCnya cuma satu setau saya K1 retro punya SLO (arrgodwi) sama K1 ML (gajayana) juga cuma 1 (postingan saya di page sebelumnya).
Penggemar berat Bima, Gajayana, Bangunkarta karena mereka bukanlah golongan Argo, Satwa maupun Eksis Playboy

Reply

pernah nyobain ini di turangga emng nyaman Ngiler kalo soal WC yg cuma 1, byak kok yg WCnya cuma satu setau saya K1 retro punya SLO (arrgodwi) sama K1 ML (gajayana) juga cuma 1 (postingan saya di page sebelumnya).
[/quote]

mungkin mau memanfaatkan ruang kabin yg digunakan tempat nyimpan kopor.
karena WCnya cuma 1 jadi lebih besar WC nya kan?
Reply

tu yang kulit rasa batu punya wilis ya??
kemaren 31 Juli dipake wilis BD SGU,,
Reply

pernah nyobain ini di turangga emng nyaman Ngiler kalo soal WC yg cuma 1, byak kok yg WCnya cuma satu setau saya K1 retro punya SLO (arrgodwi) sama K1 ML (gajayana) juga cuma 1 (postingan saya di page sebelumnya).
[/quote]

mungkin mau memanfaatkan ruang kabin yg digunakan tempat nyimpan kopor.
karena WCnya cuma 1 jadi lebih besar WC nya kan?
[/quote]
Iya,kalo gak salah WCnya lebih besar

tu yang kulit rasa batu punya wilis ya??
kemaren 31 Juli dipake wilis BD SGU,,
[/quote]
di Gopar ini.
Tidak punya waktu ...
Reply
Series : K1 - 0 66 25 Retrofit
Livery : Argo
Boogie : K5
Dipo : BD
Rangkaian : Argo Parahyangan Tambahan

Reply
Lodaya Tambahan "Buatan" SLO keren cuy isinya..
Ini semua foto Interior K1 Lodaya Tambahan.
dari K1-1~K1-4

[spoiler=K1-1][/spoiler]
[spoiler=K1-2][/spoiler]
[spoiler=K1-3][/spoiler]
[spoiler=K1-4][/spoiler]
Tidak punya waktu ...
Reply
Ini aslinya punya KA apa?

Baru tau sekarang KA eksekutif jendela lebar pake tirai Big Grin
Reply
Ini aslinya punya KA apa?

Baru tau sekarang KA eksekutif jendela lebar pake tirai Big Grin
[/quote]

Yang itu punya PWT mas.
Yang lainnya masih makek gordeng kok..
Tidak punya waktu ...
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 9 Guest(s)