Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Sebutkan Stasiun2 yang tidak ada PJLnya.
#41

Bukannya di sebelah selatan dkt rumah sinyal ada pjl nya????? CMIIW

Ada kan di sebelah selatannya CMIIW. kalo gak salah liat loh ya (liat di video sepur di youtube)

antara St. Cirebon Kejaksan sama St. Cirebon Prujakan bukannya ada PJL?
CMIIW
[/quote]

Mungkin gak dimasukin sm yg posting karena jaraknya di atas 50 meter kali ya

yg ada PJL bukannya kampung bandan sm Jakarta Gudang..?
[/quote]

Kamp. Bandan jauh PJLnya. Adapun PJL terdekat yah di Jl. Mangga Dua sebelahan ama WTC Mangga 2. Kalo di Jakarta Kota gak ada sama sekali seinget aku.
Stasiun Ps. Minggu Baru, stasiun mati Rawa Bebek dan stasiun Kranji gak punya tuh PJL.
[/quote]

Bung, yg di kampung bandan bukannya ada pjl??? Yg disebelah utara itu loh. Masuknya dari jalan RE MARTADINATA. Kalo udh nyebrang itu nanti jalannya ngarah ke Jakarta Gudang, tembusnya ke Kota Tua. Sori lupa nama jalannya, udh lama gak tinggal di jkt sih
Setasiun Karangsari. Setasiun Karanggandul. Setasiun Linggapura. Setasiun Kaliwedi. Setasiun Kertasemaya. Setasiun Sindang Laut.

Murtini

Lahir: Purwokerto, 12 Desember 1950
Wafat: Jakarta, 17 Juli 2012

Selamat jalan mama. Kelak kita akan bertemu kembali.

Semboyan 40, 41, mama aman berangkat.
Reply
#42
Jl. Kampung Bandan Raya yah maksudnya?
Hmm.... apalagi yah?? Stasiun Tj. Priok nampaknya blom disebutin... Trus stasiun setelah Pd. Rajeg arah ke Nambo apa namanya ma'af blom hafal juga gak punya PJL tuh...

Reply
#43

PJL stasiun Kranji udah jadi Jembatan Layang
693-5073-893-673
Reply
#44

sejak kapan YK-LPN gk ada PJL? Bingung

sebelum masuk LPN kan ada PJL dulu tuh di jalan yg ke arah stadion kridosono..kayanya kurang tepat ya klo antara YK-LPN,mungkin antara YK dan (sinyal masuk) LPN Tersenyuum
SAVE HARIMAU SUMATERA (PANTHERA TIGRIS SUMATRAE)
Reply
#45
Buktinya


Reply
#46
PURWOASRI...... g da tuh PJL.....

Hasil penemuan Mbah Richard Trevithick yang terus berkembang...
Reply
#47
Purwosari justru ada di sisi barat stasiun. PJL Jl. Brig. Jend. Slamet Riyadi. Ruas jalan ini ke arah tenggara akan menyatu dg petak rel KA Purwosari - Wonogiri.

Reply
#48
manggarai ga ada pjlnya tuh
berharap terealisasi kereta api di kalsel dan kalteng Ngiler
Reply
#49
Rawabuntu
Jurangmangu

itu sajalah Bye Bye
masih menunggu ada K1/K2 Jakarta-TSM
K3 INKA juga boleh sih

twittr:
Reply
#50
Cimekar
Bandung
Gadobangkong
Malang
Tidak punya waktu ...
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)