Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
STASIUN YANG BERDEKATAN DENGAN OBYEK WISATA
#41
hehehe, kok gak ada yang memasukkan AMBARAWA?
"Train approaching! Please remain behind yellow line!"
Reply
#42

Karena yang dibahas adalah stasiun yang dekat dengan obyek wisata, bukan stasiun yang merupakan obyek wisata.

Ambarawa memang obyek wisata, tapi mengaksesnya pada umumnya pakai kendaraan jalan raya. Di dekatnya nggak ada stasiun aktif untuk KA reguler.
Reply
#43
Stasiun Purwosari:dkt kampung batik laweyan
stasiun Palur&Jebres dkt taman jurug
Stasiun Sangkrah:dkt Keraton Kasunanan
Kutoarjo:dkt obyek wisata Gunung Tugel:-)
Stasiun Sentolo:krg lbh 8 km dkt waduk Sermo
Tugu:Malioboro&Sarkem :-)
Klaten: Rowo Jombor
Brambanan: Candi Prambanan
Wojo:dkt Pantai Congot
Butuh:dkt Kuliner Dawet Hitam Jembatan Butuh
Lok Merah Biru

Feeder Purworejo Jaya!!!!
Reply
#44
Stasiun Cilacap deket dgn Pulau Nusakambangan, Pantai Teluk Penyu, Benteng Pendem, Pelabuhan Cilacap, Sleko........
Reply
#45

Karena yang dibahas adalah stasiun yang dekat dengan obyek wisata, bukan stasiun yang merupakan obyek wisata.

Ambarawa memang obyek wisata, tapi mengaksesnya pada umumnya pakai kendaraan jalan raya. Di dekatnya nggak ada stasiun aktif untuk KA reguler.
[/quote]

sebenernya ABR lumayan dekat sama obyek wisata juga mas Bagus,yaitu Bandungan,Candi Gedongsongo dan Rawa Pening..kira2 15-30menitan dari stasiun Xie Xie
SAVE HARIMAU SUMATERA (PANTHERA TIGRIS SUMATRAE)
Reply
#46


Stasiun Srowot : dekat dengan musium gula di Pg gondang komplit dengan lori wisata serta kuliner, napak tilas jalur mati Srowot-Gondang pendek berkelok kelok, persawahan yang yahut dan hutan tebu.
Jangan matikan aku bila perlu tambah dan panjangkan jalurku, biarkan kereta melaju di punggungku....SPOR RAIDER

GREEN LIVING
Salam Kereta, Nuwun
Reply
#47

Yang di bold yang paling bawah
Yang terdekat dengan Taman Safari Prigen itu Stasiun Sukorejo, mas Pisss ahhh...
Yang di bold yang paling atas
Nama museumnya Museum Brawijaya
[/quote]

Makasih koreksinya dan sdh melengkapi. Xie Xie


Karena yang dibahas adalah stasiun yang dekat dengan obyek wisata, bukan stasiun yang merupakan obyek wisata.

Ambarawa memang obyek wisata, tapi mengaksesnya pada umumnya pakai kendaraan jalan raya. Di dekatnya nggak ada stasiun aktif untuk KA reguler.
[/quote]

sebenernya ABR lumayan dekat sama obyek wisata juga mas Bagus,yaitu Bandungan,Candi Gedongsongo dan Rawa Pening..kira2 15-30menitan dari stasiun Xie Xie
[/quote]

Tapi kan tetep aja ABR g ada kereta yg ke sna.Kecuali kereta kelinci. Pisss ahhh...
Reply
#48
ex Stasiun Kalasan, delat Candi Kalasan.
stasiun Maguwo: deket bandara, wisata gratis liat pesawat Ngikik
Reply
#49

Ya sata tahu itu. Pinginnya kita ini bisa mengakses obyek-obyek wisata cukup dengan naik KA reguler.

KA wisata jelas nggak tersedia setiap hari...
Reply
#50
Stasiun cibadak bisa juga tuh, berada di jalur ka yang dilewati KRD bumi geulis
ada tempat outbond (rafting, flying fox, paintball dll)

nih aku kasih petanya..


waktu tempuh sekitar 40 menit dari cibadak, lokasi berada di jalur alternatif ke Pl Ratu, dijamin nggak bakal kena macet, nambah 15 menit nyampe dah pantai Pl Ratu

naek yang beginian dari stasiun ke TKP makin seru kayaknya


sorry kalo OOT

==============
dont ask god to make your life easier...
ask him to make you a stronger person
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)