24-05-2011, 06:03 PM
Hari itu cuaca sangat cerah, maka saya tak menyia-yiakan hunting sepuasnya.

Sepanjang perjalanan saya hunting proses pengerjaan double track, saya berfikir butuh dana besar untuk pembangunan ini sebab, harus mengurug beberapa tempat karena kiri-kanan jurung.


Seandainya jalur Jakarta-Bandung ramai mungkin Dirjen juga akan melakukan double track terutama ruas Sasaksaat-Padalarang yang banyak jembatannya (andai....).
Pukul 09.08 WIB tiba di Stasiun Parungpanjang (Prp) dan bersilang dengan KA Banten Ekspres.


Sepanjang perjalanan saya hunting proses pengerjaan double track, saya berfikir butuh dana besar untuk pembangunan ini sebab, harus mengurug beberapa tempat karena kiri-kanan jurung.


Seandainya jalur Jakarta-Bandung ramai mungkin Dirjen juga akan melakukan double track terutama ruas Sasaksaat-Padalarang yang banyak jembatannya (andai....).
Pukul 09.08 WIB tiba di Stasiun Parungpanjang (Prp) dan bersilang dengan KA Banten Ekspres.
