Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[K3 AC] Ka Menoreh
Perjalanan KA 112 Menoreh (PSE-SMT)
Jumat, 21 November 2014

CC201047 -4K3AC - KMP3 - 4K3AC - B
Saya sendiri ada di Eko 5 / 18 D

19.10 KA 112 sdh ada di jalur 3
19.45 berangkat Pasar Senen
19.56 Jatinegara
20.12 - 20.24 Bekasi (entah ada apa ditahan lama banget)
20.54 Karawang
21.07 Dawuan
22.47 - 22.54 Cirebon (jalur 3, jalur 4 sdh ada Tegal Bahari tujuan tegal). dua menit setelah menoreh masuk CN, Tegal Bahari diberangkatkan.
22.59 Cirebon Parujakan
23.20 - 23.25 Babakan
23.36 - 23.37 Losari
00.06 - 00.12 Tegal (Jalur satu sdh ada Harina)
00.58 - 01.00 Pemalang
01.28 - 01.31 Pekalongan
02.50 Semarang Tawag


KA 112 Menoreh di jalur 3 PSE
[spoiler][/spoiler]


KA 112 Menoreh di Tegal
[spoiler][/spoiler]


KA 112 Menoreh di jalur 2 SMT
[spoiler][/spoiler]


Dibelakang Menoreh Masuk Berturut-turut
03.10 Bangunkarta
03.20 Sembrani
03.40 Argo Anggrek (ABAL)
Reply
mau tanya, memang K-5 di K3AC INKA ada sampe nomor 18 ya seatnya, setahu saya K-4 & K-5 itu gerbong khusus difabel dan nomor seat hanya samapai 16, CMIIW....
Reply
mau tanya, memang K-5 di K3AC INKA ada sampe nomor 18 ya seatnya, setahu saya K-4 & K-5 itu gerbong khusus difabel dan nomor seat hanya samapai 16, CMIIW....
[/quote]
Maaf bukan di eko 5 tapi eko 6.... ya betul eko 4 dan 5 khusus difabel
Reply
mau tanya, memang K-5 di K3AC INKA ada sampe nomor 18 ya seatnya, setahu saya K-4 & K-5 itu gerbong khusus difabel dan nomor seat hanya samapai 16, CMIIW....
[/quote]

bisa jadi gerbong khusus difabel waktu itu diposisi K-3 & K-4 jadi K-5 nya yg gerbong biasa
Reply
itu berarti Bangunkarta sama Sembrani telat berangkat dari Gmr ya?
Reply
Sundul

Saat-saat,,,,terakhir,,KA-Menoreh
Sedih Sedih
Apakah-KA-terlikuidasi,,,akibat```KA-Taranjang
yang-narik-14K3?
Sedih Heran Heran
Reply
Masih belum ngeh kenapa satu rit Menoreh dihapus... (rit? Dikira angkot? #PLAK )

Karena sepi kah? Besar pasak daripada tenda? Perbaikan rangkaian? Atau kenapa yaaa....  Heran
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang

==========

My latest TR: Tawang Alun, 30 Juni 2013

Lok Merah Biru
Reply

Cieeee, masternya Brantas malah nyasar ke Menoreh Ngikik Mentang2 kembali ke jodoh "tersayang" jadi agak sombong2 gimana gitu...Ngikik

#preeetttt
#plaakkkk

Mantra anti OOT:

Banyak yg bilang kalo Menoreh I (terutama yg malem dari SMT) itu sepi, tapi koq gw g yakin yaa?? Kayaknya itu alesan mengada2 aja. Tau sendiri kan kalo di lintas ini juga ada Tawangranjang ma Kertaranjang dg tarip komersil. Yah biar gak sia2 PT Sepur menjalankan 2 kereta itu, mendingan dihapus Menoreh I, sebagai gantinya mau gak mau orang2 disuruh naik Tawangranjang atau Kertaranjang  Xie Xie
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


Reply

Cieeee, masternya Brantas malah nyasar ke Menoreh Ngikik Mentang2 kembali ke jodoh "tersayang" jadi agak sombong2 gimana gitu...Ngikik

#preeetttt
#plaakkkk

Mantra anti OOT:

Banyak yg bilang kalo Menoreh I (terutama yg malem dari SMT) itu sepi, tapi koq gw g yakin yaa?? Kayaknya itu alesan mengada2 aja. Tau sendiri kan kalo di lintas ini juga ada Tawangranjang ma Kertaranjang dg tarip komersil. Yah biar gak sia2 PT Sepur menjalankan 2 kereta itu, mendingan dihapus Menoreh I, sebagai gantinya mau gak mau orang2 disuruh naik Tawangranjang atau Kertaranjang  Xie Xie
[/quote]

Padahal waktu saya lagi sering mangkal di cirebon justru menurut saya malah lebih sepi yg  malem dr PSE dua gerbong terakhir sering kosong. Seperti alasan jeng Stephanie kayaknya biar ga saling sikut deh dg duo keranjang Xie Xie
Pengen jadi Railpen  Ngakak
Reply

Padahal waktu saya lagi sering mangkal di cirebon justru menurut saya malah lebih sepi yg  malem dr PSE dua gerbong terakhir sering kosong. Seperti alasan jeng Stephanie kayaknya biar ga saling sikut deh dg duo keranjang Xie Xie
[/quote]



Kondisi ini sangat berlainan dengan saat masih bernama KA Senja Utama
Karena sedikitnya saat itu masih mempunyai okupansi sekittar 60 %
menjadi andalan para pemerjalan Jakarta > Semarang
Seharian berada di Semarang ,Minggu sorenya pulang ke Jakarta  ,
KA Senja Utama ini menjadi tumpuan untuk beristirahat karena Senin pagi langsung masuk kerja.
Inovasi tiada henti oleh PT. Kereta Api Indonesia (Persero) , tapi istirahat  nyaman kami menjadi terhenti karena harus duduk tegak.
Antri Karcis di stasiun terkadang harus korban bayak waktu. , saat itu., hanya uuuntuk mendapatkan 2 lembar karcis Senja Utama.
Kini
KA Menoreh harus terlikuidasi , masuk kotak karena okupansinya tidak sesuai target Perusahaan.
ataukah para pemerjalan beralih moda , menggunakan KA lain yang lebih murah ..???
, mari kita renungkan.



[/quote]
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)