Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Another Marathon Presented By Bentho
#71
Padahal kalo berangkatnya dari MRI 32nya ngga bakal telat tuh :p
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
Reply
#72
Announchernya PPKA Gambir :
"Telah di temukan sebuah ember berisi tape ketan asing....!" Ngikik
Kocak saya denger announchernya. lagian tu tape ketan ujung-ujungnya pasti dari KA Cireks atau KA Gojat. enggak mungkin tu ember.... eh maksud saya tape ketan bisa ketinggalan dari Gopar atau KA Yang lain. Ngakak

edit : jangan-jangan announchernya sempat buka tu ember terus di cicipin, terus bilang deh.... "Tape ketan asing" Ngakak

"Memburu kereta api keseluruh nusantara."
Facebook :
Reply
#73
WORO-WORO
----------------

alhamdulillah dengan selamat lagi ane telah mendarat di kota semarang tercinta, nah untuk TR nya, tunggu setelah ane selesaiin TR gong xi yaw hhehehe


amiiiin


wkwkwk, nah ini dia, monggo ditebak, ntar ane kasih dalemannya kayak gimana langsung agan2 RF tebak yow



hahaha

Announchernya PPKA Gambir :
"Telah di temukan sebuah ember berisi tape ketan asing....!" Ngikik
Kocak saya denger announchernya. lagian tu tape ketan ujung-ujungnya pasti dari KA Cireks atau KA Gojat. enggak mungkin tu ember.... eh maksud saya tape ketan bisa ketinggalan dari Gopar atau KA Yang lain. Ngakak

edit : jangan-jangan announchernya sempat buka tu ember terus di cicipin, terus bilang deh.... "Tape ketan asing" Ngakak
[/quote]

hahahaha ane ya kaget gitu gan, kenapa gak ane ambil sebagai kompensasi keterlambatan gajayana hahaha,

bagi yang masih penasaran ane naik KA apa, ane kasih interiornya, palingan sudah pada tau langsung semua Ngakak 3 jawaban pertama yang bener ane akan kasih reputation +1

[spoiler=KA 1][/spoiler]
[spoiler=KA 2][/spoiler]

yang pertama jawab tadi langsung gugur gan Ngakak


BERHARAP ID PRIME ANE KEMBALI
TR : . dan
Reply
#74
coba nebak ya...Mikir Dulu
1.Argo Dwipangga
2.Argo Muria
bener gak ya?Bingung
sebelumnya monggo dilanjut om KA 32 nya,ane penasaran sampe ML jam berapa...
Sosmed sayaBig Grin

Line:Luthfi20606
Instagram:Luthfi_20606

Ingin menjadi insan yang lebih baikWek


Reply
#75
Yg gambar 1: Argo Dwipangga yesBig Grin
Reply
#76
1. Argo Dwipangga
2. Bima
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
Reply
#77
Coba jawab:
1. Dari interiornya, sudah jelas itu ARGO DWIPANGGA (walaupun masih ada kemungkinan itu Argo Lawu)
2. Dari jok ma gordennya, kemungkinan besar itu BIMA, tapi setauku sebulan sebelumnya sarung joknya pake iklan minyak angin oles gitu dech...Bingung
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


Reply
#78
WORO-WORO
----------------

berhubung sudah ada lebih dari 3 orang maka kuis ini dengan resmi ane tutup

[spoiler=langsung gugur karena jawabnya cuma satu aja][/spoiler]

dan dari 3 orang tersebut salah satunya ane akan kasih reputation +1




jawabanya adalah..............yang dapet reputasi acungkan tangan wkwkwk..oke..lanjuuut TR gong xi nya

MARATHON 3 dengan KA 32
--------------------------------

setelah diberangkatkan sekitar jam 10 kurang seperempat kereta ini ngebut tak terkira, ya bisa dibilang diberi prioritas khusus untuk melaju dengan kecepatan tinggi...tapi tetep berhenti di stasiun besar maupun kecil, makin was was ane waktu itu..
[spoiler=suasananya waktu itu pada tidur semua][/spoiler]
[spoiler=ada katalog produknya, jarang nemuin nih katalog][/spoiler]
[spoiler=ada prama dan prami yang menawarkan makan malam][/spoiler]

dan suasananya waktu itu terekam dalam video ini


Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda


rasanya ingin di bordes terus begitu melihat

[spoiler=tempat duduk ini][/spoiler]

tapi ngantuk melanda, huah emang sih dari siang belum tidur dan udara di dalam gajayana mendukung, akhirnya, ane tertidur pulas, namun entah kenapa ketika sampai di CN, ane terbangun dan kaget, begitu sampai di CNP kereta berhenti, walah ternyata suruh nunggu Taksaka to, sayangnya momen itu ane tidak abadikan soalnya keterbatasan cahaya..apalagi di sindanglaut, silang dengan dwipangga saja disambut dengan kabut dan minimnya cahaya Sakit
daripada galau sulit merekam momen silangan ane putuskan untuk tidur nyenyak, dan akhirnya alarm pun berbunyi, btw sampai mana nih ?

[spoiler=liat liat keadaan...oooo jogja][/spoiler]

[spoiler=tu ada K3 AC kemenhub nganggur][/spoiler]

bagi muslim waktu seperti ini adalah krusial, sedikit saja matahri kelihatan berarti habislah waktu subuh dan dosa lah ane, maka ane dengan memberanikan diri mohon kepada petugas reska nya untuk shalat di M1 batik gajayana...daaaaaan......entah kenapa boleh, alhamdulillah,

[spoiler=keluar dari ruang shalatnya M1][/spoiler]

bersamaan dengan selesainya ane shalat, maka gajayana siap diberangkatkan kembali dari YK


Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda


[spoiler=dan kembali lagi ane duduk][/spoiler]

segitu dulu ya gan Playboy mau kerja dulu hehehe

BERSAMBUNG
----------------


BERHARAP ID PRIME ANE KEMBALI
TR : . dan
Reply
#79
nanti dilanjut lg gan..
Reply
#80
wah ternyata tebakan ane bener toh...Xie XiemakasihKado om...
wah,ternyata sampe kampung halaman ane a.k.a YK/LPN sudah pagi bener...Ngakak
Sosmed sayaBig Grin

Line:Luthfi20606
Instagram:Luthfi_20606

Ingin menjadi insan yang lebih baikWek


Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)