Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Another Marathon Presented By Bentho
#91
Lumayan masih ada waktu 1.5 jam, jd ente bs mandi2 dl sblm jalan lg pake Mojopait...
Reply
#92

Berarti di Sumbergempol itu. Soalnya kalo Rejotangan ma Ngunut itu jalur 1nya itu sepur lurus, di petak BL-TA cuman Sumbergempol aja yg sepur lurusnya bukan di jalur 1...Ngeledek


Kayaknya gak sempet deh, mas kalo jeda waktunya ampe 1,5 jam gitu, kecuali kalo dia ke sananya lari, trus dibungkus, baru keburu...Ngikik
Kalo ane malah udah 5-6 kali loohhh... ke bakso presiden, maklum domisili di Malang, kalo ada waktu tinggal tancep gas motor aja udah ke situ...Ngikik (terakhir 2 minggu lalu ke sana)
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


Reply
#93

Kayaknya gak sempet deh, mas kalo jeda waktunya ampe 1,5 jam gitu, kecuali kalo dia ke sananya lari, trus dibungkus, baru keburu...Ngikik
Kalo ane malah udah 5-6 kali loohhh... ke bakso presiden, maklum domisili di Malang, kalo ada waktu tinggal tancep gas motor aja udah ke situ...Ngikik (terakhir 2 minggu lalu ke sana)
[/quote]

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
Aduuuuh... itu baso bikin saya ketagihan terus bro. Ngiler

dan sayangnya cuma icip 1 kali doang. Sakit
padahal kalo di bungkus ke jakarta udah enggak penasaran lagi saya.
Nunggu momoan lawan arus ah... semoga saja PT.Sepur ngasih ke ajaiban 10rb s/d 100rb.
supaya agenda ritual saya "JR keliling jawa 2014" terlaksana. Ngikik







"Memburu kereta api keseluruh nusantara."
Facebook :
Reply
#94

itu karena insiden di dipo JAKK kemaren 22 februari itu ombrow, coba cek beritanya di detik atau di kompas
dapet ombrow cuma ya itu..pop mie
malang ?? ane sempetnya makan makanan dari tas ane, roti..tapi waktu di dalam mojopahit ane maem kok mau tau apa ? tunggu kisahnya sesaat lagi


mandi dimana gan ?
wudhu doang hahaha


Kayaknya gak sempet deh, mas kalo jeda waktunya ampe 1,5 jam gitu, kecuali kalo dia ke sananya lari, trus dibungkus, baru keburu...
Kalo ane malah udah 5-6 kali loohhh... ke bakso presiden, maklum domisili di Malang, kalo ada waktu tinggal tancep gas motor aja udah ke situ... (terakhir 2 minggu lalu ke sana)
[/quote]

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
Aduuuuh... itu baso bikin saya ketagihan terus bro. Ngiler

dan sayangnya cuma icip 1 kali doang. Sakit
padahal kalo di bungkus ke jakarta udah enggak penasaran lagi saya.
Nunggu momoan lawan arus ah... semoga saja PT.Sepur ngasih ke ajaiban 10rb s/d 100rb.
supaya agenda ritual saya "JR keliling jawa 2014" terlaksana.






[/quote]

huahuaaaaaaaa...bakso malang Bethe
tapi ane udah dapet KW nya kok Ngeledek
mau tau ? ikuti kisah ane di TR gong xi edisi terakhir dengan sang mojo Big Grin


BERHARAP ID PRIME ANE KEMBALI
TR : . dan
Reply
#95

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
Makanya, pindah aja ke Malang, biar bisa nyobain bakso presiden tiap saat, & jangan lupa masih ada kuliner/jajanan lain yg enak di Malang...

#promosi Ngakak






Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


Reply
#96
yok yok saatnya kembali ke TR pamungkas edisi promo gong xi, abis selesai saatnya buat TR kamandaka hehehe

MARATHON 4 dengan KA 105
---------------------------------

setelah tak bisa berbuat banyak untuk pergi2 dikarenakan keterbatasan waktu, akhirnya ane putuskan untuk shalat sejenak di ML dan keluar melihat keadaan sekitar ML yang barusan diguyur hujan
[spoiler=lumayan rame][/spoiler]
[spoiler=keadaan luarnya][/spoiler]
berhubung cak tukang bakso dan tukang sotonya ruame, yaudah kedalem dulu
[spoiler=busyeeeet banyak orang][/spoiler]
[spoiler=pojok2 pun banyak orang][/spoiler]
[spoiler=siap santaaaaaaaaaiii..grak][/spoiler]
iseng iseng mau kedalem tanya ama petugasnya, eh diberi cap
[spoiler=kedalem deh][/spoiler]

[spoiler=awalnya sih dijalur satu, eh sudah dilangsir ke jalur 3][/spoiler]
[spoiler=gerbong ane tuh dibelakang M1 persis][/spoiler]
[spoiler=puongs penarik KA 32 sampai situ][/spoiler]
[spoiler=malaaaang, I was in there][/spoiler]
[spoiler=good job ML, ayoo stasiun stasiun yang lain jangan mau kalah haha][/spoiler]
[spoiler= keroncongan diperut ? makan bekal ane aja, kue breadtalk hahaha][/spoiler]

BERSAMBUNG
----------------


BERHARAP ID PRIME ANE KEMBALI
TR : . dan
Reply
#97
Oya, ngemeng2 apa gak ada rencana buat ke ML lagi, tapi langsung dari SMC/SMT gitu, jadi kalo kemaren masih belum puas, monggo besok2 dipuasin lagi, kalo ada waktu bakal gw cegat ente di ML...Ngikik
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


Reply
#98

wkwkw insya allah deh gan Ngeledek soalnya untuk petak ML-BG kan belum ane jelajah, ada kemungkinan deh Ngeledek

lanjuuuutttt.......

MARATHON 4 dengan KA 105
---------------------------------

akhirnya datang juga KA........tawang alun haha..padahal jam menunjukan pukul 13 lebih dikit lho kenapa sang mojo belum dilangsir juga

[spoiler=banyak penumpang yang turun euy][/spoiler]
[spoiler=tuu banyak kan][/spoiler]

oh ya ketinggalan video kedatangan tawang alun


Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda


[spoiler=ayo dihafal berapa jarak tempuhnya hehe][/spoiler]

dan setelah tawang alun berangkat, akhirnya rangkaian KA majapahit dilangsir dan masuk jalur satu


Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda


segera saja ane cari gerbong ane, but wait.............................

[spoiler=artinya apa nihhh ??][/spoiler]

karena gak mudeng segera saja ane cari ke arah barat dan ini diaaaaa

[spoiler=nomor KA nya][/spoiler]
[spoiler=interior majapahit, sepinya cuma sampai kediri huhuuu][/spoiler]

[spoiler=ada garansi harumnya haha][/spoiler]
[spoiler=whaaat....gak ada colokan kabel -,-][/spoiler]
[spoiler=rangkaian KA 32 dan sedikit nyempil rangkaian matarmaja][/spoiler]

dan dengan mengucap bismillah, KA 105 diberangkatkan dari ML tepat pukul 13.45..jugijagijugijagijuug..kereta berangkat, jugijagijugijagijuug, hatiku gembiiraaa...*lebaaaaaaaay hahaha,

[spoiler=sepii betul][/spoiler]
[spoiler=bisa buat selonjoran][/spoiler]
[spoiler=(sorry blur huhuu) papan pemberitahu stasiun][/spoiler]

BERSAMBUNG
---------------


BERHARAP ID PRIME ANE KEMBALI
TR : . dan
Reply
#99
Mantabzz masbro....
Ditunggu lanjutannya...
Reply

wkwkw insya allah deh gan Ngeledek soalnya untuk petak ML-BG kan belum ane jelajah, ada kemungkinan deh Ngeledek

lanjuuuutttt.......

MARATHON 4 dengan KA 105
---------------------------------

akhirnya datang juga KA........tawang alun haha..padahal jam menunjukan pukul 13 lebih dikit lho kenapa sang mojo belum dilangsir juga

[spoiler=banyak penumpang yang turun euy][/spoiler]
[spoiler=tuu banyak kan][/spoiler]

oh ya ketinggalan video kedatangan tawang alun


Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda


BERSAMBUNG
---------------
[/quote]

lho, ini KA Tawang Alun tgl 23 Feb kah?
brarti itu KA yg membawa ane dr JR ke ML, posisi ane di K3-2
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)