Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Another Marathon Presented By Bentho
yapz benar gan heehehe
ni lanjut lagi...

MARATHON 2 dengan KA 9
-------------------------------

waktu lama dan tak tau hrus ngapain, yeaps, its me haha, tapi ane gak urusan, penting jalan jalan dulu disekitar stasiun PWT edisi malam hari hehe
[spoiler=oh ya ini nomer gerbong ane gan][/spoiler]
[spoiler=tampak luar][/spoiler]
[spoiler=ane menunggu KA ini untuk berangkat, knapa ? ya emang mau berangkat haha, masag ane ikut KA ini][/spoiler]
fiuuh akhirnya jalan juga gawongnya...
[spoiler=upt crew PWT][/spoiler]
segera ane cari mushalla terdekat, buat menunaikan shalat isya dan maghrib..di dalam mushalla nya, banyak orang (no pics sorry huhuu) , ada apa nih, setelah ane telusuri ternyata penumpang KA senjut solo tujuan PSE, nah kok tau ? ane tanya gan ama sesorang disitu hahaha, yaudah....singkat cerita setelah beres dengan menunaikan kewajiban, ane langsung kembali ke stasiun, but wait....belum beli minuman, beli dulu ah..eh gratis korek api gas, kan ane gak ngrokok gan -,- ane ambil buat bos ane yang perokok mania aja hahaha..
[spoiler=jepret luarnya dulu ah][/spoiler]
[spoiler=stasiun purwokerto][/spoiler]

[spoiler=mobil...mobil everywheree][/spoiler]
setelah cukup diluar saatnya ke ruang tunggu boarding
[spoiler=ukiran][/spoiler]
[spoiler=kereta ane berangkat jam 23.13, yeps dwipangga][/spoiler]
[spoiler=yak dua orang petugas pemeriksa boarding pass dan belakangnya adalah senjut YK][/spoiler]
ane duduk dan mainin game di gadget dulu deh..masih lama banget -,- ntar kalau ada annoucement senjut solo dateng baru ane masuk...main dan main, akhirnya waktu untuk senjut solo datangpun tiba, yaudah ane masuk aja, eh boleh haha
[spoiler=capnya][/spoiler]
[spoiler=lah sudah dilangsir to kamandakanya haha][/spoiler]

BERSAMBUNG
----------------


BERHARAP ID PRIME ANE KEMBALI
TR : . dan
Reply
Wah padahal saya punya niatan kalo ente sampe PWT kemarin (karena ente udah ada woro2 mau ke PWT), mau saya ajak muterin PWT sebentar. Tp ndilalah nya pada hari H saya ada acara kampus jd ga berani buat nge post ajakan di mari. Lain kali kl ke PWT lagi mari mas saya ajak main sejenak Xie Xie
"Penumpang menunggu kereta api BUKAN kereta api menunggu penumpang."
Reply
Nunggu Gawong berangkat biar bisa keluar stasiun.. Xie Xie walaupun sebenernya bisa lewat depan lok atau belakangnya rangkaian si Gawong.. Bye Bye
Reply

yah sayang sekali haha..lain kali deh gan, soalnya ada rencana juga kembali ke PWT insya allah, ntar ane posting dimari hehe


ane nurut apa kata PPKA deh waktu itu..dan juga gak keburu buru kok gan hehe

lanjutttttt......

MARATHON 2 dengan KA 9
-------------------------------

hasrat untuk setorpun tak tertahankan, yaudah ane ke KM dulu (kamar mandi)..begitu masuk, bersih lho KM nya, jadi nyaman deh buat buang setoran haha..begitu mau keluar..ane sedikit tertawa cz......
[spoiler=bahasanya gaaauuuuuuulll haha][/spoiler]
yaudah mumpung gak ada orang, maem dulu..waktu JR tak lupa bawa bekal ane biar menghemat biaya perjalanan wkwkw..bekalnya ?? roti doang, tapi dalemanya coklat (favorit ane tuh haha) sambil makan sambil motret keadaan sekitar
[spoiler=nahlo kok ada rangkaian serayu, oh rangkaianya buat bahan percobaan loko cc 201 xx xx langsir sana sini][/spoiler]
[spoiler=dalam beberapa menit doang rangakainya dipaksa kembali ke jalur 6 haha][/spoiler]
[spoiler=santai dulu mameeen][/spoiler]
[spoiler=sebelah kanan ane pnp bima n gajayana][/spoiler]
[spoiler=sebelah kiri adalah porter][/spoiler]

sebelum KA senjut solo dateng dan sebelum rangkaian serayu di pindah ke jalur 6 ada KA semen kosong dateng dulu buat ngasih laporan ke PPKA PWT


Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda


nah begitu KA semen kosong pergi beberapa menit kemudian datanglah KA senjut solo


Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda


yang naik ? hanya 3 orang doang, yang turun lumayan banyak, okedeh tak pa, saatnya senjut solo berangkat kembali menuju tujuan akhir PSE..kenapa ane gak naik ini ? sampai sana dini hari mameeeen -,- ..waktu terus berlalu dan roti bekal ane abis, yah main dulu lagi hahaha (maklum suka maen game kalo bener2 boring), gak kerasa ada pengumuman KA bima tujuan SGU sampai ML akan tiba di jalur 3..wah pnp banyak yang siap2 nih


Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda


banyak yang naik dan sedikit yang turun..itulah rata2 pnp bima ketika sampai di PWT..kalau KA Bima di peron 3 berarti akan silang dengan KA nih, KA apakah itu ?? yapz ia adalah Taksaka, tapi masih beberapa menit lagi..

[spoiler=poto2 dulu][/spoiler]
[spoiler=dimanakah M1 batiknya ?][/spoiler]

yak saatnya taksaka dateng di PWT, KA bima pun siap siap melanjutkan perjalanan kembali


Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda


[spoiler=rangkaian taksaka kala itu ? , kenapa gak naik taksaka ? kepagian juga datengnya sama kayak senjut solo hahaha][/spoiler]

BERSAMBUNG
----------------


BERHARAP ID PRIME ANE KEMBALI
TR : . dan
Reply
Sebenarnya Taksaka 41 sam Ardwip 9 sampeJNG nya cuma beda 1 sampe 2 petak aja lhoXie Xie soalnya Taksaka banyak ngalah di petak PWT-CNBethe
Sosmed sayaBig Grin

Line:Luthfi20606
Instagram:Luthfi_20606

Ingin menjadi insan yang lebih baikWek


Reply
Silahkan dilanjut lagi TR nya...mantau terus..
Reply

iya makanya itu ane malesnya gitu udah ngalah dipetak tsb selalu datangnya kepagian -,- mudah2an gapeka 2014 gak kepagian deh -,-


besok aja ya ini lagi ada urusan hehe Xie XieXie Xie


WORO-WORO

----------------


[spoiler=buka aja]karena ane sangat penasaran dengan KA satu ini, maka ane putuskan bulan april akan JR pake ini..dan untuk TR nya pasti akan ane ceritakan abis TR kamandaka ini selesai dan pastinya abis selesai perjalanan, mohon doanya lagi yaw..jangan bosen doain ane Bye Bye[spoiler=ini dia][/spoiler][/spoiler]


BERHARAP ID PRIME ANE KEMBALI
TR : . dan
Reply
^^ 12 april? Saya berangkat ke Dieng Sedih
Semoga bisa reschedule jadwal ke Dieng biar jadi nemenin ente di PWT.


Lanjutin Trip After Kamandaka nya mass, kasih bocoran jg setelah serajoe-an mau naik apa ya Xie Xie
"Penumpang menunggu kereta api BUKAN kereta api menunggu penumpang."
Reply

iya makanya itu ane malesnya gitu udah ngalah dipetak tsb selalu datangnya kepagian -,- mudah2an gapeka 2014 gak kepagian deh -,-


besok aja ya ini lagi ada urusan hehe Xie XieXie Xie


WORO-WORO

----------------


[spoiler=buka aja]karena ane sangat penasaran dengan KA satu ini, maka ane putuskan bulan april akan JR pake ini..dan untuk TR nya pasti akan ane ceritakan abis TR kamandaka ini selesai dan pastinya abis selesai perjalanan, mohon doanya lagi yaw..jangan bosen doain ane Bye Bye[spoiler=ini dia][/spoiler][/spoiler]
[/quote]


Oke mas, saya doakan semoga perjalanan lancar dan aman.
Reply

wkwkw gak tau deh kalo reschedule huhuuu
soalnya jadwal padet..

lanjuuuuutttt....

MARATHON 2 dengan KA 9
-------------------------------

adanya KA taksaka membuat ane..........merasa haus hahaha -,- ambil minuman trus di minum, hah segernya...sudah bisa minum saatnya makan, saat makan saat itulah KA Taksaka berangkat dan keadaan makin sepi..yaiyalah yang rame di ruang tunggu eksekutif doang hahaha..tapi gak apa apa, greget itu namanya nunggu dwipangga diruang tunggu biasa..waktu demi waktu berlalu, aktifitas loko cc 201 mulai redup dan hanya wara wiri di jalur 5 dan 6 dan wara wiri juga melangsir rangkaian serayu dan kamandaka, tengtong....pukul 23.00 tepat, yang dateng KA apa dulu nih, owalah gajayana dulu, tapi kok aneh......


Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda


[spoiler=anehnya kenapa gak pakai M1 batik hahaha][/spoiler]

okedeh gak papa mungkin waktu itu ane liat M1 batik gajayana tulisanya Malang-Gambir jadi gak cocok, kan ni Gajayana jurusan Gambir-Malang hahaha, tapi kenapa waktu JR kemaren naik promo gong xi gajayana gambir-malang pake M1 batik ya, keberuntungan....hahahaha

setelah KA gajayana datang barulah pnp dwipangga disuruh siap2 di peron 2


Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda


masuuuk ayoo masuukk..

[spoiler=wew tampilan unik, andaikan gak ada lampu tengah ahaha][/spoiler]
[spoiler=duduk dulu ah][/spoiler]
[spoiler=lampu pinggirnya][/spoiler]
[spoiler=ah nyamanya][/spoiler]
[spoiler=sebelah ane...pasti terlelap tidurnya haha][/spoiler]

[spoiler=sudah disediain bantall ma selimut][/spoiler]

dan dengan tepat waktu KA 9 berangkat, kru sudah siap siaga, kondektur pun memeriksa pnp yang naik dari PWT, termasuk ane, dengan siap siaga ass.kondektur memanggil saya dan suruh menunjukan tiketnya, wah tau langsung ane dari PWT haha.....eh kok pemandangan gelap dan mata terlelap..yes tidur hahahah..namun sebelum tidur

[spoiler=prami menawarkan makan malam, padahal semua sudah tidur, kecuali ane][/spoiler]
[spoiler=nunggu giliran ngecas, soalnya bawa charger satu doang haha][/spoiler]
[spoiler=yah ditutupnya gini doang, genius wkwk][/spoiler]

abis nglewatin prupuk mata gak kuat -,- terpaksa deh ane tidur huhuuuuuuu..pertama emang gak kuat mata, kedua sebelah ane tidurnya pake kaki terlentang, huaa gak enak, dan juga sebelah ane pnp asal SLO, ya udah haha...good night.......laporan KA terpaksa gak bisa ditampilkan, sorry Sakit

yang ane tau smpai GMR jam 04.30 hahaha..hebat deh, kesimpulan nya KA 9 nyaman , dan pelayanan nya memuaskan

[spoiler=ni nomer gerbong ane, thx KA 9][/spoiler]

next and the last TR kamandaka, TR KA 14

BERSAMBUNG
----------------


iya makanya itu ane malesnya gitu udah ngalah dipetak tsb selalu datangnya kepagian -,- mudah2an gapeka 2014 gak kepagian deh -,-


besok aja ya ini lagi ada urusan hehe Xie Xie


WORO-WORO

----------------


[spoiler=buka aja]karena ane sangat penasaran dengan KA satu ini, maka ane putuskan bulan april akan JR pake ini..dan untuk TR nya pasti akan ane ceritakan abis TR kamandaka ini selesai dan pastinya abis selesai perjalanan, mohon doanya lagi yaw..jangan bosen doain ane Bye Bye[spoiler=ini dia][/spoiler][/spoiler]
[/quote]


Oke mas, saya doakan semoga perjalanan lancar dan aman.
[/quote]

amiiiin thx gan Xie Xie


BERHARAP ID PRIME ANE KEMBALI
TR : . dan
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)