Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Another Marathon Presented By Bentho
yak lanjut gan..lanjuuttt


MARATHON 1 dengan KA 63
--------------------------------

kaget juga liat aling aling gress tapi tak apa lah, mungkin buat gopar (ada yang sudah memergok gerbong tersebut ? hhe) setelah beberapa menit kemudian, KA harina dipersilakan berangkat menuju tujuan akhir BD
[spoiler=tempat membawa barang2 angkutan pun ikutan sepi dari barangnya][/spoiler]
yuk berangkat dulu ya harinannya

Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda

daaan suasana seketika itu juga sepi pi pi..hanya ada satu gerbong fajrut semarang yang harus di PA
[spoiler=sebelum bangunkarta dateng, gerbong ini sudah dibawa ama kuncen SMT Dxxx xx ke dipo SMC][/spoiler]
tak berapa lama sekitar pukul 21.25 KA bangunkarta akan datang dijalur satu, para pnp bersiap siap
[spoiler=disiapin juga tangganya][/spoiler]
dan KA bangunkarta nongol juga

Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda

setelah pnp naik KA bangunkarta, keadaan menjadi tambah sepi dan sepi
[spoiler=tukan sepii][/spoiler]
[spoiler=sudah diganti SDT..semoga tidak mengecewakan deh hahaha][/spoiler]
daaan tepat pukul 21.35 KA bangunkarta di berangkatkan lagi di jalur 1 menuju tujuan akhir GMR, kalau dihitung jumlah pnp yang masih stay di peron smt ada 10 orang saja, itupun pnp gumarang semua Lolol

nah akhirnya ada pengumuman KA gumarang akan datang di jalur satu dengan waktu 21.47 menit, wuidih telat 15 menit, its oke..sambil main ini dan itu akhirnyaaaa yang ditunggu tunggu tiba....

Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda

mencari gerbong ane tidak sulit, cukup liat gerbong paling depan dan walaaa..sampai deh
[spoiler=interiornya k1 gumarang][/spoiler]
[spoiler=akhirnya dapet K1 lejen lagi setelah sebelumnya dapet di sembrani][/spoiler]
[spoiler=tv gak nyala][/spoiler]
[spoiler=sampai JAKK pun gak nyala, emang pantasnya buat tidur aja haha][/spoiler]
[spoiler=luas meeeen, selonjoran nya A1][/spoiler]
dengan sumpritan dari KS SMT maka KA 63 akhirnya berangkat jam 22.xx ..sepanjang perjalanan boogienya ngerock tapi gak kayak dulu naik BK sih, kategori nya wajar..dan penerangan gak sampai ujung banget alias kursi nomer 1 sampai 2 sedikit redup, tapi cocok buat tidur haha..begitu sampai KLW keanehan terjadi,
[spoiler=ashenya panas][/spoiler]


BERSAMBUNG
----------------


BERHARAP ID PRIME ANE KEMBALI
TR : . dan
Reply
Lejen kenapa mas'e? Kok itu di atap gerbong ada selotipnya, bocor kah?
Hanya seorang penglaju Jakarta-Bandung
Banyak sekali kenangan manis di antara Stasiun Jatinegara - Stasiun Bandung
Reply
Yaah kursibalon, itu K1-2 kursinya enak? klo ngga mending tidur di bordes aja deh Bethe
Tahun 1954 bro, udah [hampir] 60 tahun melayani :p kayaknya sih itu karena ada baut yg kendor hilang, supaya ngga jatuh terus dikasih selotip aja
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
Reply
K1nya kumel bgt yak-_- emg dah JAKK sm SDT parah bener perawatannya-_-
My Facebook =

Nama akun baru dari CC203 35

Reply
nah akhirnya ada pengumuman KA gumarang akan datang di jalur satu dengan waktu 21.47 menit, wuidih telat 15 menit, its oke..sambil main ini dan itu akhirnyaaaa yang ditunggu tunggu tiba....

Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda


Quote:seneng banget liat video ini, yang paling seneng suara gambang semarangnya SMT yg khas pertanda kereta dateng, mas bentho ngrekamnya bening banget... Xie Xie
Reply

Tahun 1954 bro, udah [hampir] 60 tahun melayani :p kayaknya sih itu karena ada baut yg kendor hilang, supaya ngga jatuh terus dikasih selotip aja
[/quote]

tu sudah dijawab agan cc 201 23 Big Grin


ya emang kumel sih cuma bisa tidur hahaha


hahaha thanks mbak......eh masbro Lolol

lanjut nggih mas...mbak...hehe


MARATHON 1 dengan KA 63
--------------------------------

setelah dibenerin oleh teknisi nya akhirnya sekitar petak BTG ashe kembali adem, dan tak terasa memasuki PK juga, pukul 23.36
[spoiler=orang udud didepan ini mau ke CN][/spoiler]
[spoiler=hati hati][/spoiler]
dan kereta pun berangkat kembali pukul 23.40, tak ada catatan lagi setelah melewati PK karena, tiduuuuuuuuurrr.......hahaha, ada alasanya ane tidur mas mbak brow kan besok sabtu tanggal 12 april mau menikmati perjalanan 11 jam mameeen bersama jeng serajoe hehe, gak banyak cincong KA akhirnya memasuki stasiun JNG pukul 04.55
[spoiler=sudah dipersiapkan CL tujuan......gak tau haha][/spoiler]
kereta akhirnya dipersilakan berangkat kembali dengan kecepatan yang wow ketika melewati sentiong..kejar waktu ketepatan kali ya hehe
[spoiler=eh ya ketinggalan..rata rata kereta ane nih ketika melewati stasiun jerakah][/spoiler]
daaan, akhirnya KA 63 memasuki PSE pukul 05.05
[spoiler=banyak orang turun disini][/spoiler]
[spoiler=dan juga banyak orang yang istirahat disini haha][/spoiler]

gerbong ane hanya ada 5 orang pnp, sebenarnya sih ada 10 orang cuma 5 lagi kru reska ama polsuska nya hehe, dengan berjalan perlahan lahan dan diiringi suara orang shalat subuh di masjid masjid, maka kereta ane sampai lah di tujuan terakhir yaitu, Jakarta Kota, pukul 05.25..kecepetan 6 menit dari jadwal, nah ini nih baru ajib hahaha padahal gerbong tua tapi ketepatan tak pernah dilewatkan
[spoiler=masih gelap][/spoiler]
[spoiler=thanks gerbong lejen][/spoiler]
[spoiler=ini dia loko penarik KA 63nya][/spoiler]
mana mushalanya ??? ini dia, cari mushalla dulu dan ketemu, tapiii, banyak orang men Lolol yaudah menunggu dan menunggu, akhirnya sampai juga giliran ane wudhu dan shalat. alhamdulillaaah, sudah shalat saatnya menunggu serajoe dilangsir but wait, kok diminta tiketnya sih -,- padahal ane bukan pnp gelap Lolol emang peraturanya gitu toh di JAKK ? untung ane sudah foto tiketnya hehe, yaudah saatnya menunggu di JAKK,
[spoiler=eh JAKK dapet juga kayak gini nih][/spoiler]


next postingan, yang ditunggu tunggu, TR serajoe

BERSAMBUNG
----------------


BERHARAP ID PRIME ANE KEMBALI
TR : . dan
Reply
^^tiket diserahin ke petugas itu buat nembus gate krl setau saya Xie Xie
Sosmed sayaBig Grin

Line:Luthfi20606
Instagram:Luthfi_20606

Ingin menjadi insan yang lebih baikWek


Reply

huum gan itu satu alasan mengapa diserahin, tapi ane liat juga buat keluar gate masuk peron khusus KA jarak jauh

yuk dimulai biar gak penasaran akut hwehehe


MARATHON 2 dengan KA 142
----------------------------------

akhirnya bisa keluar dari gerbang peron nya JAKK, tapi abis itu ngapain ya ? nah lo hahaha, mana gag ada temen yang ngampirin, yaudah ane duduk duduk dulu di pojok nya 7 eleven, dan wow..nyamuknya -,- mungkin karena ane pake celana item jadi pada ngejar ane atau...karena ane manis ya hahahahahahahaha ehem..-,-. perut mulai keroncongan, apalagi ntar harus melakukan perjalanan jauh, terpaksa ane beli di 7 elepen untuk bekalnya, lumayan deh buat tahan sampai di......TSK haha..
[spoiler=keadaan sekitar, sebelah kanan rame][/spoiler]
[spoiler=sebelah kiri sepi][/spoiler]
[spoiler=dan ini lah bekal ane, minuman kudu dua botol haha][/spoiler]
menunggu KA 142 dilangsir emang butuh kesabaran, soalnya dilangsirnya masih lama -,- akhirnya ane jalan jalan dulu deh liat keadaan sekitar yang sudah terang benderang dan keliatan aktifitasnya, dijalur 1, 3, 10 kalau gak salah hehe, selalu diisi dengan KA Feeder dan CL yang siap mengantarkan pnp ke tujuan, tak terkecuali KA lokal CKP, (kapan ya bisa ngerasain lokalan CKP, PWT, cibatu dan rangkas haha), anyway waktu menunjukan pukul 06.45) keadaan semakin terang dan banyak orang
[spoiler=tuh][/spoiler]
[spoiler=khusus keberangkatan KA JJ][/spoiler]
[spoiler=disitulah KA ane akan stabling, jalur 5][/spoiler]

gak beberapa lama ad annoucement bahwa rangkaian KA 142 akan segera dilangsir menuju jalur 5, wokedeeh.., tapi PKD nya ? sedikit berbaik hati memberikan cap untuk ane walaupun keberangkatan nya masih lama hehehe thanks qaqaa
[spoiler=cap nya meen]
[/spoiler]
[spoiler=keadaan peron..sepi meeen]
[/spoiler]
[spoiler=kereta ane nih, plat nama nya belum di rubah haha]
[/spoiler]
[spoiler=sepi kan ? hanya ada beberapa orang doang][/spoiler]

segitu dulu yaw...saatnya kerja hehe

BERSAMBUNG
----------------


BERHARAP ID PRIME ANE KEMBALI
TR : . dan
Reply
lanjuuttt....


MARATHON 2 dengan KA 142
---------------------------------

kesibukan di JAKK mulai terjadi, banyak pnp menggunakan lokal cikampek dan juga pider THB dan MRI, sementara diriku ? hanya menunggu sang loko PWT datang hahaha
[spoiler=diluar dulu][/spoiler]
[spoiler=ngeliatin CL wara wiri][/spoiler]
daripada ngeliatin gak jelas mending masuk ke dalem aja
[spoiler=ini gerbong kedua][/spoiler]
[spoiler=ni gerbong pertama dimana ane duduk][/spoiler]
dah menunggu...dan jam 08.25...eh kok ada bunyi terompet loko pwt..nah saatnya berangkaaaaatttttt...bismillahirahmanirahim, perjalanan dari jam 8 sampai jam 8..persis 12 jam, padahal seharusnya jam 7 datangnya, mau tau kenapa ? nanti ane ceritakan, hehehe
[spoiler=ni seberang ane][/spoiler]
[spoiler=nah ini sebelah depan ane][spoiler=malu malu][/spoiler][/spoiler]

tempat ane full dan yak....musik pun diputar, cabe cabeaaaaan....cabe-cabeaaaaan....dan berganti lagi dan lagi

Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda

pagi pagi emang enaknya ngobrol dulu sama sebelah ane dan tak lupa depan ane, katanya sih disebelah ane mau ke sidareja, dan pertama kali baru naik serajoe, sedangkan depan ane mau ke KAC begitu juga depan sebelah kanan ane
[spoiler=laki laki gaaan][/spoiler]


kerja dulu yah hehehe
BERSAMBUNG
----------------


BERHARAP ID PRIME ANE KEMBALI
TR : . dan
Reply
numpang nggelosor nyimak JRnya ya om bentho3 Bye Bye
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)