Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Another Marathon Presented By Bentho
monggo dipantengin gan hehe



MARATHON 2 dengan KA 142
---------------------------------

CKP dilalui dan masih banyak orang hahaha..its time to say welcome DAOP II..mudah mudahan ada yang turun di PWK biar bisa luas haha, ternyata sampai di PWK, tetep aja gak ada yang turun, malah banyak orang yang naik -,- oke deh fine, ngebordes mode on..haha..nah singkat cerita ane sampai di PWK pukul 10.03
[spoiler=in memoriam KRL Holec][/spoiler]
[spoiler=jasa jasamu pasti kan kita kenang, eh rata ya nyusunya][/spoiler]
nah lo, kok lama ngetemnya, ooooh rupanya suruh silang sama lokal cibatu, yeah okedeh..

Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda

yak berangkat juga akhirnya dan rupanya pnp ada yang turun juga, tapiiii..kok depan ane pindah huaahuaa
[spoiler=keliatanya pindah karena gak ada tempat buat ngecharge][/spoiler]
[spoiler=pemeriksaan tiket pnp asal PWK][/spoiler]
dan sajian pemandangan alam yang indah akan dimulai
[spoiler=abaikan orang yang lagi ngorok di kiri haha][/spoiler]
[spoiler=pemandangan lagiii][/spoiler]

[spoiler=melewati tol dibawah][/spoiler]
[spoiler=padahal bagus pemandangannya cuma gagal ngeshoot cepet haha][/spoiler]
[spoiler=i'm flying haha][/spoiler]
[spoiler=pemukiman ? berarti mau masuk stasiun nih][/spoiler]
[spoiler=eh belum, masih jauh][/spoiler]
[spoiler=nah kayaknya nih mau masuk stasiun nih][/spoiler]

BERSAMBUNG
----------------


BERHARAP ID PRIME ANE KEMBALI
TR : . dan
Reply
Udah sempet kenalan apa blm sama penumpang di depan ente?
Ngakak
Reply
kalau itu, udah gan Big Grin
cuma lupa namanya ahahaha

lanjut ah


MARATHON 2 dengan KA 142
----------------------------------

nah seperti yang diduga, kalau suasanya berubah pemukiman berarti sudah saatnya masuk stasiun
[spoiler=pemandangannya A1][/spoiler]
dan bener saja begitu noleh kiri ada yang menunggu, yaitu ciremai ekspress dan stasiun nya ? belum tau ane ahahaha
[spoiler=ni dia ciremainya][/spoiler]
begitu ciremai diberangkatkan, terlihatlah sudah bahwa KA ini stay di sukatani, pukul 10.42

Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda

[spoiler=sukatani][/spoiler]
[spoiler=dari kejauhaaan][/spoiler]
[spoiler=menunggu apa lagi iniii][/spoiler]
wah kata KS nya tunggu disusul gopar -,- yah pantes hahaha..okedeh menunggu gopar..dan diphp in sekitar 10 menit akhirnya datang juga tu gopar
vvCo" wmode="transparent" style="width:500px; height:416px;" id="VideoPlayback" type="application/x-shockwave-flash" flashvars="">

Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda

akhirnya setelah lewat KA 142 dipersilakan berangkat kembali
[spoiler=aspek sinyal hijau, aman][/spoiler]

keretaa terus berjalan dengan taspat yang gak kenceng2 amat, soalnya perjalanan naik bukit kali ya ?
[spoiler=pemandanganya kayak mau terbang aja haha][/spoiler]
[spoiler=tu kan kayak mau terbang haha, ini jembatan mana ya, ada yang hapal jembatan apa ini ?][/spoiler]
akhirnya memasuki stasiun LS di cikadongdong pukul 11.24

Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda

dan LS juga di rendeh pukul 11.27

Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda

abis rendeh ?? saatnya memasuki terowongan sasaksaat untuk wilayah KA 142 dan gerbong gerbongnya, hehe,

Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda

nah lo....abis ngelewatin ni terowongan kok jalanya tersendat sendat
[spoiler=ada apa niiih][/spoiler]
jalanya gak meyakinkan dan tiba tiba berhenti total,
[spoiler=dimanakah ane ? pasti semua tau][/spoiler]
yeps ane berhenti di sasaksaat, wew, bersyukur dapat menginjakan kaki di stasiun unik dan terindah ini
[spoiler=pemandanganya wow][/spoiler]
[spoiler=eh ketinggalan nomer seri gerbong ane][/spoiler]

kira kira KA 142 ini ngapain ya ? tunggu silang atau ada trouble ? hehe
BERSAMBUNG
----------------


BERHARAP ID PRIME ANE KEMBALI
TR : . dan
Reply
Um, ente duduknya ngga di pojok (deket jendela) ye ? -.-

BTW, gmn foto-foto seputaran nagreg titipan ane, ada khan ? Dan yang lebih penting, foto di lokasi PLHnya KA Malabar Playboy Jangan lupa di share yak. Monggo dilanjut lagih TRnya...
Reply

emang enggag hahah
keburu ditempatin orang lain huhu

ni lanjut wkwk
sorry abis ngebolang ane jadi gag sempet lanjutin hari sabtu dan minggunya


MARATHON 2 dengan KA 142
---------------------------------

pada gag tau kan kenapa ane berhenti ? yaps itu semua karena ane menunggu sang gopar relasi BD-GMR lewat alias silangan dulu..hayoo siapa yang ngiranya gitu ? ehehe..oh ya berhenti di sasaksaat pukul 11.40
[spoiler=btw ini dia loko yang menemani JR serajoe ane][/spoiler]
[spoiler=rangkaiannya][/spoiler]
[spoiler=komunitas edan spoor kah ?][/spoiler]
[spoiler=sisi lain sasaksaat][/spoiler]
[spoiler=ada 8 gerbong yang dibawa saat itu][/spoiler]
dan tak beberapa KS mengumumkan bahwa gopar akan lewat..masinis KA 142 harap mempersiapkan diri

Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda

dan akhirnya melaju kembali setelah bersilang...
[spoiler=melewati jembatan demi jembatan didaerah padalarang][/spoiler]

dan singkat cerita sampailah ane di padalarang pukul 12.11
[spoiler=padalarang][/spoiler]
[spoiler=masih padalarang][/spoiler]
sehabis padalarang semua stasiun stasiun dilibas alias LS bahkan BD tak ada kata berhenti sebentar, akhirnya dengan mengucap syukur, ane telah sampai setengah perjalanan, di KAC, memasuki KAC pukul 12.43
[spoiler=gerbongnya pasundan tidur cuy][/spoiler]
[spoiler=atap nya gerbong dipo SDT semua warnanya hijau muda ya ? kenapa ?][/spoiler]
[spoiler=kirain tunggu bersilang, ternyata hanya numpang istirahat][/spoiler]
[spoiler=kiaracondong, i was in there][/spoiler]

BERSAMBUNG
----------------


BERHARAP ID PRIME ANE KEMBALI
TR : . dan
Reply
[spoiler=gerbongnya pasundan tidur cuy][/spoiler]
ini rangkaian kahuripan deh mas kyknya CMIIW Xie Xie
Reply

ngeliat pic di atas jadi inget pas naek KA 152, ada rangkaian yg mirip pic di atas
K3AC kaca permanen BW rasa PWT Xie Xie
[spoiler=K3 0 64 12 BW]
[/spoiler]
[spoiler=rasa PWT]


padahal biasanya kalo punya dipo BW bordesnya warna biru, ini malah warna kuningXie Xie[/spoiler]
Reply

ngeliat pic di atas jadi inget pas naek KA 152, ada rangkaian yg mirip pic di atas
K3AC kaca permanen BW rasa PWT Xie Xie
[spoiler=K3 0 64 12 BW]
[/spoiler]
[spoiler=rasa PWT]


padahal biasanya kalo punya dipo BW bordesnya warna biru, ini malah warna kuningXie Xie[/spoiler]
[/quote]Sekarang K3 PA SGU udah pake bordes kuning, jadi bye2 bordes biru K3
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
Reply

wew bukannya pasundan to hahaha...
oh yaya jam berangkat kahuripan jam 20.30 kalo pasundan jam 05.30


ngeliat pic di atas jadi inget pas naek KA 152, ada rangkaian yg mirip pic di atas
K3AC kaca permanen BW rasa PWT Xie Xie
[spoiler=K3 0 64 12 BW][/spoiler]
[spoiler=rasa PWT]
[/spoiler]
[/quote]


masa baru telah datang haha


MARATHON 2 dengan KA 142
---------------------------------

kira kira ada 15 menit KA 142 berhenti di KAC, ane kira waktu itu KA 142 puter balik soalnya jalur sekitar TSK masih rawan, ternyata tidak haha, memang begitulah KA 142 kalau berhenti di KAC, lama haha
[spoiler=sempet2in foto rangkaianya][/spoiler]
sekitar pukul 12.55 KA 142 dipersilakan kembali berangkat, wew berarti jalur TSK sudah aman dong dilalui ? berharap saja lancar sesampainya d daerah lokasi PLH malabar
[spoiler=terus melaju dan melaju][/spoiler]
[spoiler=pemandangan selepas KAC][/spoiler]
[spoiler=pegunungan apa ya itu namanya ?][/spoiler]
[spoiler=sawah sawah][/spoiler]
[spoiler=terus melewati sawah sawah][/spoiler]

[spoiler=memasuki perkampungan warga lagi][/spoiler]
[spoiler=kayaknya disini kena hujan lebat][/spoiler]
dan tak terasa LS Rancaekek pukul 13.09
[spoiler=KS nya][/spoiler]
[spoiler=tak bosen bosenya masuk persawahan][/spoiler]
[spoiler=menguning][/spoiler]
[spoiler=pegununganya keliatan jelas][/spoiler]

BERSAMBUNG
----------------


BERHARAP ID PRIME ANE KEMBALI
TR : . dan
Reply
ayo lanjut lagi


MARATHON 2 dengan KA 142
----------------------------------

oh ya sebelumnya waktu di KAC ane dapet kenalan baru..namanya "ibu" eva, kenapa ibu ? karena sudah nikah -,- punya anak 2 pula -,- tapi bersahabat kok hehe dan masih muda haha, tujuannya ke PWT sama seperti ane hehe
[spoiler=ini dia orangnya..][/spoiler]
[spoiler=kenapa harus chelsea =,=][/spoiler]
[spoiler=akhirnya tidur juga hehe][/spoiler]
[spoiler=begitu juga yang laen][/spoiler]
yaudah kembali ke bordes buat liat pemandangan
[spoiler=sebentar lagi memasuki cicalengka dan tak lama lagi nagrek][/spoiler]
[spoiler=ujan besar to ? kok airnya masih menggenang gitu ?][/spoiler]

setelah LS CCL dan NG, saatnya memasuki kawasan eksotis
[spoiler=yaitu lebakjero][/spoiler]
[spoiler=serasa berada di awan lagi haha][/spoiler]
[spoiler=penasaran nama gunung itu..][/spoiler]
[spoiler=jurang disebelah kiri ane][/spoiler]
[spoiler=LS LBJ pukul 13.31][/spoiler]

memang pemandangan LBJ tak tergantikan dan alhamdulillah bisa sekali lagi melihat pemandangan LBJ dari kereta, dan tak terasa..20 menit berlalu...melewati LI, KRAI, dan LO..sampailah ane di CB..dan

[spoiler=disambut dengan KLB di jalur 1..KLB apakah ini ? hehe][/spoiler]

BERSAMBUNG
----------------


BERHARAP ID PRIME ANE KEMBALI
TR : . dan
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)