Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Bima



Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
Bukannya Upload Foto Prami di Semboyan 35 sudah tidak diperbolehkan ya? Bingung





[/quote]

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
Itu postingan dah ada dr jaman masih baru2nya ini forum, boy...
Lgpl siapa jg yg nyundul itu postingan jd muncul lg ya...? Bingung







Back to topic
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe







Reply



Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
Bukannya Upload Foto Prami di Semboyan 35 sudah tidak diperbolehkan ya? Bingung





[/quote]

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
Itu postingan dah ada dr jaman masih baru2nya ini forum, boy...
Lgpl siapa jg yg nyundul itu postingan jd muncul lg ya...? Bingung







Back to topic

[/quote]

Saya yg terakhir nyundul bro. Maaf dech, lg bc2 eh nemu yg bening, manis lagi. Sy kan laki2 normal, lgpl wanita memang ciptaan Tuhan yg indah kan

Murtini

Lahir: Purwokerto, 12 Desember 1950
Wafat: Jakarta, 17 Juli 2012

Selamat jalan mama. Kelak kita akan bertemu kembali.

Semboyan 40, 41, mama aman berangkat.
Reply
KA 34 yang berangkat GMR tgl 16/05/2011 tiba SGU jam 07.55 dengan stanformasi CC20325+BP+3 K1+M1+4 K1+B



Reply
Kalau dilihat dari komentar-komentar sebelumnya, banyak yang bilang KA Bima ini sampai di GMR diatas jam 06.00, padahal di tiket jelas dituliskan ETD 05.39, apakah akan diatas jam 6?

Saya sudah terlanjur membeli tiket Bima untuk perjalanan pulang dari Yogya, karena Argo Dwipangga penuh, sampai di Jakarta harus langsung kerja, dan saya bertanggung jawab atas 5 orang penumpang lainnya yang harus langsung kerja setibanya di Jakarta.

Mereka terus mempertanyakan perihal (akan) ngaret atau tidakkah jadwal tiba di Jakarta? Dengan penuh keyakinan, saya bilang "Ya nggak mungkin lah, ini K-1, masa ia harus nunggu di susul oleh KA lainnya?". Ya kalo cuma ngaret 10-20 menit, masih bisa d tolelir, cuma sebelumnya ada yang bilang masuk GMR jam 7. Hmmm...
RF andhykandrian, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Sep 2010.
Reply
untuk jarak sejauh surabaya-jakarta via yogya, keterlambtn rata2 1 jam sudh termasuk bagus (menurutku) krn sbeagian besar rel di indonesia msh single track. apalgi pagi2 di wilayah Daop 1, Jadwal kereta padat banget..

so siap2 aja mas dg kedatangan kereta jam 07.30 yg menurutq jg cukup baik Wek
KA rata2 gak beres smw Jedotin
Reply

sebenernya kalo dari jogja knp gak numpak Taksaka aja? Itu malah lebih aman dibanding Ardwip (tiba GMR rata-rata jam 05.45-06.00) dan Bima (tiba GMR antara jam 06.30-07.25). Bima emang gak mungkin disusul dengan kondisi dia 1,5 jam dibelakang Ardwip dan 1/2-1 jam di depan Gajayana. Tapi inget, di single track dia bakal ketemu lawan silang yang lumayan seperti 106 S.U SLO, 8 Argo Lawu, 42 Taksaka, 154 Bengawan, 156 Progo dsb. Dengan kondisi persilangan sekarang yang sering meleset sudah dapat diperkirakan bahwa Bima akan sering menunggu aman jalur depannya. Yang ane alamin di 34 Bima, dia lemah di wilayah PPK-KTA sedangkan 33nya kemungkinan di petak KTA - PWT. Buat sesepuh yang suka dinas 33/34 Mohon koreksi kalo ada yang tidak sesuai. Cuma 2kali dines ini KA soalnya. Xie Xie
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. Eh iya lupa...
Reply
Ka BIMA kan ada jebakan makanan..
Sampai sekarang masih ada gak??
Reply

sebenernya kalo dari jogja knp gak numpak Taksaka aja? Itu malah lebih aman dibanding Ardwip (tiba GMR rata-rata jam 05.45-06.00) dan Bima (tiba GMR antara jam 06.30-07.25). Bima emang gak mungkin disusul dengan kondisi dia 1,5 jam dibelakang Ardwip dan 1/2-1 jam di depan Gajayana. Tapi inget, di single track dia bakal ketemu lawan silang yang lumayan seperti 106 S.U SLO, 8 Argo Lawu, 42 Taksaka, 154 Bengawan, 156 Progo dsb. Dengan kondisi persilangan sekarang yang sering meleset sudah dapat diperkirakan bahwa Bima akan sering menunggu aman jalur depannya. Yang ane alamin di 34 Bima, dia lemah di wilayah PPK-KTA sedangkan 33nya kemungkinan di petak KTA - PWT. Buat sesepuh yang suka dinas 33/34 Mohon koreksi kalo ada yang tidak sesuai. Cuma 2kali dines ini KA soalnya. Xie Xie
[/quote]

Itu dia bro, karena Taksaka di hari minggu tiket udah sold out. Dwipangga pun demikian. Hingga pilihan jatuh ke Bima yang berangkatnya gak jauh dari Taksaka dan Dwipangga. Pesawat? Nggak mungkin karena gak cinta pesawat. Yaaa kalo memang harus molor, ya jangan sampe selama itu lah bos, sampe jam 07.24 gitu, akan sangat menyesal sekali tentunya. Apa mungkin ekspektasi saya ketinggian ya terhadap perkerta-apian eksekutif Indonesia?
RF andhykandrian, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Sep 2010.
Reply
Kayaknya nggk cuma Bima saja deh. Rata-rata K1 ada jebakannya. Waktu saya naik ABA Malam. Beberapa saat kereta mau berangkat saya pergi ketoillet. Sampai di tempat duduk sudah ada minuman teh hangat. Lalu saya kembalikan ke Praminya. Beberapa penumpang sudah ada yang minum.
[spoiler]

sebenernya kalo dari jogja knp gak numpak Taksaka aja? Itu malah lebih aman dibanding Ardwip (tiba GMR rata-rata jam 05.45-06.00) dan Bima (tiba GMR antara jam 06.30-07.25). Bima emang gak mungkin disusul dengan kondisi dia 1,5 jam dibelakang Ardwip dan 1/2-1 jam di depan Gajayana. Tapi inget, di single track dia bakal ketemu lawan silang yang lumayan seperti 106 S.U SLO, 8 Argo Lawu, 42 Taksaka, 154 Bengawan, 156 Progo dsb. Dengan kondisi persilangan sekarang yang sering meleset sudah dapat diperkirakan bahwa Bima akan sering menunggu aman jalur depannya. Yang ane alamin di 34 Bima, dia lemah di wilayah PPK-KTA sedangkan 33nya kemungkinan di petak KTA - PWT. Buat sesepuh yang suka dinas 33/34 Mohon koreksi kalo ada yang tidak sesuai. Cuma 2kali dines ini KA soalnya. Xie Xie
[/quote]

Itu dia bro, karena Taksaka di hari minggu tiket udah sold out. Dwipangga pun demikian. Hingga pilihan jatuh ke Bima yang berangkatnya gak jauh dari Taksaka dan Dwipangga. Pesawat? Nggak mungkin karena gak cinta pesawat. Yaaa kalo memang harus molor, ya jangan sampe selama itu lah bos, sampe jam 07.24 gitu, akan sangat menyesal sekali tentunya. Apa mungkin ekspektasi saya ketinggian ya terhadap perkerta-apian eksekutif Indonesia?
[/quote]
[/spoiler]
Jika jalur ganda Cirebon - Kutoarjo sudah jadi mungkin bisa tepat waktu Tersenyuum

Reply

Mo nanya KA 33 itu di PWT ganti masinis apa nggak...? Kalo iya, yg pegang kendali masinis mana...? Kenapa KA 33 lemah di track KTA - PWT bukannya lawannya cuma KA 8 yg lebih kecil nomer KA-nya...? Xie Xie
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe







Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)