Posts: 2,439
Threads: 0
Joined: Jun 2011
Reputation:
62
{socialsites}
24-10-2011, 02:29 PM
(This post was last modified: 24-10-2011, 02:32 PM by Billy Dancing.)
tumben pake 201 bima...???
[/quote]
Bawa 10 kereta ditarik CC 201. Nggak aneh ah, Cirex aja bawa 12 kereta ditarik CC 201 walau beda track.
enak yang dimaksud dari segi kenyamanan atau waktu'nya ?
Kalau waktunya, Bima tiba di YK antara pukul 00:34 hingga 01:30. Kalau kenyamanan lebih enak Bima ketimbang Argo Dwipangga.
[/quote]
KA 1 pun juga kmaren pake 201 dg kondisi bawa toraja & nusantara berpenyewa ga masalah koq, toh 201 seunit doank untuk nanjak di track NTG-PPK bawa 10 kereta si masi cukup tenaganya, kalo uda 12 baru butuh 203/204, apalagi bawa B yg isinya penuh lebi dari 2 kereta, daya sperti 203/204 baru bner2 dibutuhin
Itu yg ditanya sama adit buat relasi YK-JAK gil, bukan JAK-YK salah ngasi info noh
Bima (33) itu masuk YK skitar 21.00-21.45an
Kalo ada kperluan yg ikutinm jam kerja mulai mending dwipangga (9) aja, kalo dia ga klewatan telatnya si jam 6 dah sampe GMR blakangan ini, kalo ngincernya kenyamanan rangkaian si orang2 pada bilang masi enakan bima (walopun dwipangga pake K1 pesawat tp seatnya alot katanya) apalagi kalo dapetnya rangkaian asli JS 950nya, cuma ya sampenya antara 6.30-7.00, cukup mendadak kalo langsung aktifitas seiring jam kerja & uda macet jg di dlm kota
[/quote]
wah.. Ternyata gak ngeh kalau YK-Jak, saya baca sekilas itu Jak-YK...ckckck
Mending Argo Dwipangga (notabane'nya sampai 05:30-an) sih, soalnya Bima akhir-akhir ini masuk pukul 06:20-07:30. Suka gak nentu, kayak kemarin masuk GMR pukul 06:28. Tau-tau sekarang malah siangan lagi.. oh iya, Di Bima pasti nyaman kok. Karena memang full JS-950 + Blue Retrofit. Tapi jangan heran juga karena pernah juga 34 tukeran sama Sembrani. Jadi 34 rangkaiannya campur-campur gak jelas antara Satwa, Argo, Retrofit. Dan kejadiannya belum lama in.
Mas Andrew_CN, Ka 33 masuk YK pukul 22:04, berangkat lagi pukul 22:09 di jadual:p walau kenyataannya datang YK pukul 22:20-23:00
My Facebook =
Nama akun baru dari CC203 35
Posts: 3,962
Threads: 0
Joined: Feb 2010
Reputation:
47
{socialsites}
tumben pake 201 bima...???
[/quote]
Bawa 10 kereta ditarik CC 201. Nggak aneh ah, Cirex aja bawa 12 kereta ditarik CC 201 walau beda track.
enak yang dimaksud dari segi kenyamanan atau waktu'nya ?
Kalau waktunya, Bima tiba di YK antara pukul 00:34 hingga 01:30. Kalau kenyamanan lebih enak Bima ketimbang Argo Dwipangga.
[/quote]
KA 1 pun juga kmaren pake 201 dg kondisi bawa toraja & nusantara berpenyewa ga masalah koq, toh 201 seunit doank untuk nanjak di track NTG-PPK bawa 10 kereta si masi cukup tenaganya, kalo uda 12 baru butuh 203/204, apalagi bawa B yg isinya penuh lebi dari 2 kereta, daya sperti 203/204 baru bner2 dibutuhin
Itu yg ditanya sama adit buat relasi YK-JAK gil, bukan JAK-YK salah ngasi info noh
Bima (33) itu masuk YK skitar 21.00-21.45an
Kalo ada kperluan yg ikutinm jam kerja mulai mending dwipangga (9) aja, kalo dia ga klewatan telatnya si jam 6 dah sampe GMR blakangan ini, kalo ngincernya kenyamanan rangkaian si orang2 pada bilang masi enakan bima (walopun dwipangga pake K1 pesawat tp seatnya alot katanya) apalagi kalo dapetnya rangkaian asli JS 950nya, cuma ya sampenya antara 6.30-7.00, cukup mendadak kalo langsung aktifitas seiring jam kerja & uda macet jg di dlm kota
[/quote]
wah.. Ternyata gak ngeh kalau YK-Jak, saya baca sekilas itu Jak-YK...ckckck
Mending Argo Dwipangga (notabane'nya sampai 05:30-an) sih, soalnya Bima akhir-akhir ini masuk pukul 06:20-07:30. Suka gak nentu, kayak kemarin masuk GMR pukul 06:28. Tau-tau sekarang malah siangan lagi.. oh iya, Di Bima pasti nyaman kok. Karena memang full JS-950 + Blue Retrofit. Tapi jangan heran juga karena pernah juga 34 tukeran sama Sembrani. Jadi 34 rangkaiannya campur-campur gak jelas antara Satwa, Argo, Retrofit. Dan kejadiannya belum lama in.
Mas Andrew_CN, Ka 33 masuk YK pukul 22:04, berangkat lagi pukul 22:09 di jadual:p walau kenyataannya datang YK pukul 22:20-23:00
[/quote]
Eh ya denk, sala itung sama SLO
Lagi kaga megang perka, dirumah
Posts: 1,171
Threads: 0
Joined: Jul 2008
Reputation:
1
{socialsites}
Ngantri'nya ini dipetak JNG dan GMR. Kalau di BKS sih nggak ngantri, soalnya kedatangan Bima biasanya di jam-jam sepi KRL. Sedangkan saat masuk JNG, biasanya ketahan di CPN karena didepannya ada Sembrani/Gumarang yg sedang berhenti. Masuk GMR pun tersendat pula. Selain harus menunggu rangkaian Sembrani langsir, biasanya kalau Ka 80 belum berangkat, Ka 33 belum boleh masuk karena siklusnya, Ka 80 menggunakan jalur 4. Jika 35 masuk menggunakan jalur 3 (80 belum berangkat), otomatis Bima tertahan di petak Gondangdia-Gambir.
Soal rangkaian, kayaknya masih bagus Bima dari pada Argo Muria. Sekarang udah bawa Blue Retrofit yang nyaman.
tumben pake 201 bima...???
[/quote]
Bawa 10 kereta ditarik CC 201. Nggak aneh ah, Cirex aja bawa 12 kereta ditarik CC 201 walau beda track.
enak yang dimaksud dari segi kenyamanan atau waktu'nya ?
Kalau waktunya, Bima tiba di YK antara pukul 00:34 hingga 01:30. Kalau kenyamanan lebih enak Bima ketimbang Argo Dwipangga.
[/quote]
kapan ente naik ka 33 atau 34 kang?
Soalnya saya biasa langganan dg kereta ini, dan utk sisi interior Muria, lawu / dwipangga, bahkan pintu2 otomatis pembatas bordes dg kabin penumpang 50 % rusak, reclining seat yg rusak tdak bisa direbahkan atau ditegakkan, belum lagi gangguan kutu busuk krn di beberapa gerbong ada punumpang yg komplain karena gangguan tsb, hal2 seperti ini sebenernya tdk perlu terjadi jika pemeriksaan dan komplain dari pnumpng di tindak lanjuti. bagi sy apaun keadaan bima pilihan utama saya utk ke Sby
[/URL]
Dilarang keras membawa klonengan di Atas kereta api
Posts: 2,439
Threads: 0
Joined: Jun 2011
Reputation:
62
{socialsites}
Ngantri'nya ini dipetak JNG dan GMR. Kalau di BKS sih nggak ngantri, soalnya kedatangan Bima biasanya di jam-jam sepi KRL. Sedangkan saat masuk JNG, biasanya ketahan di CPN karena didepannya ada Sembrani/Gumarang yg sedang berhenti. Masuk GMR pun tersendat pula. Selain harus menunggu rangkaian Sembrani langsir, biasanya kalau Ka 80 belum berangkat, Ka 33 belum boleh masuk karena siklusnya, Ka 80 menggunakan jalur 4. Jika 35 masuk menggunakan jalur 3 (80 belum berangkat), otomatis Bima tertahan di petak Gondangdia-Gambir.
Soal rangkaian, kayaknya masih bagus Bima dari pada Argo Muria. Sekarang udah bawa Blue Retrofit yang nyaman.
tumben pake 201 bima...???
[/quote]
Bawa 10 kereta ditarik CC 201. Nggak aneh ah, Cirex aja bawa 12 kereta ditarik CC 201 walau beda track.
enak yang dimaksud dari segi kenyamanan atau waktu'nya ?
Kalau waktunya, Bima tiba di YK antara pukul 00:34 hingga 01:30. Kalau kenyamanan lebih enak Bima ketimbang Argo Dwipangga.
[/quote]
kapan ente naik ka 33 atau 34 kang?
Soalnya saya biasa langganan dg kereta ini, dan utk sisi interior Muria, lawu / dwipangga, bahkan pintu2 otomatis pembatas bordes dg kabin penumpang 50 % rusak, reclining seat yg rusak tdak bisa direbahkan atau ditegakkan, belum lagi gangguan kutu busuk krn di beberapa gerbong ada punumpang yg komplain karena gangguan tsb, hal2 seperti ini sebenernya tdk perlu terjadi jika pemeriksaan dan komplain dari pnumpng di tindak lanjuti. bagi sy apaun keadaan bima pilihan utama saya utk ke Sby
[/quote]
hemmmm, gini nih. Muria itu goncangannya sangat kerasa. Argo Dwipangga itu kursinya kurang nyaman. Dari JS-950 itu sendiri memang sudah di PA beberapa waktu yg lalu, jadi beberapa fasilitasnya sudah diperbaiki. Soal pintu yg rusak ? Sebenarnya itu wajar untuk semua Ka Exa. Karena kebanyakan pnp tidak tahu kalau tombol pembuka ada disamping. Jadi kebanyakan pnp langsung digeser dengan sesuahnya. Ini sudah wajar terjadi dan banyak prama dan prami yg saya tanyai menjawab seperti ini. Jangan salah, di ABA pun pernah pintu'nya jebol (yang K9) karena kencangnya goncangan Ka itu sendiri.
My Facebook =
Nama akun baru dari CC203 35
Posts: 216
Threads: 0
Joined: Oct 2011
Reputation:
0
{socialsites}
enak yang dimaksud dari segi kenyamanan atau waktu'nya ?
Kalau waktunya, Bima tiba di YK antara pukul 00:34 hingga 01:30. Kalau kenyamanan lebih enak Bima ketimbang Argo Dwipangga.
[/quote]
KA 1 pun juga kmaren pake 201 dg kondisi bawa toraja & nusantara berpenyewa ga masalah koq, toh 201 seunit doank untuk nanjak di track NTG-PPK bawa 10 kereta si masi cukup tenaganya, kalo uda 12 baru butuh 203/204, apalagi bawa B yg isinya penuh lebi dari 2 kereta, daya sperti 203/204 baru bner2 dibutuhin
Itu yg ditanya sama adit buat relasi YK-JAK gil, bukan JAK-YK salah ngasi info noh
Bima (33) itu masuk YK skitar 21.00-21.45an
Kalo ada kperluan yg ikutinm jam kerja mulai mending dwipangga (9) aja, kalo dia ga klewatan telatnya si jam 6 dah sampe GMR blakangan ini, kalo ngincernya kenyamanan rangkaian si orang2 pada bilang masi enakan bima (walopun dwipangga pake K1 pesawat tp seatnya alot katanya) apalagi kalo dapetnya rangkaian asli JS 950nya, cuma ya sampenya antara 6.30-7.00, cukup mendadak kalo langsung aktifitas seiring jam kerja & uda macet jg di dlm kota
[/quote]
wah.. Ternyata gak ngeh kalau YK-Jak, saya baca sekilas itu Jak-YK...ckckck
Mending Argo Dwipangga (notabane'nya sampai 05:30-an) sih, soalnya Bima akhir-akhir ini masuk pukul 06:20-07:30. Suka gak nentu, kayak kemarin masuk GMR pukul 06:28. Tau-tau sekarang malah siangan lagi.. oh iya, Di Bima pasti nyaman kok. Karena memang full JS-950 + Blue Retrofit. Tapi jangan heran juga karena pernah juga 34 tukeran sama Sembrani. Jadi 34 rangkaiannya campur-campur gak jelas antara Satwa, Argo, Retrofit. Dan kejadiannya belum lama in.
Mas Andrew_CN, Ka 33 masuk YK pukul 22:04, berangkat lagi pukul 22:09 di jadual:p walau kenyataannya datang YK pukul 22:20-23:00
[/quote]
Eh ya denk, sala itung sama SLO
Lagi kaga megang perka, dirumah
[/quote]
hahah yg saya maksud dr YK ke jakarta mas berarti bima sampe YK jam 10 malem sampai stgh 11 ya? saya putuskan naik ini aja deh abis dwipangga masih terlalu cepat jam 20.55 jd gabsa jalan2 dulu di YK hahaha
Posts: 2,439
Threads: 0
Joined: Jun 2011
Reputation:
62
{socialsites}
Ka 34 Bima tertahan di CUK hingga sekarang (18:52) karena gangguan signal di BKS
My Facebook =
Nama akun baru dari CC203 35
Posts: 1,781
Threads: 0
Joined: Sep 2009
Reputation:
27
{socialsites}
Kalau kereta BIMA yang menggunakkan toilet vakum seri berapa aja ya? Kemaren sempet liat Bima seri 80an, tirainya biru, apa itu ya yang make toilet vakum? Masih didinaskan di Bima kah?
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar.
Posts: 833
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
12
{socialsites}
tiket ka 34 bima untuk jumat 11 november 2011 ini udah ludes terjual, info dari reservasi PSE.
KA Sumber Kentjono
Posts: 453
Threads: 0
Joined: Apr 2010
Reputation:
9
{socialsites}
masih.... yang vakum itu K1 0 66 16, K1 64 xx K1 80 xx, n K1 86 xx CMIIW ciri khasnya dia punya talang air model K1 09, kalo dalemannya sih waktu terakhir liat tirai merah, colokan cuma 1 dan LCD TV, ga tau deh kalo sekarang masih merah apa ngga tirainya...
Posts: 811
Threads: 0
Joined: Sep 2011
Reputation:
8
{socialsites}
Hari ini KA 34 tertahan sinyal keluar JNG 17.13
Rangkaian full JS-950. ditarik Loko CC 20338 SDT
Satu menit kemudian Sinyal Aman dan KA 34 melanjutkan perjalanan hingga SGU
|